banner 728x250

Tiga Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Dapat And Unduh

  • Share
3 Aplikasi Editor terbaik
Ilustrasi 3 Aplikasi Editor terbaik

Bagi kaum milenial, mengunggah foto ke media sosial merupakan sebuah kebutuhan tersendiri. Tak heran jika kemudian banyak yang sibuk mencari aplikasi edit foto untuk memperindah foto mereka. Jika Anda juga sama seperti generasi milenial tersebut, tentu Anda juga disibukkan mengedit edit foto supaya terlihat lebih aesthetic. Dan hal ini ternyata juga didukung dengan banyaknya aplikasi edit foto yang tersebar, baik di Playstore maupun di App Store.

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Agar mendapatkan hasil foto yang baik dan terlihat sangat sempurna, kadang Anda memang harus melakukan editing terlebih dahulu dengan mengAndalkan berbagai aplikasi. Dan hingga kini, aplikasi-aplikasi tersebut sudah dapat Anda unduh dengan mudah ke ponsel Anda dan langsung mengeditnya. Namun, satu hal yang pasti, Anda harus menyadari terlebih dahulu, bahwa setiap aplikasi edit foto tentu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Sehingga, Anda perlu menyesuaikannya saja dengan keperluan Anda. Berikut adalah aplikasi edit foto terbaik yang wajib Anda coba.

1. PhotoGrid

PhotoGrid merupakan salah satu aplikasi yang selain bisa mengedit foto juga bisa mengedit video yang sudah lama sekali booming di Indonesia. Dan sampai hari ini, aplikasi PhotoGrid sudah digunakan ataupun diunduh lebih dari 1.000.000 orang dengan memperoleh rating yang sangat bagus, yakni 4,8.

Baca juga:  Google Hapus 164 Aplikasi Jahat di Android Play Store

Anda dapat mendownloadnya di aplikasi Play Store. Hanya saja, agar bisa menggunakan aplikasi ini harus menyediakan ruang penyimpanan sebesar 14,33 MB. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur-fitur keren yang dapat Anda nikmati. Seperti sudah ada 18 foto kolase yang dapat Anda pilih, dan lebih dari 100 pilihan tata letak foto, Anda juga dapat melakukan cut foto, mengubah rasionya, dan lainnya.

Setelah melakukan editing, Anda dapat langsung membagikan hasil editing Anda ke berbagai media social, dan dapat disimpan dengan resolusi yang sangat tinggi, sehingga hasilnya akan sangat maksimal.

2. FotoRus

Aplikasi edit foto yang berikutnya adalah aplikasi FotoRus . Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang sangat mudah dioperasikan. Mempunyai desain yang sangat sederhana, sehingga sangat mudah dipahami dan digunakan. Aplikasi FotoRus ini dikembangkan oleh fotoable.

Jika ingin menggunakannya, maka Anda harus menyediakan ruang penyimpanan sebesar 115,3 MB. Rating yang dimiliki adalah 4,5. Sayangnya, aplikasi ini hanya dapat diunduh di App Store, belum tersedia bagi pengguna android.

Baca juga:  8 Langkah Mudah Membuat Aplikasi di Google Playstore

FotoRus memberikan berbagai pilihan editing yang siap menjadikan foto-foto Anda menjadi super aesthetic.  Seperti Pro edit, beauty agar bisa mempercantik foto, dan sudah menyediakan berbagai pilihan template.

3. PicsArt

Aplikasi edit foto yang terakhir ada PicsArt. Aplikasi satu ini sudah sangat terkenal ya. Hal ini karena memang berbagai fitur yang disediakan sudah terbukti dapat menyulap seluruh foto menjadi sangat indah. Aplikasi PicsArt ini dapat digunakan oleh perangkat apa saja, dan dapat didownload baik di App Store maupun di Play Store.

PicsArt bahkan bukan hanay membantu Anda dalam mengubah foto menjadi sangat epic, tapi juga dapat mengedit video agar tampil lebih menarik. PicsArt sudah menyediakan perlengkapan kolase, pembuat stiker, efek sjetsa, dan lain sebagainya. Dan kerennya lagi, PicsArt telah menawarkan lebih dari lima puluh buah template yang dapat Anda gunakan. Dilengkapi alat untuk membuat kolase, membuat stiker dan menyediakan efek Sketsa, seperti efek glitch dan filter vintage, juga menawarkan lebih dari 100 tamplate.

Itulah dia beberapa aplikasi terbaik yang wajib Anda coba. Semoga bermanfaat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

  • Unduh Aplikasi terbaik
banner 160x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *