Tips  

Aplikasi Penyadap WA

Aplikasi penyadap WA terbaik untuk Android dan iPhone pada tahun 2022. Tutorial ini mengulas aplikasi mata-mata WhatsApp terbaik untuk Android dan iPhone untuk membantu Anda memahami cara memata-matai akun WhatsApp dan mengapa Anda mungkin membutuhkannya:

Aplikasi penyadap WA

WhatsApp adalah salah satu messenger yang paling populer yang orang gunakan untuk komunikasi sehari-hari, terutama untuk obrolan pribadi. Ini adalah cara cepat dan gratis untuk mengirim pesan atau menelepon seseorang dalam hitungan detik. Meskipun aplikasi ini menyediakan cara yang bagus untuk berkomunikasi secara efektif, aplikasi ini memiliki beberapa risiko privasi dan keamanan siber.

Seperti media sosial lainnya, WhatsApp memudahkan penipu untuk berkomunikasi tanpa sepengetahuan pasangannya. Selain itu, dalam hal keamanan siber, anak-anak dan remaja berada dalam bahaya baru serangan penjahat siber.

Apakah Anda pasangan yang penuh kasih atau pasangan yang peduli, ada cara untuk memata-matai akun WhatsApp untuk melihat kebenaran dan menjaga situasi tetap terkendali. Untungnya, teknologi telah memungkinkan bukti lebih dari sekadar mencari lipstik di baju atau mendengarkan kunci.

Aplikasi penyadap WA terbaik

Tutorial ini mengulas aplikasi mata-mata WhatsApp teratas untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi.

Pemilihan TOP kami:

1. eyeZy

Eyezy Android
Eyezy Android

Terbaik untuk melacak panggilan dan pesan Whatsapp untuk orang tua.

eyeZy memberi pengguna pengalaman memata-matai Whatsapp yang lengkap. Dengan aplikasi yang perlu Anda instal pada perangkat target, maka Anda akan dapat melihat semua pesan, panggilan, dan file media yang Anda bagikan dari jarak jauh melalui dasbor pemantauan berbasis web yang komprehensif.

Bahkan, Anda tidak hanya dapat melihat panggilan dan pesan, tetapi Anda juga dapat menemukan informasi tentang orang-orang yang mengobrol di akun Whatsapp Anda di perangkat target Anda. Dengan stempel waktu yang terlampir pada setiap percakapan, maka Anda akan mengetahui dengan tepat kapan percakapan itu terjadi.

BACA JUGA:   Poto Profil WA Cople

Ini menjadikan eyeZy aplikasi yang bagus untuk orang tua, yang dapat melacak aktivitas anak mereka di Whatsapp 24/7 dan melakukan intervensi ketika mereka melihat sesuatu yang teduh. Selain Whatsapp, eyeZy dapat juga Anda gunakan untuk memantau aktivitas aplikasi sosial lainnya seperti Facebook, Snapchat, Instagram, Viber, dll.

LINK DOWNLOAD

Eyezy Android Eyezy iPhone

2. ClevGuard

ClevGuard
ClevGuard

Aplikasi ClevGuard – Terbaik untuk kontrol orang tua dan memantau aktivitas online.

ClevGuard menawarkan produk “KidsGuard for WhatsApp” yang merupakan aplikasi pelacakan WhatsApp khusus. Ini akan memungkinkan Anda untuk melacak lebih dari 10 data WhatsApp seperti status, pesan suara, obrolan, dll. Ini kompatibel dengan semua perangkat Android. Beroperasi dalam mode siluman dan menyediakan data real time / waktu nyata.

KidsGuard WhatsApp memiliki panel kontrol online dan menyediakan semua jenis data WhatsApp. Termasuk membaca pesan WhatsApp, melacak panggilan WhatsApp, merekam panggilan WhatsApp, melihat status WhatsApp, dan banyak lagi.

Alat ini akan memungkinkan Anda untuk melihat dan menyimpan foto, video, dan dokumen di WhatsApp. ClevGuard menawarkan fitur tangkapan layar otomatis yang memastikan pemantauan perangkat secara menyeluruh.

LINK DOWNLOAD

Clev Guard Android

3. Spyzie

SPYZIE
SPYZIE. Sumber Gambar : Google.com

Spyzie – Cara terbaik untuk tetap mengetahui aktivitas WhatsApp pasangan Anda.

Jika Anda ingin diam-diam memata-matai WhatsApp pasangan Anda, Spyzzz adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini pengembang buat dengan tujuan awal untuk mengontrol dan mendeteksi kemungkinan kecurangan di Internet.

Terus-menerus memikirkan tentang selingkuh pada pasangan Anda dapat berdampak negatif pada kesehatan psikologis dan fisik Anda. Aplikasi ini dapat mengakses pesan WhatsApp pasangan Anda dan melacak semua percakapan. Jika pasangan Anda menghapus semua bukti, Anda punya waktu untuk mengambil tangkapan layar dan menunjukkan bukti nyata jika perlu.

BACA JUGA:   Cara Menghilangkan Terakhir Dilihat di WA

KUNJUNGI

Spyzie

4. FlexiSPY

FlexiSPY
FlexiSPY

Aplikasi FlexiSPY – Terbaik untuk mendapatkan akses ke semua percakapan WhatsApp pribadi.

Jika Anda memiliki alasan untuk membaca pesan pasangan atau anak Anda, maka FlexiSPY adalah solusi hebat yang akan membantu Anda mengakses semua percakapan pribadi dengan informasi waktu, tanggal, dan pengirim/penerima.

Anda juga dapat mengakses daftar kontak lengkap dan melihat semua media yang pengguna bagikan, termasuk foto, video, dan file audio. Itu dapat Anda akses melalui akun Anda di aplikasi dan tersedia untuk Anda unduh.

KUNJUNGI

FlexySPY

4. SpyBubble

SpyBubble
SpyBubble

Yang terbaik adalah memeriksa apakah pasangan Anda selingkuh di WhatsApp.

SpyBubble adalah alat yang dirancang khusus untuk WhatsApp dan pengirim pesan gratis lainnya. Dengan spyware ini, Anda dapat dengan mudah mengakses smartphone Android / iPhone pacar Anda. Anda dapat dengan mudah memeriksa tidak hanya teks, tetapi juga semua materi multimedia yang dibagikan dan diterima pasangan Anda.

Berkat teknologi khusus SpyBubble, Anda bahkan dapat memeriksa semua pesan yang telah pengguna hapus dari ponsel cerdas yang Anda pantau. Pasangan Anda mungkin ingin menghapus beberapa percakapan agar tetap aman, tetapi Anda dapat dengan mudah mengaksesnya melalui dasbor SpyBubble.

KUNJUNGI

SpyBubble

Kesimpulan aplikasi penyadap WA

Jadi, pilih cara mudah untuk melacak informasi – ponsel cerdas, laptop, atau perangkat lain Anda. Fungsi pelacakan melampaui apa yang dapat Anda bayangkan dan Anda tidak hanya dapat memata-matai WhatsApp tetapi juga akun media sosial lainnya.