Aplikasi Mytelkomsel
Aplikasi Mytelkomsel

MyTelkomsel, Aplikasi Wajib Bagi Pengguna Telkomsel

Salah satu provider yang terkenal dan terbesar di Indonesia adalah Telkomsel. Hal ini karena memang Telkomsel mampu memberikan berbagai pelayanan terbaik bagi seluruh para penggunanya. Salah satunya adalah masalah jaringan. Hingga kini, masyarakat yang tinggalnya di pedalaman dan pelosok pasti menggunakan provider Telkomsel sebagai pilihannya. Karena ternyata, hanya provider ini yang bisa menjangkau tempat-tempat terdalam sekalipun. Sehingga, masyarakat tidak lagi peduli dengan ‘harga’ yang ditawarkan oleh Telkomsel. Meski tergolong agak tinggi jika dibandingkan dengan yang lain. Namun masyarakat tetap merasa puas, karena jaringannya bagus dan bisa diakses dimanapun. Nah, jika selama ini Anda merasa harga yang ditawarkan mahal, Anda bisa loh mencoba menggunakan aplikasi MyTelkomsel milik mereka.

Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel ini, ada berbagai manfaat yang dapat Anda rasakan. Salah satunya yang bisa memperoleh penawaran harga yang jauh lebih murah. Hal ini berdasarkan pengalaman temannya Admin ya.

Fitur dan Keuntungan Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel yang berwarna merah ini menawarkan berbagai kemudahan bagi Anda lewat fitur-fiturnya yang menarik. Sehingga, sangat sayang sekali jika Anda tidak memanfaatkannya dengan baik. Daripada penasaran, yuk simak berbagai fitur menarik di aplikasi MyTelkomsel berikut.

Cek Sisa Kuota

Fitur pertama yang dapat Anda gunakan adalah fitur untuk mengecek sisa kuota Anda. Cara mengeceknya juga sangat mudah. Anda bisa melihat di bagian beranda. Di sana, tertera berapa lagi sisa kuota yang dapat Anda gunakan. Mulai dari kuota paket internetan, hingga paket nelpon dan juga sms. Tentu, cara ini sangat mudah dibandingkan dengan melakukan pengecekan manual. Apalagi jika Anda melakukannya secara berulang-ulang.

Cek Sisa Pulsa

Fitur berikutnya adalah untuk mengecek sisa pulsa. Biasaya, Anda harus menekan sejumlah digit agar bisa mengetahui informasi terkait sisa pulsa yang Anda miliki. Namun, dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu mendownload aplikasinya, dan lihat di beranda, maka di sana, sudah ada informasi terkait berapa lagi pulsa yang Anda miliki. Hal ini sama saja dengan cara cek paketan di atas ya.

Grapari

Fitur berikutnya yang benar-benar sangat menguntungkan Anda adalah fitur Graparinya. Jika Anda tipe yang malas ribet, malas ngantri panjang-panjang, maka aplikasi MyTelkomsel ini sangat cocok untuk Anda. Karena, fitur Grapari ini memungkinkan Anda untuk tidak lagi harus ngantri ketika ke Grapari Telkomsel. Anda bisa langsung mengunjungi aplikasinya dan mencari bagian jelajah saja. Di sana, Anda bisa melihat adanya layanan digital, dan Anda bisa langsung reservasi dengan sangat mudah. Anda bahkan akan mendapatkan lokasi Grapari terdekat dengan lokasi Anda.

Menukar Poin

Apabila Anda memiliki poin dan ingin ditukarkan, maka manfaatkan saja aplikasi ini.  Dengan cara memanfaatkan fitur yang ada di bagian halaman hadiah.

Check Boarding Pass

Bagi yang suka liburan, dan kebetulan menggunakan MyTelkomsel, sayang banget loh kalau tidak digunakan. Karena ternyata, aplikasi ini menyediakan fitur yang super menarik, yakni check boarding pass. Aplikasi ini cocok banget buat digunakan tatkala liburan sudah tiba, dan Anda ingin merencanakannya jauh-jauh hari.

Caranya mudah, Anda bisa langsung melakukan scan boarding pass tiket Anda. Letaknya ada di bagian kanan aplikasi. Kemudian, Anda akan menemukan rekomendasi tiket apa saja yang bisa Anda pilih dan beli.

Diskon Pembelian Paket

Berikutnya ialah fitur pembelian diskon paket internet. Kini, Anda tidak perlu lagi rbet-ribet keluar hanya untuk membeli paket internet atau paket yang lainnya. Karena ternyata, My Telkomsel juga sudah bisa memenuhinya loh. Keistimewaan membeli di sini adalah, harga yang Anda dapatkan bisa jauh lebih murah. Hal ini sesuai dengan nama fiturnya, ‘diskon pembelian paket’.

Bantuan Customer Care

Apabila Anda menggunakan aplikasi kece ini, maka Anda akan mendapatkan pelayanan yang luar biasa. Karena tersedianya bantuan customer care yang akan melayani selama 24 jam nonstop. Jika Anda merasakan kendala, kesulitan mengakses sesuatu, maka Anda bisa memanfaatkan bantuan customer care ini melalui chat.

Reward Ekstra Kuota

Bagi pemburu hadiah, maka wajib banget mempunyai aplikasi ini. Karena MyTelkomsel sering sekali memberikan reward bagi Anda yang aktif di aplikasi. Dan ternyata, setiap harinya tuh memang ada saja reward ekstra kuota. Jadi, jangan ragu-ragu untuk menggunakan aplikasi ini. Apalagi berbagai layanannya juga sangat lengkap kok. Membantu banget.

Tampilan

Hal terakhir yang ingin admin bahas adalah bagian tampilannya. Jika Anda ingin mendownload aplikasi ini, maka caranya mudah sekali. Cukup cari saja di Google Play Store ataupun App Store dengan menggunakna kata kunci ‘MyTelkomsel’.

Jika sudah terdownload, Anda bisa membukanya, dan melihat di bagian beranda, ada berbagai informasi menarik yang dapat Anda saksikan tanpa harus mengklik ini dan itu. Ada informasi sisa pulsa, nomor Anda, dan juga kuota.  Dan bahkan, jika Anda merasa sedih karena tidak pernah diucapkan selamat siang, maka selamat, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan rutin diucapkan selamat siang.

Hal ini menunjukkan, bahwa ternyata, Telkomsel yang perhatian dengan seluruh penggunanya. Berbagai pelayanan terbaik diberikan. Tampilannya berwarna putih ya. Dan Anda juga akan menemukan ikon fitur yang disusun cukup rapi, sehingga tidak membingungkan pengguna.

Sekian. Yuk download aplikasi MyTelkomsel dan dapatkan berbagai manfaat di dalamnya.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …