Tips  

Aplikasi Nonton Anime

Aplikasi Nonton Anime
Aplikasi Nonton Anime. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi nonton anime dengan sub indo atau Bahasa Indonesia. Jumlah waktu yang Anda habiskan di rumah terkadang membosankan. Oleh karena itu, ada banyak pilihan untuk menghilangkan rasa bosan tersebut, salah satunya dengan menonton film kartun.

Aplikasi nonton anime

Film animasi diambil dari bahasa Jepang, dimana kata anime sendiri berarti animasi. Jadi, film anime adalah film animasi Jepang yang digambar dengan tangan dan dengan bantuan teknologi komputer.

Perkembangan industri film anime juga terus berkembang bahkan menyebar ke seluruh dunia. Studio Ghibli adalah salah satu produser film anime paling terkenal. Bahkan di Jepang, produser “Spirited Away” dan “My Neighbor Totoro” memiliki museum sendiri dengan pahlawan dan karakter dari film animasi yang sutradaranya adalah Hayao Miyazaki dan rekan-rekannya.

Selain Studio Ghibli, masih banyak produser film animasi lain yang karyanya bisa kamu nikmati secara online. Anda juga dapat mengikuti berbagai tautan ke situs web untuk menonton siaran, serta aplikasi di ponsel. Berikut kumpulan situs nonton anime yang kami adaptasi dari Jalantikus.com:

Pilihan aplikasi nonton anime legal

1. Netflix

Aplikasi nonton anime

Jika Anda hanya menonton serial TV atau film berbahasa Inggris di Netflix, cobalah menonton kartun di aplikasi ini. Anda dapat menonton animasi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Sebagai salah satu penyedia layanan streaming terbesar di dunia, Netflix menyediakan koleksi anime dengan subtitle Indonesia yang cukup lengkap.

Namun perlu Anda ingat bahwa Anda harus berlangganan Netflix untuk menonton kartun di platform ini. Anda tidak perlu panik atau khawatir dengan biaya bulanan karena harga yang ada sangat terjangkau.

BACA JUGA:   Download Whatsapp iOS 11 for Android

Ulasan Netflix:

Pengembang: Netflix, Inc.

Jumlah pengulas: (4,4 (10.348.256)

Ukuran: tergantung pada perangkat

Instalasi: lebih dari 1 miliar pengguna

Minimum Android: ukuran tergantung pada penggunaan perangkat.

Link Download

Netflix

2. AnimLovers

Aplikasi nonton anime
Anime Lovers. Sumber Gambar: Google.com

AnimLovers adalah aplikasi untuk menonton film anime dengan subtitle Indonesia, dan koleksi animasi dalam aplikasi ini sangat kaya. Selain itu, kamu juga mendapatkanpilihan subtitle dalam bahasa lain, jadi ini bisa jadi cara belajar bahasa sambil nonton.

AnimLovers selalu mengupdate koleksi animenya sehingga kamu tidak perlu khawatir kehilangan cerita favoritmu. Menonton One Piece atau Attack on Titan tentu akan sangat seru.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan tayangan dalam kualitas definisi tinggi, juga terkenal sebagai HD. Jadi aplikasi ini bisa orang sebut favorit, selain itu memiliki jumlah iklan minimum dan hadir kepada penggunanya secara gratis.

Ulasan AnimLovers:

Pengembang: Aplikasi Nyata

Jumlah pengulas: 3,8 (73.264)

Ukuran: 6 MB

Instalasi: lebih dari 1 juta pengguna

Android Minimum: 5.0 dan lebih tinggi

Link Download

Anime Lovers

3. Crunchyroll

Crunchyroll
Crunchyroll. Sumber Gambar: Google.com

Selanjutnya adalah Crunchyroll, aplikasi nonton anime yang sangat populer di kalangan pecinta anime. Aplikasi ini juga banyak orang gunakan di berbagai belahan dunia. Anda dapat menemukan lebih dari 25.000 episode anime di aplikasi Crunchyroll, dan lebih banyak lagi saat rilis.

Daftar anime terus diperbarui untuk mengikuti perkembangan, jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan cerita anime favorit Anda.

Ulasan Crunchyroll:

Pengembang: OOO “Elleyshn”

Jumlah pengulas: 3,5 (451.275)

Ukuran: tergantung pada perangkat

Instalasi: lebih dari 10 juta pengguna

Android Minimum: Bervariasi menurut perangkat

Link Download

Crunchyroll

4. Anime TV

Anime TV
Anime TV. Sumber Gambar: Google.com

Ulasan berikut berasal dari Anime TV. Jelas, kita lihat dari judulnya saja, Anda pasti bisa menonton anime di aplikasi ini. Pilihan bahasa terjemahannya juga cukup beragam, termasuk terjemahan bahasa Indonesia. Selain subtitle, Anime TV juga menawarkan banyak anime seru yang bisa kamu tonton secara gratis di ponsel Android kamu.

BACA JUGA:   Cara Daftar Token Listrik Gratis Lewat WA

Anime TV juga dapat kita tonton melalui saluran PC situs. Jangan takut untuk ketinggalan film anime dan episode anime terbaru lainnya karena aplikasi ini benar-benar mereka perbarui, yaitu konten anime dan acara TV mereka perbarui setiap hari.

Link Download

Anime TV

Link download

Anime TV

Ulasan Seri Anime:

Pengembang: Grup KIKU

Jumlah pengulas: 4,0 (22,437)

Ukuran: 9,5 MB

Instalasi: lebih dari 500.000 pengguna

Android Minimal: 5.0

5. AnimeLab

AnimeLab
AnimeLab. Sumber Gambar: Google.com

AnimeLab mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk aplikasi animasi Android. Ini karena ada berbagai jenis menonton film dan serial anime seperti Dragon Ball, Fairy Tail, Sword Art Online dan banyak lagi.

Episode baru juga akan mereka perbarui di aplikasi setiap minggu. Anda juga tidak akan ketinggalan film anime atau serial anime favorit Anda. Aplikasi ini juga menyediakan tayangan dengan subtitle dalam bahasa Indonesia.

Kualitas videonya juga tidak perlu kita ragukan lagi. Anda juga dapat berbicara bahasa Inggris atau menggunakan terjemahan. Masih banyak fitur lain yang bisa Anda nikmati dalam aplikasi ini.

Ulasan AnimeLab:

Komentar: 4.1 (4981)

Ukuran: 13 MB

Instalasi: Lebih dari seratus ribu pengguna

Android Minimal: 5.0

Link Download

AnimeLab

Kesimpulan aplikasi nonton anime

Jadi, itulah lima aplikasi yang dapat Anda unduh di rumah untuk menonton kartun. Tentunya Anda harus menyesuaikan kapasitas penyimpanan ponsel atau PC Anda saat akan menginstalnya. Jangan sampai ketika Anda ingin mencari hiburan justru akan merusak gadget Anda.

Selain itu, Anda juga harus pandai mengatur waktu. Jangan sampai menonton film kartun yang seharusnya hanya menjadi hiburan membuat Anda merasa senang dan melupakan kewajiban Anda.