Sosmed Member BTS Buatan Fans, Sekeren Itu

  • Bagikan
sosmed member BTS
sosmed member BTS

Bagi para K-Popers, tentu, mengetahui dan mengetahui sosmed member BTS adalah sebuah kebutuhan. Dan nyaris, seluruh K-Popers pasti sangat kenal dengan salah satu boy band dari Korsel, Korea Selatan dengan nama BTS ataupun Bangtan Boys. Secara, Boy Band asal Korea Selatan ini memang isinya adalah laki-laki tampan dengan talentanya masing-masing.

Sehingga, sangat tidak heran jika para K-Popers, khususnya wanita yang rela melakukan apa saja demi grup band yang mereka cintai, BTS ini salah satunya. Mulai dari membeli gambar member BTS, atau bahkan mengikuti konser mereka. Tak peduli sesesak apa keadaan konsernya, dan seberapa mahal tiketnya.

Anda tentu tahu, bahwa member BTS berisi 7 pria yang kepopulerannya sudah mendunia. Masing-masing dari member BTS ini mempunyai talenta yang beragam, ada yang memiliki kemampuan nge-dance, nge-rap, visual, dan lain sebagainya yang ternyata, mampu membuat luluh sebagian besar hati para wanita.

Dan ternyata, di balik ketampanan yang dimiliki oleh para member BTS, ada banyak pelajaran yang dapat dikutip, dan mungkin hal inilah yang dilihat oleh para penggemar K-Popers, khususnya bts ini.

Selain menjadi idol, member BTS juga hadir sebagai motivator handal lewat kehidupan paanjang mereka. Member BTS ini meliputi RM, V, J-Hopee, Suga, Jin, Jungkook, dan Jimin. Jika ditanya, siapa yang paling tampan, tentu pendapat Anda akan berbeda dengan pendapat yang lainnya. Karena tampan itu relative.

Grup band satu ini membawakan music dengan genre hip hop, EDM, K-pop, dan juga R&B. Sisi lain dari BTS adalah, telah banyak meraih berbagai penghargaan, mulai dari yang ranah Internasional, local, dan khususnya di Indonesia dalam bidang music.

Akun Sosmed Member BTS

Bagi sebagian orang, memiliki akun media social merupakan salah satu kebutuhan tersendiri. Baik itu untuk kepentingan bisnis, atau hanya sekedar branding diri. Baik baik masyarakat kalangan biasa, ataupun bagi artis, termasuk BTS ini. Dengan fakta tersebut, tidak heran jika kemudian para penggemar BTS sibuk mencari akun sosmed member BTS demi mendapatkan berbagai informasi terbaru, terkait dengan grup band kecintaannya.

Selain mengetahui informasi terbaru, dengan mengetahui akun sosmed member BTS juga tentu akan sangat membantu Anda mengetahui jadwal-jadwal konser mereka, dan menyediakan waktu untuk menyaksikanya. Sementara bagi para member BTS, akun media social juga tentu bisa sangat menguntungkan bagi mereka, yakni bisa menghasilkan pundi-pundi keuangan mereka melalui proses endorse. Dalam catatan, jika mereka menggunakannya ya.

Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan sosmed meber BTS, berikut akan kami informasikan satu persatu. Simak penjelasannya berikut ya.

Member BTS belum mempunyai akun Instagram pribadi

Kabar pertama yang harus Anda terima adalah, ternyata, seluruh member BTS tidak menggunakan Instagram. Baik itu Suga, Jin, Jungkook, RM, V, J-Hope, hingga Jimin. Dan hingga kini, belum ada yang mengetahui akun sosmed member BTS tersebut. Dan bahkan, kemungkinan terbesar jika mereka memiliki akun sosmed adalah, mereka hanya akan mengunci akun sosmed mereka, dan hanya akan berteman dengan sekeliling mereka. Sesuatu yang sangat berbeda dengan masyarakat Indonesia. Hal ini karena semua member BTS ingin menjaga dengan baik dan benar privasi mereka.

BTS memiliki satu akun Instagram

Kalau tadi, admin memberikan informasi seputar akun sosmed member BTS, dan yang satu ini adalah akun Instagram milik grup mereka. Dimana, akun ini diorganisir langsung oleh BigHits Entertainment. Nama akun grup BTS adalah @bts.bighitofficial.

Nah, di akun resmi grup BTS inilah Anda dapat mengakses berbagai informasi seputar kegiatan mereka, mulai dari album barunya, postingan foto para member, promosi album, dan lain sebagainya.

Mungkin, hingga kini Anda bertanya-tanya, kenapa sih sebenarnya member BTS tidak membuat akun mereka di Instagram. Memang, belum ada jawaban pasti akan hal ini. Yang jelas, kemungkinan terbesar member BTS tidak memiliki akun sosmed mereka di Instargram adalah tidak ingin kehidupan nyatanya terganggu dengan keberadaan para fans mereka yang luar biasa banyaknya. Dan apabila masing-masing member memiliki akun, tentu mereka lebih memilih untuk tidak mempublikasikan akun mereka dan akan memilih menggunakan nama samaran saja.

Akun Fanstagram member BTS

Jadi, akun Instagram dengan nama member BTS tersebut rata-rata dibuat oleh para fanas mereka. Iya, yang jumlah followersnya mencapai puluhan, ratusan, bahkan jutaan itu adalah buah karya dari para fans berat BTS. Dan karena sangat nge-fansnya, segala informasi terkait member bisa Anda akses di sosmed member BTS yang dibuat oleh fans BTS tersebut.

Karena akun-akun sosmed member BTS buatan fans tersebut juga sangat update kok.

Di antara beberapa member BTS tersebut, ada loh member yang membangun karirnya dari 0. Mereka harus bekerja keras demi menjadi sosoknya yang saat ini. Salah satunya adalah Suga. Member BTS satu ini adalah sosok tangguh, pekerja keras, dan pemimpi. Sejak kecil, ia harus membanting tulang demi bisa mendapatkan sesuap nasi.

Anda bisa melakukan pengecekan terhadap sosmed member BTS di atas. Dan Anda akan menemukan angka followers yang fantastis, dan pasti akan membuat Anda mengira, bahwa akun tersebut dikelola oleh member BTS nya sendiri.

Banyaknya jumlah followers di semua akun sosmed member BTS di atas bisa saja dikarenakan pembuatnya memang sudah handal dalam urusan Instagram. Sehingga, segalanya terlihat seperti nyata, seperti sungguhan milik para member.

Kesimpulan

Jadi, sudah jelas ya, bahwa member BTS tidak mempunyai akun sosmed mereka secara pribadi. Atau, jika mereka memang memiliki, mereka pasti menggunakan nama samaran. Jika Anda ingin mengikuti informasi update terhadap seluruh hal yang berkaitan dengan seluruh kegiatan mereka, maka Anda bisa mengikuti akun @bts.bighitofficial yang tidak dikelola oleh mereka, melainkan oleh BigHit Entertainment.

Atau, Anda juga bisa mengikuti akun-akun yang dibuat oleh para fans BTS di atas. Karena pasti, informasi yang diupdate di sana juga diperoleh dari akun informasi yang disampaikan oleh BigHit Entertainment. Bahkan, yang lebih kerennya lagi adalah, ada loh beberapa sosmed member BTS yang sudah verifikasi akun, sudah centang biru dengan jumlah followers yang lebih dari lima juta. Sama seperti akun grup BTS yang sudah diverifikasi.

Hal ini pasti karena keprofesionalan fans yang mengelola akun tersebut. Dan dilansir dari berbagai media, ternyata, terdapat isu, bahwa alasan para member tidak mempunyai Instagram adalah karena belum mendapatkan izin dari pihak BigHit Entertainment.
Jadi, itulah dia sosmed member BTS yang dibuat oleh para fans. Ikuti saja akun grup mereka yang dibuat BigHit Entertainment, atau Anda juga dapat mengikuti beberapa akun sosmed member BTS di atas demi mendapatkan berbagai informasi ter-update.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.