Cara Mendapat Pulsa Gratis
Cara Mendapat Pulsa Gratis

Cara Mendapat Pulsa Gratis, Gampang Banget

Pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok hampir setiap orang. Karena dengan benda tidak berwujud ini, semua orang bisa berkomunikasi dengan orang lain dengan sangat mudah. Tak heran jika kemudian semua orang mencoba untuk memenuhi kebutuhan pulsanya tiap bulan. Apalagi nih, Anda tahu sendiri, bahwa, salah satu indikasi kartu bisa bertahan lama ialah ketika ia rutin diisi pulsa. Kadang, kondisi ekonomi memang tidak bisa diprediksi, sehingga, mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli pulsa rasanya agak sulit. Maka, mulai banyak orang yang mencari berbagai cara mendapat pulsa gratis.

Khususnya akhir bulan. Bagi Anda yang belum pernah mencoba cara mendapat pulsa gratis, mungkin akan mengatakan bahwa ‘ini adalah hal konyol’, namun pada faktanya tidak loh. Sudah lumayan banyak yang membuktikan sendiri. Maka, kini adalah giliran Anda untuk mendapatkan pulsa gratis juga.

Cara mendapatkan pulsa gratis yang mudah

Beberapa cara di bawah ini bisa langsung Anda praktekkan. Tidak perlu menunggu akhir bulan ko. Yuk simak penjelasannya berikut.

Mendapatkan pulsa dengan penawaran voucer di E-Commerce

Cara mendapat pulsa gratis yang wajib Anda coba adalah dengan memanfaatkan voucer yang ada di e-commerce. Karena hingga kini, lumayan banyak loh e-commerce yang memberikan berbagai penawaran, salah satunya adalah voucer sejumlah pulsa gratis.  Caranya juga mudah. Anda hanya perlu melaksanakan tugas yang sudah ada, kemudian mengumpulkan semua poin yang Anda dapatkan. Dan poin inilah yang nantinya dapat Anda tukarkan menjadi pulsa. Misi yang harus Anda kerjakan juga mudah-mudah kok.

Menggunakan beberapa aplikasi.

Cara mendapat pulsa yang kedua ialah dengan memanfaatkan beberapa aplikasi yang tersebar. Kini, sudah lumayan banyak loh aplikasi yang bisa memberikan pulsa secara cuma-cuma kepada Anda dengan cara yang sangat mudah. Misalnya dengan menginstall beberapa aplikasi yang akan memberikan Anda pulsa, lalu Anda bisa mengikuti berbagai syarat dan ketentuan yang sudah ada. Tenang saja, semua ketentuan dan syarat yang ada gampang-gampang kok.

Salah satunya adalah dengan membaca sebuah berita, atau mengikuti kuis yang ada. Bahkan, hanya dengan mendaftarkan diri saja Anda udah mendapatkan poin. Jika seluruh syarat dan ketentuan sudah Anda lakukan, maka pulsa akan otomatis masuk ke dalam nomor Anda. Mudah banget. Aplikasi yang bisa Anda manfaatkan ada beberapa ya. Dan kali ini, Admin hanya akan membahas beberapa saja.

1. MyBeb

Aplikasi pertama yang dapat Anda gunakan adalah MyBeb. Aplikasi ini cukup sering mengadakan berbagai promo menatik ya, dan bisa Anda gunakan untuk memperoleh sejumlah pulsa dengan gratis. Caranya adalah dengan menginstall aplikasi ini, kemudian mendaftarkan nomor ponsel Anda, dan isi berbagai data yang diminta, terakhir Anda bisa langsung memanfaatkan aplikasinya.

Cara memanfaatkan aplikasinya gampang, Anda bisa membuat status, melakukan chatting, atau nimbrung di komentar. Hanya dengan cara sederhana tersebut Anda sudah mendapatkan poin loh. Dan poin ini yang nantinya akan menjadi pulsa. Apalagi nih, Aplikasi MyBeb bahkan tidak hanya menyediakan penukaran pulsa saja, melainkan juga masih ada yang lainnya, seperti liburan ke kota pelajara, dan juga makan-makan.

2. NewsCat

Berikutnya adalah NewsChat. Cara mendapat pulsa dari aplikasi ini juga terbilang mudah. Nggak kalah mudahnya dengan aplikasi MyBeb di atas. Pertama, Anda bisa menginstall aplikasinya, kemudian mendaftarkan diri yang dilengkapi dengan nomor ponsel Anda. Ikuti saja langkah-langkah yang sudah disediakan.

Bahkan, menurut rumor, hanya dengan mendaftarkan saja Anda sudah berhak mengkalim dan mendapatkan koin dengan nominal yang lumayan lah, yakni sepuluh ribu. Dengan koin terseut, Anda sudah bisa menukarkannya menjadi pulsa gratis.

Selain dua aplikasi ini, masih ada loh berbagai aplikasi lain yang bisa Anda manfaatkan, seperti Cash Pop, Cashtree, Mcent, dan lain sebagainya. Cara antara aplikasi yang satu dengan lainnya juga tergolong sama kok, tidak begitu berbeda jauh.

3. Manfaatkan Promo Operator

Cara mendapat pulsa gratis selanjutnya adalah memanfaatkan promo yang diadakan oleh operator. Biasanya, hampir operator memberikan berbagai promo menarik yang dapat Anda manfaatkan, seperti pulsa atau kuota. Caranya juga beragam ya. Dan ini akan disesuaikan dengan provider yang Anda gunakan. Ada yang meminta Anda untuk menggunakan kode, mengakses di aplikasi, dan lain sebagainya. Cara mengetahui ada promo atau tidak juga cukup mudah. Anda hanya perlu sering-sering melihat sms yang masuk dari operator.

4. Tukar Poin

Dengan menukarkan poin, Anda juga sudah bisa mendapatkan pulsa gratis. Karena biasanya, hampir semua provider menyediakan berbagai fitur keren, salah satunya adalah poin. Poin bisa Anda dapatkan jika sudah melakukan beberapa transaksi menggunakan aplikasi provider. Setiap pembelian yang Anda beli biasanya akan diberikan poin tertentu. Maka, semakin besar Anda melakukan transaksi, maka poin akan semakin besar.

Dan peluang mendapatkan pulsa gratis juga semakin besar. Karena poin tersebutlah yang nantinya bisa nda tukarkan menjadi pulsa.

Demikian beberapa cara mendapat pulsa yang dapat Anda coba. Sebenarnya, masih ada kok beberapa cara lain yang bisa Anda lakukan, seperti mengikuti give away yang berhadiah voucer pulsa, mengikuti perlombaan berhadiah pulsa, dan lain sebagainya. Hanya itu kan untung-untungan. Maka, akan lebih baik jika Anda mengikuti cara yang sudah jelas saja, sebagaimana yang sudah Admin tulis di atas.

Kunjungi juga

Unduhan Video Tik Tok

Aplikasi untuk Unduhan Video Tik Tok Tanpa Watermark

Unduhan video Tik Tok tanpa watermark dengan aplikasi terbaik. Mengapa Anda memerlukan pengunduh video TikTok? …