Tips  

Download Aplikasi Youtube Vanced

Download Aplikasi Youtube Vanced
Download Aplikasi Youtube Vanced. Sumber Gambar: Google.com

Download aplikasi Youtube Vanced resmi. YouTube Vanced adalah versi modifikasi dari YouTube dan sangat populer di komunitas Android. Jadi, aplikasi ini menambahkan sejumlah fitur yang tidak akan pernah Anda temukan di aplikasi YouTube resmi Google. Hal-hal seperti pemblokiran iklan bawaan, pemutaran di latar belakang tanpa YouTube Premium, kemudian tema hitam/gelap, dan banyak lagi. Jadi, aplikasi ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengaktifkan dan menjalankan YouTube seperti Youtube Premium tanpa iklan.

Download aplikasi Youtube Vanced

download-youtube-vanced
download-youtube-vanced. Sumber Gambar: Google.com

Jadi mengapa Anda harus menginstal YouTube Vanced? Terlepas dari fitur di atas, Vanced adalah peningkatan besar dari aplikasi YouTube resmi. Jadi, mari kita lihat beberapa fitur yang akan Anda sukai.

Keuntungan download aplikasi Youtube Vanced utama

Link Download Aplikasi Youtube Vanced
Link Download Aplikasi Youtube Vanced. Sumber Gambar: Google.com

Pemblokir iklan bawaan

Iklan adalah bagian penting dalam mendukung publikasi dan pembuat konten online, tetapi karena alasan yang jelas, banyak orang tidak ingin melihatnya di YouTube. Vanced memiliki kontrol pemblokiran iklan bawaan. Anda dapat mengganti pengaturan untuk membuatnya bekerja persis seperti yang Anda inginkan.

Berjalan di latar belakang

Pemutaran video di latar belakang (di luar aplikasi YouTube) disertakan dengan YouTube Premium dan juga ditawarkan oleh Vanced.

BACA JUGA:   Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee Tanpa Batas

Aktifkan Mode HDR

Tidak semua ponsel mendukung HDR di aplikasi YouTube, tetapi Vanced dapat memaksanya. HDR adalah singkatan dari “High Dynamic Range” dan dapat meningkatkan kualitas video dengan hasil yang mengesankan.

Akurasi maksimum terlampaui

Fitur ini memungkinkan Anda menonton video dengan resolusi yang biasanya nonaktif di perangkat Anda.

Peras untuk memperbesar untuk semua perangkat

Ponsel dengan rasio aspek besar seperti Samsung Galaxy S9 memungkinkan Anda menskalakan video untuk memenuhi seluruh layar. Vanced memungkinkan Anda melakukan ini di perangkat apa pun dengan rasio aspek apa pun.

Akurasi dan kecepatan yang Anda inginkan

Pilih resolusi video dan kecepatan pemutaran yang Anda inginkan dan secara otomatis akan mengingat pilihan Anda untuk setiap video.

Keuntungan aplikasi Youtube Vanced tambahan

Youtube-Vanced
Youtube-Vanced. Sumber Gambar: Google.com

Geser pada kontrol volume dan kecerahan

Kontrol volume dan kecerahan memudahkan untuk menyesuaikan pengaturan ini saat menonton video, terutama jika video dalam mode layar penuh.

Google Cast

Ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan ikon Google Cast. Anda dapat memaksanya untuk mematikan bahkan jika ada pemancar di dekatnya.

Ragam tema

Semua orang menyukai tema dan Vance memiliki banyak pilihan. Aplikasi resmi YouTube tidak menawarkan tema gelap, tetapi Vanced memiliki warna gelap, hitam, dan beberapa warna lainnya. Tema default adalah putih.

BACA JUGA:   Cara Menggunakan Aplikasi Tempo

Gambar dalam gambar video

Jika Anda memiliki perangkat Android Oreo, maka Vanced memiliki mode gambar-dalam-gambar seperti aplikasi resminya.

Gaya jendela video

Tidak suka jendela video YouTube baru yang muncul saat Anda memperkecil video? Vanced memungkinkan Anda memilih antara gaya baru atau lama.

Ulangi video

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengulang video setelah selesai. Video musik adalah pilihan yang jelas, tetapi dapat Anda gunakan untuk video apa pun. Pilih video yang Anda suka dan ulangi lagi dan lagi.

Penginstalan dan tautan unduhan APK dapat Anda lakukan dengan mudah. Yang terpenting, Anda memberikan ijin untuk instal aplikasi dari sumber yang tak diketahui.

Kesimpulan

Jadi, banyak fitur di Youtube Vanced ini yang memang menarik. Namun, masalah mendasarnya ada di tampilan yang bebas iklan.

Hal ini tentu saja tidak disukai Google. Mereka memerlukan pendapatan dari server yang memutar video secara gratis. Karena itulah, beberapa waktu lalu, Youtube Vanced mendapatkan tuntutan untuk menghentikan video ini.

Memang, aplikasi Youtube Vanced bisa saja berhenti secara resmi. Namun, beberapa aplikasi yang sudah tersebar akan tetap tersebar. Anda juga bisa mendapatkannya bahkan untuk versi Android Root dan juga tanpa root.

Download aplikasi Youtube Vanced APK [ROOT] Download aplikasi Youtube Vanced APK [TANPA ROOT]