Aplikasi Merubah Wajah
Aplikasi Merubah Wajah. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Merubah Wajah

Aplikasi merubah wajah teratas untuk iPhone dan Android pada tahun 2022. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana jika Anda ingin wajah lain? Sekarang Anda dapat menginstal aplikasi face swap di iPhone atau Android Anda dan mencari tahu.

Aplikasi merubah wajah

Aplikasi perubah wajah ini memungkinkan Anda bersenang-senang dengan teman-teman Anda dan juga membuat konten yang akan menjadi viral di media sosial. Menjadi aktor Hollywood terkenal atau bintang pop tidak pernah semudah ini karena Anda bisa bertukar wajah dengan selebriti favorit Anda. Di sini saya akan berbagi dengan Anda beberapa aplikasi perubah wajah terbaik yang dapat Anda temukan di tahun 2022.

Aplikasi merubah wajah teratas untuk iPhone dan Android

Sebelum kita melanjutkan, penting untuk kita catat bahwa hasil yang bisa Anda dapatkan tergantung pada kemampuan aplikasi perubah wajah. Wajah dalam foto yang Anda kumpulkan harus terlihat jelas agar perubah wajah berfungsi. Jadi jangan ragu untuk mencoba beberapa kombinasi foto sebelum memilih yang paling Anda sukai. Baiklah, mari kita lihat aplikasi perubah wajah yang akan membuat 2022 sedikit lebih menghibur.

1. Snapchat.com

SnapChat
SnapChat

Harga: Gratis, menawarkan pembelian dalam aplikasi

Kompatibilitas: IOS, Android

Aplikasi Pengubah Wajah Terbaik untuk iPhone dan Android

Snapchat adalah salah satu jejaring sosial terbesar dengan hampir 200 juta pengguna aktif setiap hari. Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi lintas platform ini menawarkan beberapa opsi pengambilan video dan foto yang luar biasa, tetapi banyak penggunanya tidak tahu bahwa mereka dapat menggunakannya untuk bertukar wajah.

Jadi, saat mengambil foto atau video, cukup letakkan jari Anda di area layar tempat wajah diletakkan hingga sejumlah wajah berbeda muncul di bagian bawah layar. Cukup pilih opsi Face Swap dan ketuk ikonnya. Anda kemudian dapat melanjutkan untuk mengambil foto atau mengambil video media sosial Anda berikutnya.

Link Unduh:

Snapchat Android Snapchat iOS

2. B612.Snow.Me

B612 Camera and Photo Video Editor
B612 Camera and Photo Video Editor

Kompatibilitas: iOS, Android

Aplikasi Pengubah Wajah Terbaik untuk iPhone dan Android

B612 pada dasarnya adalah kamera kecantikan dan filter yang biasa digunakan untuk mengambil foto selfie yang menakjubkan, yang juga dilengkapi dengan opsi Face Swap. Anda hanya perlu mengklik ikon Smiley setelah meluncurkan aplikasi dan kemudian memilih opsi perubah wajah dari menu.

Namun, fitur ini hanya berfungsi dalam waktu nyata, jadi Anda harus memiliki dua orang dalam bidikan Anda. Setelah Anda mengaktifkan opsi perubah wajah, Anda hanya perlu mulai merekam video atau mengambil foto, dan aplikasi akan secara otomatis bertukar wajah.

B612 Android B612 iPhone

3. Cupace 4.8

Aplikasi merubah wajah Cupace
Aplikasi merubah wajah Cupace

Harga: Gratis, berisi iklan

Kompatibilitas: Android

Membuat foto meme atau jenis foto lucu lainnya mudah dilakukan dengan aplikasi ini karena Anda hanya perlu memotong wajah dari satu foto dan menempelkannya ke foto lain. Opsional, Anda dapat menggunakan fitur kaca pembesar yang memungkinkan Anda untuk memotong gambar dengan lebih presisi. Semua wajah yang Anda potong dari foto akan disimpan di galeri wajah aplikasi, dan Anda dapat menggunakannya berulang kali tanpa harus melalui proses pemotongan foto.

Setelah memilih wajah, maka Anda dapat dengan cepat menempelkannya di foto baru dan menambahkan keterangan atau stiker lucu untuk membuat efek komik lebih terlihat.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.picmax.cupace&hl=en

4. Face Swap by Microsoft

Aplikasi merubah wajah Microsoft FaceSwap
Aplikasi merubah wajah Microsoft FaceSwap

Kompatibilitas: Android, iOS

Aplikasi Pengubah Wajah Terbaik untuk iPhone dan Android

Proses bertukar wajah dengan aplikasi multi-platform yang dikembangkan oleh Microsoft ini dilakukan secara otomatis, jadi Anda hanya perlu mengambil selfie cepat dan menemukan foto selebriti atau orang lain yang ingin Anda tukar wajah dan biarkan aplikasi melakukan kenyamanan. untukmu. Untuk membuat segalanya lebih baik, maka Anda dapat menukar beberapa wajah dalam satu foto.

Atau, tukar Wajah secara otomatis mencari wajah di foto dan kemudian menempatkan wajah baru di atasnya. Namun, hasil yang akan Anda dapatkan belum tentu sempurna setiap saat. Jadi Anda harus bersabar dan terus berusaha hingga Anda menciptakan gambar yang Anda rasa percaya diri untuk Anda bagikan di media sosial.

Link Unduh:

FaceSwap

5. Face App 4.2

FaceApp 4.2.1
FaceApp 4.2.1

Harga: Gratis, menawarkan pembelian dalam aplikasi

Kompatibilitas: iOS, Android

Aplikasi Pengubah Wajah Terbaik untuk iPhone dan Android

Sayangnya, aplikasi ini tidak memiliki fitur perubah wajah. Yang berarti Anda tidak dapat benar-benar menggunakannya untuk mengubah wajah dengan teman-teman Anda. Namun jika Anda ingin melihat bagaimana penampilan Anda jika Anda memiliki jenis kelamin yang berbeda, senyum yang lebih lebar atau jika Anda lebih tua atau lebih muda maka menginstal aplikasi ini di perangkat Anda adalah pilihan yang baik. Juga, perlu kita ingat bahwa versi gratis aplikasi ini hanya menyediakan alat kecantikan dasar dan Anda harus meningkatkan ke versi pro untuk mengakses semua opsi yang aplikasi ini tawarkan.

Link Unduh:

Apk Here

Kesimpulan aplikasi merubah wajah

Merubah wajah memang ide yang menarik. Jadi, terkadang kita ingin tahu bagaimana jika wajah kita berbeda. Juga, kita bisa menjadikannya untuk humor dengan teman kita.

Untuk beberapa aplikasi di atas, masing – masing memiliki fitur unggulan tersendiri. Jadi, Anda hanya harus mencoba mana yang sesuai dengan keperluan Anda saja.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …