Bisnis  

Aplikasi Menghasilkan Uang

Aplikasi Menghasilkan Uang
Aplikasi Menghasilkan Uang. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi menghasilkan uang yang benar – benar membayar. Saya menggunakan berbagai aplikasi untuk mendapatkan uang ekstra di waktu luang saya, termasuk aplikasi survei, aplikasi berbasis tugas, dan aplikasi belanja. Dengan menggunakan kombinasi dari aplikasi smartphone yang menghasilkan uang ini, saya dapat menghasilkan £100 tahun ini.

Aplikasi menghasilkan uang

Dan sebagian besar dari itu baik dari sofa saya, dalam perjalanan saya, atau saat berbelanja – semua berkat smartphone saya! Mampu menghasilkan uang dari ponsel saya telah mengurangi penggunaan media sosial saya, meningkatkan produktivitas saya dan meningkatkan keuangan pribadi saya.

Namun, sebelumnya, kita harus ingat bahwa banyak aplikasi ini memberikan hasil berbeda untuk pengguna Indonesia dan USA / Eropa Barat.

Hal ini karena jumlah pengiklan, surveyor dan pihak lain yang berkepentingan juga berbeda.

5 Aplikasi menghasilkan uang teratas

Saya memiliki iPhone, jadi semua aplikasi yang saya bahas di bawah ini dapat diakses melalui App Store, namun, dalam banyak kasus, aplikasi tersebut juga akan tersedia untuk pengguna Android! Berikut adalah aplikasi penghasil uang terbaik untuk pengguna iPhone dan Android.

Aplikasi menghasilkan uang di HP

Sebenarnya, hampir semua aplikasi ini juga memiliki versi website. Jadi, Anda bisa menggunakannya tanpa instal aplikasi apapun.

1. BeMyEye

Dalam hal mendapatkan uang ekstra, BeMyEye adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaik di luar sana, BeMyEye adalah aplikasi berbasis tugas yang membayar Anda untuk menyelesaikan audit mudah seperti mengidentifikasi mesin kopi, mengambil gambar presentasi penjualan kreatif, dan mengunggah tanda terima!

BACA JUGA:   Apa Itu Kuota Unlimited

Saya biasanya mendapatkan £4-8 per tugas – tugas memakan waktu kurang dari 10 menit. Anda dapat meminta pembayaran segera setelah Anda mendapatkan £5. Secara total, saya telah mendapatkan £105 dari BeMyEye sekarang. Untuk setiap misi yang Anda selesaikan, Anda juga akan mendapatkan XP; Semakin banyak XP yang Anda miliki, semakin banyak keuntungan yang Anda dapatkan!.

Versi Android, versi iOS.

2. Field Agent

Field Agent adalah aplikasi belanja misteri di mana tugas yang sering Anda dapatkan dari Field Agent meninjau penawaran pasar belanja tertentu. Hasilkan dari £4 hingga £15 per tugas dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai yang lebih besar (biasanya £25 hingga £200).

Anda telah mendapatkan lebih dari £100 menggunakan aplikasi ini dan aplikasi seperti Field Agent! Anda dapat meminta pembayaran langsung ke bank Anda, dan ini biasanya diproses dalam waktu seminggu.

Versi Android, versi iOS.

3. AtaPoll

AttaPoll adalah aplikasi menghasilkan uang model survei yang membayar Anda untuk menyelesaikan survei mudah di ponsel Anda. Survei cukup teratur tetapi seringkali memakan waktu.

Anda bisa mendapatkan dari £10 sampai £2 per survei. Tarik kemenangan Anda setelah Anda mencapai £3. Anda juga bisa mendapatkan poin (40p) untuk merujuk teman dan keluarga.

Versi Android, versi iOS.

4. Influence

Influence (sebelumnya VoxPopMe) adalah aplikasi survei video yang membayar Anda untuk merekam diri Anda meninjau merek/layanan/iklan. Anda hanya perlu mendaftarkan diri minimal selama 15 detik.

Anda bisa mendapatkan 25p per rekaman 15 detik (terkadang lebih jika Anda memenuhi syarat untuk video berbasis merek). Tarik kemenangan Anda setelah Anda mencapai £10.

Versi Android,

5. Swagbucks

Dari semua aplikasi menghasilkan uang di ponsel cerdas, maka Swagbucks menawarkan tugas beragam – Anda membayar untuk menyelesaikan survei, menonton video, dan penawaran lengkap di ponsel Anda (dan online). Lihat posting blog Swagbucks saya untuk tips mendapatkan lebih banyak dari Swagbucks.

BACA JUGA:   Lulusan SMA Bisa Kerja Apa

Saya mendapatkan setidaknya £5 seminggu dari Swagbucks hanya di waktu luang saya! Pastikan untuk mengumpulkan bonus harian Anda untuk mendapatkan pembayaran besar di akhir bulan. Sebagian besar survei membayar sekitar 75 Swagbucks (sekitar 50 pence).

Versi Android, versi iOS.

6. Zilch

Zilch adalah aplikasi kredit yang akan memberi Anda 2% kembali ketika Anda menggunakan Kartu Zilch Anda untuk melakukan pembelian dan membayar biaya penuh di muka. Selain cashback 2%, mereka secara teratur menjalankan promosi rujukan di mana Anda bisa mendapatkan uang gratis dengan memperkenalkan teman ke aplikasi.

Versi Android,

7. Sweatcoin

Aplikasi menghasilkan uang ini menambah nilai jarak Anda berjalan / berlari di luar. Sweatcoin menawarkan hadiah uang tunai berdasarkan jarak yang Anda tempuh (di luar ruangan) setiap hari. Anda mendapatkan 1 “sweatcoin” untuk setiap 1.000 langkah di luar ruangan yang Anda jalani/lari. Anda juga bisa mendapatkan poin ekstra dengan masuk ke aplikasi setiap hari. Ada juga banyak penawaran di aplikasi dan mereka biasanya memiliki opsi uang tunai juga!

Secara realistis, akan butuh waktu lama untuk mendapatkan sesuatu yang signifikan dengan Sweatcoin. Namun, jika Anda memiliki sekelompok teman/keluarga yang sering berjalan-jalan, Anda dapat mengumpulkan poin dan menukarkan salah satu acara maraton (uang tunai £1.000/Samsung TV/iPhone). Saya telah melihat beberapa utas reddit Sweatcoin yang membahas cara mengklaim hadiah besar.

Versi Android, versi iOS.

Jadi, itulah pilihan aplikasi menghasilkan uang yang membayar dan semoga bermanfaat.