Aplikasi Booking Hotel
Aplikasi Booking Hotel. Sumber Gambar: Businesswire.com

Aplikasi Booking Hotel

Aplikasi booking hotel yang mudah dan aman. Yang jarang terjadi Booking dobel pada kamar yang sama. Jika Anda mencari cara mudah untuk memesan liburan Anda berikutnya, gunakan ponsel cerdas Anda. Dengan sejumlah aplikasi yang mudah Anda gunakan dan juga Anda navigasi yang melakukan segalanya. Mulai dari memesan penerbangan hingga mengatur transfer bandara hingga memesan kamar hotel. Maka, mengatur liburan Anda tidak pernah semudah ini. Baik Anda ingin memesan liburan hemat untuk keluarga atau liburan mewah untuk dua orang, 10 aplikasi pemesanan hotel teratas ini akan membantu Anda melakukannya.

Aplikasi booking hotel lokal

1. Pegipegi.com

Aplikasi booking hotel lokal - PegiPegi
Aplikasi booking hotel lokal – PegiPegi

Pegipegi adalah aplikasi Android dan iOS yang memungkinkan pengguna untuk memesan tidak hanya hotel, tetapi juga tiket pesawat dan kereta api. Aplikasi yang telah pengguna unduh lebih dari lima juta kali ini memiliki peringkat 4,6 di Play Store.

Link Download:

Android iOS

2. Traveloka.com

Traveloka
Aplikasi Traveloka

Traveloka adalah aplikasi berbasis Android dan iOS yang memungkinkan Anda memesan tidak hanya kamar hotel, tetapi juga tiket kereta api, pesawat, dan bus wisata. Traveloka juga menawarkan banyak paket wisata menarik untuk Anda coba. Aplikasi yang telah orang unduh lebih dari 10 juta kali ini memiliki rating 4,5 di Play Store.

Link Download:

Android iOS

Aplikasi booking hotel internasional

1. Agoda.com

Aplikasi booking hotel lokal - Agoda
Aplikasi booking hotel lokal – Agoda

Memesan liburan dapat membuat stres, tetapi dengan aplikasi Agoda, Anda dapat memesan penerbangan, transfer bandara, dan akomodasi dengan cepat, mudah, dan tanpa repot. Jelajahi lebih dari 2 juta properti di seluruh dunia menggunakan filter praktis untuk mempersempit pencarian Anda berdasarkan tanggal, detail tamu, metode pembayaran, harga, bintang, kamar, dan banyak lagi. Anda kemudian dapat mengurutkan hasil yang dikembalikan menggunakan opsi seperti “pencocokan terbaik” atau “penawaran rahasia “.

Link Download:

Android iOS / iPhone

2. HotelTonight.com

HotelTonight
HotelTonight

Jika sesuatu terjadi dan Anda berada di kota asing tanpa ada yang bisa dihubungi dan tidak ada tempat untuk menginap, cukup unduh HotelTonight dan temukan tempat menginap dalam sekejap. Sempurna ketika Anda tiba di hotel dan mendapati kamar Anda ada dua kali pemesanan. Atau ketinggalan penerbangan dan membutuhkan tempat tinggal sampai Anda menelepon keesokan harinya. Aplikasi booking hotel ini mengumpulkan semua kamar hotel yang tersedia di kota dan menawarkannya berdasarkan harga. Harganya sering 50% lebih rendah dari harga normal. Aplikasi ini juga mudah Anda gunakan dan memiliki manfaat tambahan dari program loyalitas yang memungkinkan Anda mendapatkan tarif yang lebih baik dari biasanya.

Link Download:

Android iOS / iPhone

3. Trivago.co.id

Trivago
Trivago

Dinobatkan sebagai salah satu aplikasi booking hotel terbaik oleh allbestapps.net (All Best Apps), Trivago mempercepat dan mempermudah membandingkan jutaan properti di seluruh dunia. Jadi, terdapat berbagai situs web pemesanan seperti Hotels.com, AlphaRooms, LateRooms, Expedia, dan juga HotelTonight. Cukup masukkan kota, alamat, atau tempat menarik dan Anda juga akan dapat mengakses lusinan opsi nyaman dengan harga menarik dalam hitungan menit.

Link Download:

Android iOS

4. Hotels.com

Aplikasi booking hotel lokal - Hotels.com
Aplikasi booking hotel lokal – Hotels.com

Jika Anda sudah memeriksa situs web mereka, maka Anda tahu bahwa Hotels.com memiliki banyak pilihan properti di negara dan teritori yang sama banyaknya. Beruntung bagi mereka yang suka memesan hotel saat bepergian, situs web ini sekarang memiliki aplikasi yang mudah pengguna gunakan. Selain menyediakan filter untuk membantu Anda mencari dan kemampuan untuk melihat dan mengedit pemesanan, maka aplikasi ini menjanjikan Anda satu malam gratis untuk setiap 10 malam yang Anda pesan melaluinya. Pastikan untuk menggunakan aplikasi alih-alih versi desktop untuk menebus malam gratis sehingga Anda tidak ditampar dengan biaya $5.

Link Download:

Hotels.com Android Hotels.com iOS

5. Booking.com

Aplikasi booking hotel lokal - Booking.com
Aplikasi booking hotel lokal – Booking.com

Tidak banyak orang yang belum menggunakan situs web mereka secara online. Tetapi jika Anda lebih suka merencanakan liburan menggunakan ponsel cerdas daripada komputer, Booking.com juga menawarkan aplikasi yang mudah pengguna gunakan dan intuitif. Ini akan memudahkan untuk memesan tempat tidur dan sarapan, hotel, atau juga persewaan liburan Anda berikutnya. Dengan jutaan properti yang mereka tawarkan, maka mudah untuk menemukan properti yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Baik itu di tempat wisata atau juga di tengah lokasi lain. Fitur tambahan, seperti kemampuan untuk menawarkan diskon loyalitas yang mungkin memenuhi syarat untuk Anda, untuk memberi mereka keunggulan dalam persaingan.

Link Download:

Booking.Com Android Booking.com iOS

Aplikasi booking hotel murah

1. ReedDoorz.com

Aplikasi booking hotel lokal - Hotels.com
Aplikasi booking hotel lokal – Hotels.com

Adalah aplikasi yang menawarkan kamar hotel dengan harga terjangkau. Sebagai gambaran, Anda bisa mendapatkan hotel di Indonesia dengan harga hanya Rp. 200.000 atau kurang untuk semalam. Jika Anda berfikir bahwa hotel lain harga kamarnya diatas Rp, 500.000 sehari, maka ReedDoors bisa memberikan kurang dari itu untuk Indonesia. Namun, jangan berfikir bahwa fasilitasnya kurang. Faktanya, fasilitas standar hotel dengan AC, kamar mandi shower dan sebagainya.

Link Download:

Android iOS / iPhone

Aplikasi booking hotel model perbandingan

1. HotelsCombined.co.id

HotelsCombined
HotelsCombined

Seperti yang dijelaskan tripsavvy.com, HotelsCombined adalah mesin metasearch yang memungkinkan Anda membandingkan penawaran dari berbagai agen perjalanan seperti Booking.com, Hotels.com dan Agoda, juga merek hotel besar seperti Hilton dan AccorHotels. Idenya adalah dengan membandingkan hotel yang sama dari sumber yang berbeda, maka Anda akan dapat memesannya dengan harga terendah.

Fitur utama yang membantu membuatnya menonjol dari kompetisi termasuk Jaminan Harga Terbaik yang akan mengembalikan selisihnya jika Anda menemukan hotel yang sama lebih murah di tempat lain. Dan, juga daftar filter lengkap yang memungkinkan Anda mencari berdasarkan fasilitas, peringkat bintang, harga, jenis, dan banyak lagi.

Link Download:

Android iOS / iPhone

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …