Aplikasi Makeup Wajah Terbaik Android
Aplikasi Makeup Wajah Terbaik Android. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Makeup Wajah Terbaik Android

10 Aplikasi makeup wajah terbaik Android untuk tahun 2022. Aplikasi di bawah adalah aplikasi populer dengan banyak pengunduh. Kemudian juga aplikasi yang tergolong mudah untuk pemula. Juga, ada aplikasi yang bisa membuat efek riasan otomatis.

Bagi sebagian wanita, perihal makeup merupakan sebuah keharusan yang sesuatu banget. Ber-makeup mungkin tampak seperti hal yang paling penting untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka dan membuat mereka terlihat lebih sempurna.

Aplikasi makeup wajah terbaik Android

Biasanya, make-up mereka gunakan apabila wanita hendak bepergian atau bahkan hanya sekedar ber-foto hanya untuk mengabadikan moment yang berbeda. Supaya terlihat lebih camtil dan menarik di foto, tak jarang sebagian wanita melakukan riasan.

Namun, di era serba canggih dan instan seperti sekarang ini, makeup pun hanya bisa Anda lakukan dengan bantuan aplikasi Android. Dengan demikian, penggunanya tidak perlu mengatur lalu menghapusnya hanya untuk mengambil foto. Karena beberapa aplikasi dibawah ini bisa membuat Anda para wanita tampil lebih percaya diri dan tentunya lebih cantik menarik.

Berikut kami akan membahas Sepuluh aplikasi makeup terbaik dan praktis untuk diinstall di ponsel Android Anda. Penasaran? Simak ulasan sepuluh aplikasi berikut ini.

Aplikasi makeup wajah terbaik Android terpopuler

1. Perfect365.com

Aplikasi makeup wajah terbaik Android - Perfect365
Aplikasi makeup wajah terbaik Android – Perfect365

Dengan lebih dari 100 juta telah mengunduh dari berbagai platform, Aplikasi Perfect365 adalah sebuah aplikasi makeup Android populer. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur hebat, lebih dari 20 alat rias dan kecantikan, lebih dari 200 gaya standar dan masih banyak lagi.

Pengguna Perfect365 juga dimanjakan dengan pilihan warna tak terbatas mereka sendiri dengan Palet Warna Pro, mereka mudah mendesain tampilan dari mereka sendiri dengan kombinasi warna yang unik. Sementara itu, video tutorial tersedia dari artis YouTube untuk mereka yang ingin membuat ulang tampilan IRL.

Beberapa fitur lain yang aplikasi ini tawarkan adalah rekomendasi produk kecantikan dan fesyen, riasan harian dan tip mode. Juga fungsi sentuhan halus untuk wajah glowing tanpa riasan, pengaturan riasan presisi dengan deteksi wajah tingkat lanjut, dll.

Link Download:

Perfect365 Android Perfect365 iOS

2. Pretty Makeup

Pretty Makeup - Beauty Camera
Pretty Makeup – Beauty Camera

Aplikasi Pretty Makeup membuat Anda bisa mengambil foto selfie Anda dengan mode stiker yang gerak dan ditambah dengan efek kecantikan. Pretty Makeup telah pengguna unduh lebih dari 10 jt kali di PlayStore dan merupakan salah satu yang kami rekomendasikan di sini.

Aplikasi ini memiliki kemasan dengan fitur-fitur seperti pengenalan otomatis. Juga teknologi pengenalan cerdas yang membantu membuat riasan Anda terlihat tepat dan alami. Dan, juga membuat foto Anda lebih indah. Sementara efek kecantikan dan fungsi filter waktu nyata membuat Anda terlihat sempurna di foto apa pun. Kemudian, stiker gerak adalah khusus untuk membuat foto Anda lebih keren dan ok.

Pretty Makeup menyediakan fitur untuk meningkatkan fungsi gambar dengan otomatis, sehingga menjadikan foto Anda akan lebih terlihat cantik alami dan realistis. Di sisi lain, terdapat puluhan stiker gerak, seperti anjing, kucing, dan bintang cinta, serta puluhan stiker gerak siap pakai yang dapat Anda gunakan sesuai keinginan.

Link Download:

Versi Android Versi iOS

3. Pixl

Aplikasi makeup wajah terbaik Android - Pixl
Aplikasi makeup wajah terbaik Android – Pixl

Anda bisa menggunakan aplikasi ini jika Anda ingin terlihat wajah imut dan sempurna seperti model sampul majalah kecantikan di foto profil Anda. Tetapi, jerawat atau kerutan kecil membuat Anda pusing. Maka aplikasi Pixl mungkin bisa membantu. Ini adalah aplikasi untuk menghilangkan noda dan editor retouching wajah dengan lebih dari 5 juta unduhan di Play Store.

Pixl memungkinkan Anda menghilangkan lingkaran hitam, mata merah, jerawat, dan noda lainnya pada foto wajah Anda. Anda juga dapat dengan mudah mengedit foto, menghapus, mengedit dan sebagainya. Bahkan, Anda juga hanya perlu beberapa menit untuk melakukannya.

Fitur lain yang dapat Anda temukan di aplikasi Pixl adalah pemutihan gigi. Anda dapat membuat gigi lebih putih pada foto baru atau yang sudah ada di ponsel Anda. Ini juga memiliki fungsi deteksi gigi yang sederhana dan tepat untuk mensimulasikan pemutihan.

Link Download:

Pixl Android pIXL iOS

4. YuFace

Aplikasi makeup wajah terbaik Android - YuFace Android
Aplikasi makeup wajah terbaik Android – YuFace Android

YuFace adalah aplikasi edit wajah self-editing yang telah pengguna unduh lebih dari 10 jt kali di PlayStore. Aplikasi ini menyediakan bermacam tema efek untuk pengguna pilih. Serta banyak tema filter riasan contohnya dengan konsep selebriti, riasan musim dingin & musim panas, J-POP atau bahkan juga efek animasi AR.

YuFace menawarkan beberapa manfaat bagi penggunanya. Antarmuka sederhana yang mudah pengguna gunakan. Bahkan juga memungkinkan Anda menyimpan foto berkualitas tinggi. Kemudian, tingkat koreksi juga tampil dengan jelas untuk memfasilitasi penyesuaian yang tepat.

Sementara itu, fitur editor foto selfie-nya meliputi penghilang noda wajah, kontur dan highlight wajah. Kemudian ada juga  pemutihan gigi, pengubah warna rambut dan pembuat hidung mancung. Selain itu ada editor alis, penambah kontur rambut, pengubah warna mata yang sempurna, dan juga banyak gaya riasan mata, dll.

Link Download:

YuFace

Aplikasi makeup wajah terbaik Android termudah digunakan

1. YouCam Makeup

YouCam Makeup
YouCam Makeup

Aplikasi makeup pertama datang dari YouCam Makeup. Anda tidak perlu repot berdandan untuk mengambil foto. Karena aplikasi YouCam Makeup akan mengubah tampilan Anda menjadi full makeup hanya dengan mengedit dan memilih beberapa fitur makeup yang ada.

Aplikasi ini sangat bagus dengan lebih dari dua juta pengunduh dan pengguna aplikasi YouCam Makeup ini. Dalam fitur-fiturnya, aplikasi ini menyediakan berbagai jenis riasan seperti lipstik, riasan mata dan juga perona pipi.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang mana pengguna bisa mendapatkan tips make up terbaru. Bahkan pengguna dapat mengubah gaya rambut mereka dengan mengedit menggunakan aplikasi makeup ini. Tertarik? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi.

Link Download:

YouCam Android

2. Makeup Camera-Selfie Beauty Filter Photo Editor

Aplikasi makeup wajah terbaik Android - Makeup Camera
Aplikasi makeup wajah terbaik Android – Makeup Camera

Makeup Camera-Selfie Beauty Filter Photo Editor adalah aplikasi make-up yang menawarkan lebih dari 100+ stiker lucu untuk wajah bergerak. Editor foto instan ini hadir dengan fitur kecantikan dan dirancang untuk menyempurnakan foto dan foto selfie terbaik dengan sempurna.

Dengan aplikasi ini maka Anda dapat retouch foto untuk menyesuaikan warna kulit, menambahkan filter, menghilangkan kerutan dengan mudah. Selain itu ada juga fitur menambahkan bintik dan kontur, menghilangkan jerawat dan mengedit mata lelah. Kemudian, ada fitur untuk membuat wajah berbeda yaitu membentuk kembali wajah Anda agar terlihat lebih ramping hanya dengan beberapa sentuhan.

Link Download:

Versi Android

3. Beauty Makeup Editor

Aplikasi Beauty Makeup Editor adalah aplikasi makeover lengkap dengan editor untuk mempercantik selfie Anda. Aplikasi ini menyediakan berbagai alat pengeditan foto yang menakjubkan seperti spiral neon dan efek jatuh yang akan membawa pengalaman seni foto Anda ke tingkat berikutnya.

Sangat mudah untuk meningkatkan foto selfie Anda dengan Beauty Makeup Editor. Pertama pilih foto untuk menyesuaikan wajah atau selfie dengan kamera. Anda bahkan dapat menggunakan template riasan keren untuk hari-hari khusus seperti ulang tahun.

Anda yang ingin membuat kolase foto juga bisa menggunakan aplikasi ini. Dengan editor gratis untuk Anda gunakan, maka Anda dapat mencampur dan mengedit foto menjadi satu pos khusus. Atau, juga  membuat meme lucu dengan Photo Collage Maker dengan Photo Grids dan juga membuat tata letak foto yang bagus lainnya.

Link Download:

Versi Android

4. Selfie camera – Beauty camera & Makeup camera

Aplikasi makeup wajah terbaik Android - Beauty Camera
Aplikasi makeup wajah terbaik Android – Beauty Camera

Aplikasi selfie camera – beauty camera & Makeup camera adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, mengedit foto, dan juga merias wajah. Dengan aplikasi ini, maka pengguna juga dapat menghasilkan kolase berkualitas, mengubah efek, menambahkan stiker, mempercantik otomatis, dll.

Saat Anda mengambil selfie dengan fungsi Camera Beauty, maka aplikasi ini akan mempercantik gambar secara otomatis. Sementara itu, fitur Beauty mengidentifikasi wajah pengguna dan melakukan riasan otomatis dengan sentuhan sederhana. Ada juga berbagai aksesoris seperti kacamata, ikat rambut, cincin, dll yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Link Download:

Versi Android

Aplikasi makeup wajah terbaik Android otomatis

1. Makeup.meitu.com

MakeupPlus
MakeupPlus

Aplikasi selanjutnya bernama MakeupPlus. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pertama, MakeupPlus juga menyediakan beragam fitur makeup yang bisa para pengunduhnya untuk mengedit foto layaknya menggunakan makeup.

Anda juga dapat menyesuaikan riasan sesuai keinginan karena menyediakan berbagai warna lipstik, perona mata, perona pipi, dan fitur riasan lainnya. MakeupPlus juga menawarkan berbagai macam video dengan tutorial makeup.

Selain itu, jika Anda tidak ingin mengedit riasan secara manual, aplikasi rias ini menyediakan fitur di mana foto Anda akan teredit secara otomatis menggunakan riasan. Menarik bukan? Untuk mengunduh aplikasinya, cukup klik di sini.

Link Download:

MakeupPlus Android MakeupPlus iOS

Kesimpulan aplikasi makeup wajah terbaik Android

Jadi, itu semua adalah kumpulan aplikasi makeup terbaik di Android. Anda bisa merasakan sensasi riasan tanpa repot menghapusnya dari wajah Anda. Maka cukup gunakan aplikasi dan foto Anda akan terlihat seperti mendapat riasan alami.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …