Bisnis  

Cara Dapat Uang dari Aplikasi

Cara Dapat Uang dari Aplikasi
Cara Dapat Uang dari Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Cara dapat uang dari aplikasi yang lumayan. Apakah Anda ingin mulai lepas untuk menikmati manfaat bekerja dari rumah yang aplikasi tawarkannya kepada Anda? Solusi sempurna. Tapi di mana untuk memulai? Untuk membantu Anda menemukan sumber daya terbaik, kami telah mencantumkan beberapa aplikasi freelance teratas.

Mengapa aplikasi freelancer? Alasannya karena aplikasi freelancer memberikan uang dengan jumlah yang sepadan dengan usaha Anda.

Aplikasi lain, yang memberi tugas bermain game atau menonton video, tidak memberikan secara pantas. Misalnya, 5 dolar dalam 1 atau 2 bulan.

Jika Anda menghitung waktu online dan juga biaya pulsa, termasuk waktu untuk mencari adanya survei atau game, maka biayanya jauh lebih besar.  Jadi, hampir semua termasuk kategori tidak layak untuk Anda pergunakan.

Cara dapat uang dari aplikasi

Menemukan freelancer tidak pernah semudah ini. Saat ekonomi pertunjukan tumbuh dengan kecepatan sangat tinggi, sekarang mungkin untuk menemukan pekerja langsung dari ponsel Anda. Anda bahkan tidak perlu masuk ke komputer: Anda cukup menggunakan ponsel di mana pun Anda berada.

Ada ratusan ribu pekerja lepas yang tersedia untuk proyek sesuai permintaan melalui aplikasi ponsel cerdas. Selain itu, aplikasi-aplikasi ini telah mempermudah mencari pekerjaan freelance.

Pekerja lepas dapat menggunakan beberapa aplikasi untuk menemukan pekerjaan yang cukup sehingga mereka tidak membutuhkan pekerjaan penuh waktu lagi.

Beberapa aplikasi pabrik rancang untuk mengelola pekerjaan lepas penuh, termasuk komunikasi dan pembayaran, sementara yang lain dapat membantu peneliti menemukan bakat.

Either way, Anda bisa mendapatkan freelancer lokal dan asing hanya dengan beberapa klik.

BACA JUGA:   Cara Mengecek No Smartfren

Cara dapat uang dari aplikasi Indonesia

1. Sribulancer.com

Sribulancer
Sribulancer

Ini adalah website aplikasi freelancer asli dari Indonesia. Jadi pekerjaan yang ada biasanya order dari orang Indonesia juga.

Apakah lebih mudah bersaing disini daripada di aplikasi luar?

Jawabannya sih, belum tentu juga. Namun, yang jelas Anda tidak perlu berkomunikasi dengan orang asing secara langsung ( chat / tulisan ) dengan Bahasa Inggris.

Namun, mungkin saja, pembayaran untuk top freelancer akan lebih rendah. Meskipun untuk freelancer awal, pembayaran biasanya juga masih mirip dengan yang luar negeri. Alasannya, di aplikasi luar banyak freelancer pemula yang mematok harga murah. Ini terjadi himgga mereka punya reputasi dan kemudian baru menaikkan harga sesuai standar internasional.

Link terkait:

Sribulancer

Cara dapat uang dari aplikasi asing

1. Fiverr.com

Fiverr
Fiverr

Aplikasi dan website Fiverr adalah salah satu aplikasi freelance terbesar di dunia. Dengan jutaan pengguna, ini adalah cara yang bagus untuk menghubungkan pekerja lepas dan perusahaan.

Jika Anda mencari pekerjaan jangka pendek atau proyek yang terjangkau, Fiverr adalah tempat terbaik untuk memulai.

Untuk freelancer, ini adalah cara mudah untuk mendapatkan uang tambahan atau bahkan bekerja penuh waktu. Anda dapat menjual ratusan keterampilan di platform ini.

Anda cukup memposting pekerjaan apa yang dapat Anda lakukan dan biayanya, dan pembeli dapat mengirimkan pesanan kepada Anda.

Aplikasi ini memiliki desain yang sangat user-friendly. Anda dapat dengan mudah beralih dari pemilik bisnis ke pemilik bisnis independen dan sebaliknya.

Aplikasi ini memudahkan untuk terhubung dari platform desktop, dan apa pun yang Anda dapatkan di web, Anda juga bisa mendapatkannya dari aplikasi seluler.

Berfokus pada pendaftaran satu kali berbiaya rendah, Fiverr memiliki jutaan pengguna setiap hari: manfaatkan jaringan pekerja lepas ini di seluruh dunia dengan mendaftar secara gratis.

BACA JUGA:   Cara Berhentiin Paket Telkomsel

Link terkait:

Fiverr Android Fiverr iOS

2. Freelancer.com

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Freelancer.com
Cara Dapat Uang dari Aplikasi Freelancer.com

Web dan aplikasi Freelancer adalah kekuatan global besar lainnya di dunia aplikasi rekrutmen freelance. Di platform ini, freelancer adalah orang-orang yang menawar proyek yang sesuai dengan keahlian mereka. Karena ini adalah platform global, persaingannya sangat tinggi.

Bagi mereka yang mencari bakat, ada kolam yang sangat besar. Anda dapat mempublikasikan proyek Anda melalui aplikasi dan melihat tarif saat bepergian.

Baik Anda sedang mengembangkan aplikasi, blogging, atau menerbitkan buku, Anda akan menemukan banyak keterampilan di platform ini.

Sebagai pekerja lepas, Anda mendapatkan sejumlah penawaran gratis: selektif tentang apa yang Anda tawarkan. Namun, Anda selalu dapat membayar untuk menawar lebih banyak proyek. Anda dapat mengelola semua tawaran dan komunikasi langsung dari ponsel Anda.

Link terkait:

Freelancer Android

3. Upwork.com

Cara Dapat Uang dari Aplikasi Upwork
Cara Dapat Uang dari Aplikasi Upwork

Upwork telah menjadi pelopor dalam ruang portal pekerjaan freelance. Ini memiliki lebih dari 1,5 juta pelanggan dan menawarkan banyak fitur. Pekerja wiraswasta dapat dipekerjakan untuk proyek satu kali atau secara permanen.

Ada cukup fleksibilitas pada platform ini untuk menemukan solusi terbaik untuk situasi Anda.

Aplikasi ini menyediakan fitur yang berguna untuk freelancer dan klien.

Ini memiliki ruang obrolan khusus untuk membahas persyaratan dan kemajuan. Untuk freelancer, ada opsi untuk menghasilkan faktur agar Anda terlihat profesional.

Upwork memiliki penerjemah lepas dengan jangkauan tingkat pengalaman yang lebih luas, sehingga klien dapat dengan mudah menemukan penerjemah dengan tingkat kualitas dan anggaran yang mereka inginkan.

Klien juga memiliki opsi untuk memposting pekerjaan di pasar dan menerima penawaran atau mengirim undangan ke pekerja lepas tertentu dari daftar vendor yang memenuhi syarat.

Link terkait:

Upwork Android Upwork iOS