Download Aplikasi Shareit

Download Aplikasi Shareit
Download Aplikasi ShareIt. Sumber Gambar: Google.com

Download aplikasi shareit. Jaringan lemah atau bandwidth rendah? SHAREit adalah solusi transfer file seluler secepat kilat. Jika Anda masih mengandalkan Bluetooth untuk mentransfer file, ada opsi yang 200x lebih cepat: SHAREit.

SHAREit adalah solusi berbagi sumber daya berbasis cloud yang mudah Anda gunakan. Jika Anda mengalami kesulitan mencari cara untuk mentransfer file dari satu perangkat ke perangkat lain, atau dari komputer ke telepon, maka Anda tahu betapa rumitnya seluruh proses ini. SHAREit menawarkan lebih dari 1,5 miliar unduhan dari seluruh dunia.

Download aplikasi shareit

Download aplikasi Shareit AppStore
Download aplikasi Shareit AppStore

Dalam kebanyakan kasus, produsen ponsel cerdas telah mengembangkan solusi mereka sendiri untuk membantu Anda mentransfer file. Tetapi banyak dari perangkat lunak transfer file ini terbatas merek atau tidak mungkin kita gunakan. Aplikasi file pihak ketiga seperti SHAREit memudahkan berbagi konten.

Anda dapat mentransfer video, foto, dan dokumen antar perangkat dengan membuat hotspot lokal. SHAREit menjelaskan cara menghubungkan perangkat dari dalam program. Layanan ini tidak akan menambah biaya transfer data Anda. Dan koneksi Internet yang buruk juga tidak akan mencegah Anda berbagi file. Bayangkan: berbagi file tanpa terbelit kabel, mencari drive USB, dan tanpa menambah biaya jaringan. Apakah Anda menggunakan Android 6.0 ke atas? Anda harus mengizinkan akses lokasi untuk menemukan hotspot teman Anda.

SHAREit adalah salah satu mitra berbagi aplikasi peer-to-peer pertama yang bergabung dengan Google Play untuk autentikasi aplikasi. Mengintegrasikan perangkat lunak perlindungan metadata Google Play akan membantu memastikan bahwa aplikasi yang Anda pikir Anda dapatkan dari teman adalah yang asli, bahkan saat Anda offline.

Bonus: Aplikasi SHAREit akan hadir di Play Library. Saat berikutnya perangkat Anda online, Anda juga dapat mengelola pembaruan aplikasi. Ini adalah dosis keamanan yang kuat untuk berbagi file yang sering dan jarang.

BACA JUGA:   Penyebab TV LED Tidak ada Gambarnya Tapi ada Suaranya

Link Download:

Download

Gunakan Perangkat Lunak Berbagi File SHAREit

aplikasi shareit
aplikasi shareit

Berbagi file antara komputer dan ponsel mudah Anda lakukan jika Anda menginstal aplikasi di kedua perangkat dan memastikan kedua perangkat terhubung ke hotspot Wi-Fi bersama. Ikuti petunjuk di dalam aplikasi. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat menghubungkan komputer Anda dan berbagi file menggunakan kode QR di dalam aplikasi.

Atau Anda dapat mengklik tautan “Tampilkan Hotspot Seluler” untuk menghubungkan PC ke telepon Anda. Tersambung? Maka transfer foto, video, dokumen, dan tangkapan layar dari berbagai ukuran dalam hitungan detik. Seret file dari laptop ke ponsel. Anda memiliki opsi untuk jenis file apa yang ingin Anda transfer, tetapi satu klik sederhana akan memulai prosesnya.

Apakah Anda memiliki file di ponsel yang perlu Anda akses dari komputer? Maka, siapkan koneksi dan kemudian “Temukan komputer”, setujui koneksi antara perangkat Anda dan hapus. Jadi, Anda tidak harus terlalu akrab dengan sisi obsesif untuk memahami cara menggunakan solusi berbagi ini.

Lupa jika Anda juga bisa mentransfer dokumen ini dari ponsel cerdas Anda ke laptop Anda? Maka apakah Anda mendapatkan foto yang Anda inginkan? saat itu? SHAREit menghilangkan dugaan itu. Jadi, kita lihat bagian Riwayat untuk melihat unduhan sebelumnya apakah itu terkirim atau diterima. Daftar item akan mencakup nama pengirim, ukuran file, dan tanggal dan juga waktu file dikirim.

Link Download:

Download

Di mana download aplikasi shareit

Download aplikasi Shareit
Download aplikasi Shareit

SHAREit tersedia gratis untuk Android, iOS, Windows, dan Mac untuk mendukung tranfer file tanpa repot. Dan untuk pengguna Windows, ini telah tersedia sejak Windows 7.

Link Download:

Android MacOS Windows

Apakah ada alternatif yang lebih baik?

shareMe
shareMe

SHAREit adalah platform tunggal untuk pengiriman konten. Teknologi transfer file SHAREit menyederhanakan proses transfer file yang sebelumnya rumit. Namun. saat membuka aplikasi seluler, maka sejumlah besar malware terdeteksi. Ada iklan animasi, video carousel, dan juga iklan video putar otomatis mendominasi layar beranda. Namun, tidak dapat kita hindari untuk mengklik iklan alih-alih item menu. Lakukan tindakan di aplikasi dan setelah selesai, maka iklan video yang berputar otomatis akan muncul. Ada lebih sedikit opsi untuk berbagi file besar.

BACA JUGA:   Cara Screenshot di HP Samsung A12

Jika Anda tidak memerlukan fitur tambahan yang SHAREit sediakan, seperti penganalisis ruang, pembersih sampah, atau memanggil daftar perangkat lunak premium dari keluarga produk SHAREit, maka Anda dapat mencari di tempat lain. Aplikasi seluler ini sayangnya menawarkan banyak tambahan yang tidak perlu.

Hindari iklan sepenuhnya dengan ShareMe (sebelumnya dikenal sebagai MiDrop) atau Feem versi premium. Dengan Feem, Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat, tetapi hanya jika Anda membayarnya. Namun, Feem bangga dapat mentransfer file 50 kali lebih cepat daripada menggunakan Bluetooth saja. Transfer lokal dilengkapi dengan TLS (Transport Layer Security) dan Anda juga dapat mentransfer file pribadi di jaringan lokal Anda sendiri (dan melewati cloud). Transfer file yang dapat Anda lanjutkan menempatkan Feem dan ShareMe sebagai pengganti yang baik.

Tujuan SHAREit adalah untuk menyediakan akses konten digital kepada siapa saja, di mana saja, terlepas dari lokasi dan kualitas Internet. Platform ini menjalankan fungsinya dengan cepat, seperti yang dijanjikan, bahkan dengan iklan.

Link Download:

Download ShareMe

Haruskah saya download aplikasi shareit?

shareit
shareit

Ya, meskipun banyaknya iklan dan berbagai macam materi usang di aplikasi SHAREit bisa menjijikkan. SHAREit tidak tahu Anda ingin menjadi siapa. jaringan sosial? Aplikasi berbagi file? pembersih telepon? Gunakan program gratis untuk memulihkan file Anda, tetapi jangan lupa bahwa ada alternatif jika iklannya terlalu banyak.

Kelebihan

SHAREit tidak menggunakan koneksi internet untuk mentransfer file

Beralih antar file dengan kecepatan 20 megabyte per detik

Konektivitas dan branding multi-perangkat.

Kekurangan

Iklan yang mengganggu terkadang menampilkan konten yang tidak pantas untuk anak muda.

Dapat menjadi buggy dan sulit untuk menghubungkan perangkat

Fitur tambahan yang tidak terkait aplikasi dapat membingungkan pengguna.

Link Download:

Download