Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Aplikasi Edit Video Terbaik Android
Aplikasi Edit Video Terbaik Android. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi edit video terbaik Android dan juga iOS terbaru. JikaAnda ingin hasil video Anda terlihat seperti video profesional, maka pilihan aplikasi berikut tidak bisa Anda tinggalkan. Aplikasi – aplikasi ini terkenal bukan tanpa alasan. Namun demikian, tentu setiap aplikasi akan berbeda fitur dan keunggulannya. Maka, Anda bisa saja mencoba dahulu sebelum memutuskan untuk menggunakannya dalam jangka panjang.

Aplikasi edit video terbaik Android

Pada daftar di bawah, kami merangkun berbagai aplikasi edit video dengan fungsi yang memang kita perlukan. Juga, dengan efek serta fitur lengkap untuk berbagai jenis video. Mulai dari video musik yang dinamis hingga video pendidikan atau tutorial.

Jadi, apa saja yang layak menjadi pilihan kita di tahun ini? Silahkan membaca lebih lanjut.

Pilihan aplikasi edit video terbaik Android

1. WeVideo

Berkat antarmuka WeVideo yang sederhana, maka Anda tidak perlu menjadi Quentin Tarantino untuk membuat film hingga 4K. WeVideo memberikan kontrol penuh di tangan Anda atas semua elemen kreatif, seperti teks, aliran, dan efek gerakan.

Anda bahkan juga dapat membiarkan imajinasi Anda menjadi liar dengan efek khusus layar hijau dasar. Penyimpanan cloud memungkinkan Anda memulai proyek di satu perangkat dan melanjutkan di mana Anda tinggalkan di perangkat lain.

Plus, ketika Anda membeli salah satu paket mereka, Anda mendapatkan akses ke perpustakaan besar klip video berlisensi, bebas royalti, gambar, dan trek musik untuk menambahkan kilau ekstra ke video Anda.

  • Alasan untuk mendapatkannya…

WeMovie mudah digunakan dengan antarmuka yang sederhana dan jelas. Ini juga menawarkan penyimpanan cloud di beberapa perangkat.

  • Alasan untuk menghindari…
BACA JUGA:   Harga HP Samsung A10 S

Versi “gratis” dari aplikasi ini cukup terbatas. Ini termasuk tanda air dan Anda harus memutakhirkan untuk membuka banyak fungsi.

  • Berapa biayanya?

Secara teknis gratis – tetapi dengan pembelian dalam aplikasi (paket peningkatan mulai dari $4,99 per bulan).

  • Tersedia untuk

iPhone, iPad, Android dan Windows.

2. Clips

Bukan Aplikasi edit video terbaik Android, namun untuk iOS. Sangat mudah untuk mengabaikan aplikasi yang lawas seperti Apple Clips sendiri. Tetapi dengan bobot pikiran terbaik raksasa teknologi di belakangnya, maka aplikasi pengeditan video ini memiliki banyak fitur canggih untuk kita kagumi. Ambil pengaturan ubin langsung mereka sebagai contoh. Ini memungkinkan Anda membuat teks animasi dan judul yang muncul secara otomatis saat Anda berbicara.

Anda juga dapat menambahkan emotikon dan latar belakang animasi untuk menghidupkan suasana dan menyelaraskan trek musik secara cerdas dengan durasi video Anda.

Plus, adegan selfie memberi Anda pilihan latar belakang 360 derajat untuk Anda mainkan, dan Clips bahkan mengenali siapa yang ada di video Anda dan menampilkan opsi berbagi untuk mereka – hal-hal cerdas!

  • Alasan untuk mendapatkannya…

Clips mudah pengguna gunakan, memiliki banyak fitur orisinal yang hebat – dan tentu saja, ini mendapat dukungan dari Apple sehingga Anda tahu apa yang Anda harapkan!

  • Alasan untuk menghindari…

Satu lagi yang hanya untuk perangkat iOS (jelas!), Dan kami juga memperhatikan bahwa ia berjuang dengan sejumlah klip.

  • Berapa biayanya?

Gratis.

  • Tersedia untuk

iPhone dan iPad.

3. Splice

Ini awalnya juga bukan Aplikasi edit video terbaik Android, tetapi untuk iOS. Namun, sekarang ada versi Android juga. Dengan banyak penghargaan atas namanya, maka aplikasi pengeditan video seluler GoPro, Splice, mengklaim memberi Anda kinerja pengeditan desktop di iPhone atau iPad Anda.

BACA JUGA:   Cara Mengecek Layar HP Samsung

“Sederhana dan kuat” adalah semboyan di sini. Seperti namanya, penawaran utama adalah kemampuan untuk memilih dan menggabungkan video favorit Anda bersama-sama. Tapi ada lebih dari itu.

Menawarkan rangkaian alat pengeditan yang biasa – termasuk pemangkasan, pemotongan, efek, judul, kontrol kecepatan, animasi, transisi, dan musik – editor video yang mapan ini memiliki pengikut setia Splicer yang antusias.

Salah satu kekuatan Splice adalah penawaran musiknya. Ini memiliki berbagai macam musik dan efek suara gratis untuk melapisi video Anda dan bahkan akan menyinkronkan video Anda dengan irama soundtrack Anda.

  • Alasan untuk mendapatkannya…

Pengembangnya adalah GoPro, jadi ini adalah aplikasi pengeditan video pemenang penghargaan yang sangat orang hormati. Yang, sangat bagus jika Anda mencari sesuatu yang cepat untuk Anda ambil dan juga Anda gunakan.

  • Alasan untuk menghindari…

—-

  • Berapa biayanya?

Gratis.

  • Tersedia untuk

iPhone dan iPad dan Android.

4. Vimeo Create

Raksasa berbagi video Vimeo sedang menimbang dengan aplikasi pengeditan video selulernya sendiri dalam bentuk Vimeo Create. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit video sederhana menggunakan template dan footage serta gambar dari perpustakaan Vimeo.

Aplikasi ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk menyempurnakan video Anda, termasuk alat untuk menambahkan teks, membuat transisi, dan menyesuaikan warna.

Tentu saja, setelah karya Anda siap untuk Anda siarkan, sangat mudah untuk membagikan video Anda di Vimeo serta platform media sosial.

  • Alasan untuk mendapatkannya…

Mudah Anda gunakan.

  • Alasan untuk menghindari…

Anda memerlukan akun Vimeo Pro untuk mengakses sebagian besar fitur.

  • Berapa biayanya?

Gratis.

  • Tersedia untuk

iPhone, iPad, dan Android.

Jadi, itulah pilihan aplikasi edit video terbaik Android dan juga iOS, dan semoga bermanfaat.