Tips  

Download Aplikasi Telegram

Download Aplikasi Telegram
Download Aplikasi Telegram. Sumber Gambar: Google.com

Bagaimana cara download aplikasi Telegram di Windows? Telegram adalah layanan perpesanan paling populer dan paling banyak digunakan di dunia. Telegram dikenal dengan fitur obrolannya yang sederhana dan merupakan salah satu antarmuka pengguna terbaik di aplikasi media sosial.

Download aplikasi Telegram

Download aplikasi Telegram
Download aplikasi Telegram. Sumber Gambar: Google.com

Telegram adalah aplikasi nirlaba yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi satu sama lain melalui teks, gambar, stiker, GIF, dll. Ini adalah layanan perpesanan berbasis cloud, sehingga tidak mengharuskan kami untuk terus-menerus mencari cadangan data kami tidak seperti WhatsApp. Telegram juga merupakan layanan pesan terenkripsi ujung ke ujung ( namun tidak default ) yang menjaga privasi pengguna. Ini berarti bahwa baik pihak ketiga maupun Telegram tidak akan dapat membaca pesan Anda.

Link Download:

Windows Mac Os

Keuntungan download aplikasi Telegram

Keuntungan download aplikasi Telegram
Keuntungan download aplikasi Telegram. Sumber Gambar: Google.com

Tidak seperti banyak aplikasi perpesanan yang hanya mengizinkan hingga 256 anggota dalam grup atau saluran siaran seperti WhatsApp, Signal dan Telegram memberi kami opsi untuk menambahkan sejumlah besar anggota ke grup kami. Bahkan ada beberapa grup di Telegram dengan lebih dari 2.00.000 anggota. Telegram memungkinkan pengguna untuk terhubung dari perangkat apa pun seperti Android, iOS, Windows, atau Mac. Sekarang, mari kita lihat bagaimana Telegram bekerja dan menginstal pada perangkat Windows.

Link Download:

Windows Mac Os

Instal Telegram di Windows

Instal Telegram di Windows
Instal Telegram di Windows. Sumber Gambar: Google.com

Ikuti langkah-langkah ini untuk menginstal Telegram di Windows:

Langkah 1: Kunjungi situs web resmi Telegram menggunakan browser web apa pun seperti Google Chrome, Microsoft Edge, dll.

Langkah 2: Tekan tombol “Instal” di situs web untuk mulai mengunduh aplikasi Telegram.

Aplikasi ini kemudian akan secara otomatis mengarahkan Anda ke aplikasi Windows Store oleh Microsoft untuk perangkat Windows Anda dan itu akan memulai pengunduhan di latar belakang.

Langkah 3: Setelah unduhan selesai, maka aplikasi Telegram akan terinstal dalam 2-3 menit. Ini kemudian akan muncul di daftar Semua Program di menu Mulai.

Langkah 5: Klik pada aplikasi Telegram untuk membukanya. Setelah membuka aplikasi Telegram, itu akan menampilkan tombol “Mulai Pesan” untuk melanjutkan masuk ke akun Telegram Anda. Klik tombol “Mulai Pesan” untuk melanjutkan ke jendela masuk.

BACA JUGA:   Aplikasi Memperjelas Poto

Langkah 6: Kemudian itu akan menunjukkan kepada Anda kode QR untuk dipindai setelah Anda mengklik tombol Mulai Pesan. Jika Anda sudah memiliki ponsel dengan akun Telegram yang diaktifkan di dalamnya, pindai kode QR tertentu yang muncul di layar Anda. Ini akan membuka obrolan Anda di telepon Telegram Anda ke profil Telegram Windows Anda.

Langkah 7: Jika Anda tidak memiliki akun Telegram yang aktif di ponsel cerdas Anda, maka ketuk “atau masuk dengan nomor telepon Anda”. Ini kemudian akan menanyakan detail nomor telepon Anda dan kemudian mengirim OTP unik ke nomor telepon Anda. Pengiriman ini melalui pesan untuk verifikasi. Kemudian masukkan OTP untuk memulai pengiriman pesan di Telegram melalui perangkat Windows seperti ponsel cerdas Anda.

Nah, pada titik ini, Anda telah berhasil menginstal Telegram di perangkat Windows Anda.

Link Download:

Windows Mac Os

5 Langkah download aplikasi Telegram dan menginstal Telegram di laptop

langkah download aplikasi Telegram dan menginstal Telegram di laptop
langkah download aplikasi Telegram dan menginstal Telegram di laptop. Sumber Gambar: Google.com

Postingan blog ini akan memberikan 5 Langkah Download dan Install Telegram di Laptop – PC – Windows 10 & 7. Jadi, apakah Anda termasuk orang yang sedang mencari cara untuk mendownload dan menginstal aplikasi telegram messenger dengan sukses di PC/Laptop mana saja? Artikel ini memiliki jawaban untuk pertanyaan Anda. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah tenang dan membaca posting blog ini sampai akhir.

Kami baru-baru ini menemukan bahwa banyak orang merasa sangat sulit untuk menginstal aplikasi telegram di laptop mereka. Oleh karena itu, apakah Anda bertanya kepada kami apakah mungkin mengunduh dan menginstal aplikasi telegram messenger di PC? Nah, jawabannya adalah ya “sangat mungkin dan Anda dapat dengan mudah mencapainya” dalam beberapa menit setelah melalui artikel ini.

Telegram adalah salah satu aplikasi perpesanan terbaik dan paling banyak digunakan dengan lebih dari delapan juta pengguna di seluruh dunia. Ini sangat cepat dan aman, Anda dapat dengan mudah menggunakannya untuk membangun koleksi besar untuk proyek Anda. Namun, mengunduh aplikasi ini untuk PC bukanlah yang dapat Anda capai dari Google play store. Jadi, saya akan menunjukkan kepada Anda tautan untuk mengikuti dan mengunduhnya langsung dari situs web mereka.

BACA JUGA:   Cover Highlight IG Hitam

Kapan pun Anda ingin mengunduh dan menginstal aplikasi telegram di laptop / Windows apa pun, baik itu windows 7 atau 10 dll. Ingatlah bahwa “Anda hanya dapat mengunduhnya dari situs web resmi mereka. Sementara itu, Anda akan diminta untuk memilih versi PC, ini akan memungkinkan operasi yang berhasil setelah mengunduh.

Link Download:

Windows Mac Os

Cara download aplikasi Telegram dan instal di Laptop / PC – Windows 10 & 7

Cara download aplikasi Telegram dan instal di Laptop
Cara download aplikasi Telegram dan instal di Laptop. Sumber Gambar: Google.com

Ini adalah langkah-langkah untuk mengikuti dan mengunduh aplikasi messenger telegram dari komputer Anda. Pastikan untuk membaca dengan seksama dan mengikuti petunjuk seperti yang tercantum di sini;

Pertama-tama kunjungi website resmi Telegram melalui link ini > https://desktop.telegram.org/

Pilih versi Telegram Desktop untuk komputer Anda.

Klik Unduh aplikasi Telegram untuk versi PC / MacOS / Windows.

Tunggu beberapa menit untuk menyelesaikan unduhan.

Ketuk aplikasi yang Anda unduh untuk menginstal dan meluncurkannya.

Ini adalah cara download dan install aplikasi telegram messenger di windows/PC/Laptop/macOS. Setelah instalasi, Anda dapat mendaftar akun dalam beberapa langkah dan mulai mengirim pesan ke keluarga dan teman melalui telegram menggunakan laptop Anda.

Link Download:

Windows Mac Os

Cara Menggunakan Telegram di Laptop/PC/Windows 10, 7

Cara Menggunakan Telegram di LaptopPCWindows
Cara Menggunakan Telegram di LaptopPCWindows. Sumber Gambar: Google.com

Tidak cukup mengunduh aplikasi telegram ini di PC, Anda juga harus mendaftar untuk mulai menggunakan aplikasi perpesanan hebat ini. Oya, berikut adalah langkah-langkah untuk mengikuti dan bergabung dengan Telegram messenger.

Pertama temukan aplikasi Telegram Messenger yang Anda instal.

Kemudian klik mulai pesan.

Selanjutnya pilih negara Anda.

Kemudian masukkan nomor telepon Anda yang benar.

Tambahkan nama pengguna pilihan Anda

Kemudian masukkan kode otorisasi yang dikirimkan kepada Anda, untuk memverifikasi bahwa “nomor telepon itu milik Anda.

Selamat, Anda telah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi telegram messenger di komputer Anda.

Sangat mudah bukan? Oh ya, saya sudah bilang sebelumnya bahwa tidak sulit untuk menginstal Telegram di laptop atau versi Windows apa pun. Kunjungi saja Situs Telegram” dengan tautan di atas dan pilih versi PC Anda. Sementara itu, lebih baik Anda mengunduh aplikasi ini menggunakan WiFi untuk menghindari pelambatan atau penundaan.

Link Download:

Windows Mac Os