Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi
Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi

Download video Tiktok tanpa aplikasi. Jadi, aplikasi ini memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan. Platform ini adalah tempat yang bagus bagi pembuat konten untuk melihat jangkauan organik yang tinggi (terutama ketika Anda mengoptimalkan konten Anda untuk mendapatkan lebih banyak view).

Masalahnya adalah tidak ada cara intuitif untuk mengunduh srmua video dari TikTok. Jadi, pemilik video harus mengijinkan videonya untuk Anda download.

Belum lagi, jika kita bicara tentang watermark. Jadi, perlu cara khusus untuk menghilangkan watermark di unduhan video TikTok.

Download video Tiktok tanpa aplikasi

Ini adalah masalah karena ada kemungkinan besar bahwa video Anda dapat Anda buat langsung di aplikasi TikTok. Setelah memposting, Anda dapat memutuskan bahwa Anda ingin membagikan video Anda di platform media sosial lain.

Tetapi jika Anda mengunggahnya langsung melalui TikTok, Anda akan mendapatkan watermark TikTok yang besar di video Anda. Untungnya, ada beberapa solusi mudah yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

4 Cara download video Tiktok tanpa aplikasi

1. Video Eraser

Video Eraser
Video Eraser

Salah satu cara menghilangkan watermark di video TikTok adalah dengan mengeditnya sendiri. Metode ini sederhana karena hanya membutuhkan dua langkah. Pertama, Anda akan mengunggah video Anda langsung dari TikTok.

Cukup buka aplikasi, temukan video yang ingin Anda unduh, klik “Bagikan Video” lalu pilih “Simpan Video”. Kemudian Anda akan membuka video yang diunduh di aplikasi Video Eraser dan menggunakan alatnya untuk menghapus watermark.

Kelemahan dari opsi ini adalah hasil akhirnya mungkin terlihat sedikit ceroboh. Ini karena aplikasi seperti editor video pada dasarnya “menghapus” watermark dengan menambahkan piksel ekstra untuk mengaburkannya. Jika Anda ingin produk jadi Anda terlihat halus dan bersih, Anda mungkin lebih beruntung dengan salah satu opsi di bawah ini.

Link Download:

Versi Android

2. Snaptik.App

Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi SnapTik
Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi SnapTik

Sekarang, jika mengedit sendiri tampak seperti tugas, selalu ada opsi untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dirancang khusus untuk mengunduh video tanpa watermark. SnapTik tersedia di desktop dan sebagai aplikasi. Ini adalah pilihan yang baik karena Anda bahkan tidak perlu menginstal perangkat lunak apa pun di komputer atau ponsel Anda.

Yang Anda butuhkan hanyalah tautan video TikTok Anda. Anda bisa mendapatkannya dengan memilih video yang ingin Anda unggah ke TikTok, mengklik tombol bagikan, dan memilih opsi salin tautan. Kemudian Anda cukup menempelkan tautan ini ke bidang yang dimaksudkan untuk SnapTik dan hanya dalam beberapa detik Anda akan memiliki video bebas watermark. Plus, SnapTik sepenuhnya gratis.

Link:

Snaptik Website SnapTik Android

3. MusicallyDown.com

MusicallyDown adalah alat gratis hebat lainnya untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Dengan alat ini, Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa batas tanpa watermark secara gratis.

Yang harus Anda lakukan adalah menemukan video TikTok yang ingin Anda unduh dari aplikasi atau situs web TikTok. Kemudian cukup salin tautan video, rekatkan ke MusicallyDown dan klik tombol Unduh. MusicallyDown juga memberi Anda opsi untuk mengunduh video TikTok dalam format MP4 HD atau MP3.

Link Website:

MusicallyDown Web

4. TikSave

TikSave
TikSave

Pilihan bagus lainnya untuk aplikasi pihak ketiga adalah TikSave. Fungsionalitas aplikasi ini sangat mirip dengan SnapTik – Anda hanya mendapatkan tautan ke video TikTok yang ingin Anda unduh dan menempelkannya ke aplikasi TikSave. Tidak seperti SnapTik, aplikasi ini berbasis langganan ($ 4,99 per bulan setelah uji coba 3 hari). Namun, ia memiliki lebih banyak fitur daripada SnapTik.

Selain mengunggah video TikTok Anda sendiri, Anda juga dapat menggunakan TikSave untuk mengekstrak audio dari dan membagikan video TikTok, melihat analitik video, dan banyak lagi. Jika Anda mengunduh video dari TikTok secara teratur dan menggunakan fitur lain, TikSave mungkin layak untuk membayar langganan.

Link Download:

TikSave iOS

Kesimpulan download video Tiktok tanpa aplikasi

Apa cara favorit Anda untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark? Beri tahu kami di komentar!

Dan jangan lupa untuk menggunakan Zubtitle untuk mengedit dan mengoptimalkan video Anda. Daftar untuk mendapatkan akun gratis hari ini dan mulai membuat segera.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …