Aplikasi Turbo VPN
Aplikasi Turbo VPN. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN buatan Singapore menjanjikan banyak hal, tetapi apakah aplikasi itu bisa memenuhinya?

Untuk mengetahuinya, saya menguji versi gratis aplikasi dengan harapan melihat peningkatan kecepatan, koneksi yang andal, dan pengalaman web yang lebih baik. Namun, apakah itu sepadan? Apakah Turbo VPN datang untuk menyelamatkan saya dan membiarkan saya melihat apa pun yang saya inginkan?

Aplikasi Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN Android
Aplikasi Turbo VPN Android

Jawaban: Sayangnya tidak, bukan. Anda mungkin berpikir bahwa aplikasi dengan 300 juta unduhan seharusnya cukup bagus, bukan? Yah salah! Meskipun aplikasi ini mudah kita gunakan dan memiliki antarmuka pengguna yang jelas, namun banyak tayangan iklan yang terus-menerus. Belum lagi, saya menemukan malware di aplikasi Windows yang menimbulkan risiko keamanan.

Saya tidak dapat melihat konten yang terbatas secara geografis. Kurangnya dukungan pelanggan, kecepatan yang sangat lambat, kurangnya keamanan, dan kebijakan privasi yang dipertanyakan mengenai pencatatan data meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Melarang penggunaan torrent dan harganya mahal.

Turbo VPN juga memiliki aplikasi untuk iOS dan Android. Namun, pengalamannya biasa-biasa saja karena versi gratisnya tidak memiliki banyak server. Jika tidak, izin yang Anda minta tidak menjadi masalah dan Anda bisa mendapatkan aplikasi Turbo VPN dari berandanya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kinerja aplikasi dalam pengujian, baca panduan di bawah ini dan jangan lupa untuk mempertimbangkan semuanya sebelum menginvestasikan waktu Anda di Turbo VPN. Jika Anda tidak menyukainya, maka ada banyak VPN top lainnya untuk Anda pilih.

Link Download:

Turbo VPN Android Turbo VPN

Apakah Anda kekurangan waktu? Inilah hasil utama saya

Aplikasi Turbo VPN iOS
Aplikasi Turbo VPN iOS

Bagus untuk membuka blokir beberapa situs streaming. Menemukan Turbo VPN dan membuka blokir HBO Max dan Hulu tanpa masalah. Namun, hal yang berbeda dengan situs streaming lainnya.

Bagus jika Anda hanya ingin menyembunyikan alamat IP And. Tetapi imaksudnya tidak untuk privasi atau keamanan. Ini menjanjikan untuk menjaga data Anda aman saat menjelajah. Namun, hasil pengujian saya menunjukkan kebocoran data dan kebijakan logging yang pengguna pertanyakan.

Uji coba gratis yang nyaman. Anda dapat melihat bagian harga untuk melihat perbedaan antara versi gratis dan berbayar.

Terlalu lambat dalam game. Ini membuat gameplay berombak dan saya sarankan Anda mencari di tempat lain. Anda dapat melihat hasil permainan saya di bawah ini.

Tersedia di semua platform. Ini berfungsi di Android, iOS, macOS, dan Windows. Kinerja aplikasi secara keseluruhan sangat baik, dengan pengalaman pengguna yang lancar.

Beberapa koneksi sekaligus. Anda dapat menggunakan Turbo VPN hingga 5 secara bersamaan.

21.000 server di 47 negara. Versi gratis VPN memiliki lebih sedikit server. Anda dapat melihat hasil tes kinerja mereka di sini.

Tidak ada tombol on/off di aplikasi desktop. Hal ini membuat aplikasi tidak aman untuk kita gunakan. Ada beberapa perbedaan halus antara setiap versi aplikasi.

Torrent terlarang. Turbo VPN mengatakan akan memblokir akun Anda jika Anda menggunakan VPN untuk P2P. Ini mencatat data Anda. Jadi, tidak mengizinkan torrent karena tidak memiliki server yang kompatibel dengan P2P.

Turbo VPN mudah Anda atur dan juga Anda pasang.

Link Download:

Turbo VPN Android Turbo VPN

Fitur aplikasi Turbo VPN terbaru Juli 2022

Download Turbo VPN
Download Turbo VPN. Sumber Gambar: Google.com

Versi: 8.2

Harga    $3,58/bln.

GARANSI : UANG KEMBALI 30 HARI

Apakah VPN menyimpan log?

Jumlah server    21000+

Jumlah perangkat per lisensi ; 5

Kunci Kunci: Ya

Berbasis di Singapura.

Torrent : Ya ( versi berbayar )

Penyiaran – HBO Max, Hulu, dan Funimation tidak terkunci

Turbo VPN bekerja sangat baik dengan beberapa situs dan gagal dengan yang lain. Dia telah bekerja pada siaran untuk HBO Max, Hulu, Crunchyroll dan Funimation. Namun, versi gratisnya segera menunjukkan keterbatasannya ketika saya membuka Netflix dan Amazon Prime Video. Itu dapat diinstal pada Amazon Fire TV Stick, jadi saya kecewa karena tidak memiliki akses ke Prime Video.

Saya mencoba melakukan streaming program dari BBC iPlayer dan Fox tetapi tidak bisa karena aplikasi terus mogok. Netflix berfungsi di negara asal, namun, Netflix tidak berfungsi di negara lainnya.

Netflix tidak berfungsi di AS, Belanga, Jerman dan lainnya.

Link Download:

Turbo VPN Android Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN bisa untuk apa?

Sever Turbo VPN
Sever Turbo VPN. Sumber Gambar: Google.com

video amazon prime tidak berfungsi

Disney+  tidak berfungsi

Hotstar  tidak berfungsi

Crunchyroll

HBO Max berfungsi

Funimation berfungsi

Hulu berfungsi

Berfungsi:  HBO Max dan Funimation

Yang mengejutkan saya, HBO Max berhasil. Saya tidak menyangka Turbo VPN bekerja dengan cara yang sama dengan HBO Max seperti halnya dengan Disney+ atau Netflix. Segera setelah saya menghubungkan Turbo VPN, mengubah alamat IP saya menjadi Amerika, menyegarkan halaman HBO Max, maka HBO Max berhasil saya buka.

Saya dapat membuka blokir HBO Max menggunakan Turbo VPN.

Saya mencoba streaming Game of Thrones dan semuanya bekerja dengan lancar. Tidak ada crash dan kualitas streaming sangat bagus.

Situs streaming berikutnya yang mengejutkan saya adalah Funimation. Saya penggemar berat anime dan menyukai banyak serial, dari One Piece klasik hingga game baru seperti The Rising of the Shield Hero. Saya mengklik salah satu episode My Hero Academia dan itu berjalan lancar tanpa hambatan. Alirannya cepat dan kualitasnya bagus.

Turbo VPN juga membuka blokir Funimation

Turbo VPN juga membantu saya membuka blokir beberapa platform streaming lain seperti Crunchyroll, Hulu, VRV, Peacock TV, dan banyak lagi. Tetapi, situs-situs ini sudah tersedia di banyak negara, jadi ini bukanlah tugas yang sulit.

Di situlah semua hal baik berakhir, sayangnya. Tes siaran lainnya mengecewakan.

Gagal: Netflix, Amazon Prime Video, Hotstar, ESPN, FuboTV, Disney+

Ini membuat saya percaya bahwa Turbo VPN dapat membuka blokir situs-situs ini karena aplikasi iOS dan desktop memiliki “server streaming khusus” yang memungkinkan Anda melewati batasan pemblokiran geografis. Namun, ini hanya tersedia untuk pengguna Premium.

Link Download:

Turbo VPN Android Turbo VPN

Saya kehilangan kecepatan hingga 90% dengan Turbo VPN versi Gratis

Kecepatan Aplikasi Turbo VPN
Kecepatan Aplikasi Turbo VPN. Sumber Gambar: Google.com

Saya melakukan tes dengan server AS dan melihat bahwa kecepatan saya turun menjadi 3,11Mbps untuk mengunduh dan 9,61Mbps untuk mengunggah. Ini menunjukkan hilangnya lebih dari 90% kecepatan unduh dan lebih dari 80% kecepatan unggah. Faktanya, ping saya naik ke 336ms yang membuatnya jauh lebih buruk. Karena itu, saya tidak menyarankan menggunakan TurboVPN jika Anda mencari koneksi yang cepat.

Link Download:

Turbo VPN Android Turbo VPN

Apakah kecepatan Turbo VPN cukup untuk bermain game?

Apakah Anda mencari VPN cepat untuk bermain game? Jadi, Apakah Turbo VPN menarik perhatian Anda karena menjanjikan pengalaman bermain game yang lebih cepat? Yah, aku tidak akan menyalahkanmu karena memikirkan itu, karena aku juga tertarik padanya.

Selama tes kecepatan saya, saya mengukur tiga hal

Turbo VPN
Turbo VPN. Sumber Gambar: Google.com

Kecepatan unduh adalah kecepatan di mana Anda dapat mengunduh model karakter, peta, dan informasi penting lainnya untuk game. Selebihnya, kecepatan unduh yang tinggi juga akan membantu Anda menentukan waktu yang tepat ketika seorang pemain menyerang Anda.

Kecepatan unduh adalah aspek penting lain dari pengalaman bermain game. Dengan cara ini, Anda dapat mengunggah data game tertentu ke server, yang membantu Anda saat melakukan sesuatu di dalam game atau menyerang pemain.

Ping – Ping yang lebih tinggi berarti Anda akan mengalami lag sementara ping yang lebih rendah berarti Anda akan memiliki pengalaman yang mulus saat bermain.

Link Download:

Turbo VPN Android Turbo VPN

Turbo VPN tidak cocok untuk game online

Kecepatan Bermain Game
Kecepatan Bermain Game. Sumber Gambar: Google.com

Ini secara signifikan memperlambat kecepatan unduh dan unggah dan meningkatkan ping. Namun, saya memberikannya kesempatan, dan saya akan memberitahu Anda – itu bukan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Saya menyalakan Overwatch Offline Turbo VPN dan mengaturnya ke baseline. Ping saya berayun sekitar 12-20ms, tergantung pada kartunya. Ini memberikan pengalaman bermain game yang sangat bagus dan sesuatu seperti itu akan sangat bagus.

Ketika saya terhubung ke VPN dan memulai permainan, saya langsung melihat lag dan ping 300-400ms dengan jelas. Ini sama sekali tidak bagus jika Anda memainkan game FPS online. Jika Anda mencari VPN yang bagus untuk bermain game, saya sarankan Anda memeriksa daftar VPN terbaik kami untuk bermain game.

Aplikasi Android terlihat layak. Ini memiliki antarmuka pengguna yang apik dan berjalan cepat tanpa bug. Namun, tidak memiliki banyak server gratis untuk dihubungkan. Untuk beberapa alasan yang tidak kita ketahui, Turbo VPN memiliki dua aplikasi berbeda di Android – aplikasi Turbo VPN standar dan versi lite atau ringan dengan beberapa server dan keamanan yang rusak.

Saya akan merekomendasikan untuk tetap menggunakan aplikasi biasa karena lebih baik, tetapi masih memiliki pengalaman iklan yang mengganggu yang sama dengan aplikasi lite atau ringan.

Link Download:

Turbo VPN Android Turbo VPN

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …