Aplikasi Nonton Film yang Lengkap Banget

  • Bagikan
aplikasi nonton film
aplikasi nonton film

Dulu, bisa nonton siaran di TV rasanya sangat mengenangkan. Bahkan, orang tua kita mempunyai kenangan manis tersendiri. Hal ini karena dulu, dalam stau RT mungkin hanya ada satu TV saja, sehingga, jika ingin nonton, semua akan berkumpul di satu tempat. Sebuah kenangan manis. Sayangnya, hal tersebut sudah sangat jarang kita temukan saat ini. Karena nyaris di seluruh rumah sudah ada TV. Dan hebatnya lagi, TV sudah tidak menjadi barang luar biasa lagi, karena sudah ada berbagai aplikasi nonton film yang jauh lebih menyenangkan.

Selain itu, tayangan film yang ada di aplikasi nonton film juga sangat tidak terbatas, berbeda dengan tayangan di Televisi yang kesannya itu-itu saja. Apalag ditambah dengan jam tayangnya yang mengikuti aturan main pemilik siaran. Sangat berbeda dengan system yang ada jika kita nonton menggunakan aplikasi.

Aplikasi Nonton Film dari yang Gratis sampai yang Berbayar

Saat ini, untuk memenuhi kebutuhan pasar, sudah banyak sekali aplikasi nonton film yang dapat Anda temukan. Dan seluruh aplikasi tersebut dapat Anda akses dengan mudah menggunakan ponsel ataupun laptop. Di sana, Anda bisa nonton siaran-siaran kesayangan Anda non-stop, yang penting paket data aman. Karena sudah banyak kok aplikasi nonton fil yang gratis. Jikapun berbayar, biaya langganannya juga tergolong rendah.

Bahkan, sebagian aplikasi yang berbayar juga tetap bisa Anda akses secara gatis, yang penting, Anda bersedia menyisihkan waktu untuk sekedar menyakikan iklan yang sudah ada di aplikasi yang Anda gunakan. Tentu, cara ini jauh lebih worth it dan ramah kantong dibandingkan dengan membeli kaset atau mendownload filmnya yang bisa saja berstatus illegal.

Aplikasi Nonton Film Gratis yang Legal

MAXstream

Aplikasi nonton film yang pertama adalah MAXstream. Aplikasi ini siap menyediakan seluruh film-film yang ingin Anda tonton. Aplikasi MAXstream bahkan bukan hanya menyediakan film, tapi ada berbagai serial TV, kartun, dan olahraga yang bisa Anda saksikan. Jika ingin mengakses berbagai film yang ada di sini, Anda harus memastikan, bahwa ponsel atau perangkat Anda sudah terhubung dengan internet ya.

Iflix

APlikasi yang selanjutnya ada Iflix. Iflix menyajikan berbagai tontonan dengan banyak sekali genre yang bisa Anda pilih, ada Indonesia, Thailand, Jepang, dan lain sebagainya. Cocok banget buat Anda yang suka tontonan luar. Jika Anda memiliki ketertarikan dengan film asing, tapi minder dengan kemampuan bahasa asing yang Anda miliki, tenang saja, karena aplikasi keren ini telah menyediakan subtitle kok. Salah satu subtittlenya adalah bahasa kita.

Jika Anda ingin mengakses semua film yang ada di Iflix, maka Anda harus menggunakan akun yang berbayar. Jika yang gratisan juga bisa. Hanya saja, terdapat beberapa tayangan yang tidak terbuka. Tapi, jumlah yang bisa akses dengan yang tidak bisa diaksesa, akan jauh lebih banyak yang bisa Anda akses kok. Dan semua film yang ada di Iflix memiliki resolusi yang sangat baik. Sehingga bisa menambah kenyamanan Anda ketika nonton.

Cinema Box

Aplikasi nonton film berikutnta ada Cinema Box. Aplikasi Cinema Box dapat digunakan oleh semua perangkat, termasuk Anda yang menggunakan Ios. Cinema Box menghadirkan film-film dengan kualitas HD, da nada berbagai serial TV yang bisa Anda akses. Bahkan, Cinema Box juga memungkinkan Anda untuk mendownload video terlebih dahulu agar dapat bisa diputar kembali ketika offline.

Tentu hal ini akan sangat membantu Anda yang ingin memindahkannya ke perangkat laptop dan disaksikan di sana. Sehingga layarnya akan jauh lebih luas. Atau, jika ingin melihatnya dengan tampilan yang luas, Anda juga bisa menggunakan Google Chromecast.

Viu

Bagi Anda pencinta drakor, alias drama korea, tentu sudah sangat akrab dengan aplikasi nonton film satu ini. Hal ini karena banyak sekali film korea di sini, lengkap dengan serialnya. Meski lebih banyak tontonan drakor, ada juga film dari Negara lain yang bisa Anda saksikan, seperti India, Barat, China, hingga Thailand. Jika Anda menggunakan akun gratisan, siap-siap diteror iklan di tengah-tengah video, atau ada iklan yang tiba-tiba ya.

Salah satu alasan mengapa banyak pecinta drakor menyukai aplikasi ini adalah karena ada fitur subtitle bahasa Indonesianya. Sehingga, akan sangat membantu Anda ketika menyaksikan film kesayangan Anda.

Popcornflix

Ketika mendownload aplikasi ini, dan membukanya, Anda akan disuguhkan dengan berbagai film unggulan tepat di beranda aplikasi. Dan aplikasi ini sangat mudah digunakan, dan memudahkan Anda dalam menemukan film yang akan Anda tonton. Tak hanya itu saja, aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda untuk melihat apa saja judul film yang ramai ditonton pengguna aplikasi nonton film satu ini. Bahkan, Anda juga bisa menandai semua film-film yang menurut Anda menarik agar mudah ketika besok-besok ingin menontonnya.

Hooq

Aplikasi nonton film berikutnya ada Hooq. Aplikasi nonton satu ini merupakan aplikasi kegemarannya pengguna perangkat android. Karena tampilannya super simple dan mempunyai daya pikat sendiri, sehingga bisa membuat semua pengguna merasa betah menggunakannya. Sayangnya, kadang-kadang iklan bisa saja muncul di tengah-tengah ya.

CatchPlay

Berikutnya ada aplikasi yang dibuat di Taiwan. Aplikasi ini disediakan buat Anda kaum gratisan dan juga yang bersedia membayar. Jika ingin menjadi kaum yang berbayar, biayanya cukup terjangkau kok, hanya dengan mengeluarkan biaya Rp45 ribu saja dalam sebulan, dan Anda sudah bisa mengakses berbagai fiturnya. Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi nonton china. Karena Anda akan menemukan berbagai film dengan bahasa mandarin. Tapi tetap saja, aplikasi ini masih recommend untuk Anda gunakan. Karena, ada banyak sekali film populer dari Barat dan Indonesia.

Tubi TV

Aplikasi nonton film berikutnya adalah TubiTV. Aplikasi ini bisa Anda saksikan dengan gratis, dan menyuguhkan perpustakaan film yang bisa diakses gratis dengan HD berkualitas, ada film kartun, documenter, film asing, stand up, dan lain sebagainya.

Gratis sih, hanya saja, Anda harus membayarnya dengan cara elegan, yakni bersedia menyaksikan iklan yang ada. Anggap saja sebagai tontonan tambahan. Dan masih sangat disayangkan, subtittlenya masih belum bersedia. Buat Anda yang memiliki skill bahasa asing mumpuni, bisa menggunakan aplikasi ini. Jika belum, bisa juga. Hanya saja, tentu Anda akan dibuat pusing menerjemahkan kata demi kata yang dikeluarkan pemain.

Jadi, itulah dia beberapa aplikasi nonton film yang bisa Anda download sekarang juga. Untuk pilihan apakah yang berbayar atau gratisan, tentu kembali lagi kepada pribadi masing-masing. Jika harga perbulannya terjangkau, dan Anda bisa menyisihkan uang ke sana, mengapa tidak. Toh hal ini juga demi kenyamanan Anda ketika menyaksikan film kesayangan Anda. Apalagi, rata-rata harga perbulannya juga masih sangat terjangkau kok. Tapi jika Anda siap nonton iklan, ya bagus juga. Demikian, semoga bermanfaat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.