Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022
Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022

Aplikasi penghasil uang tercepat 2022 dan terbukti membayar. Jadi, ada banyak tawaran dari berbagai aplikasi diluar bagi pengguna untuk mendapatkan uang.

Namun, sayangnya hanya membayar sedikit saja. Aplikasi – aplikasi tadi, mengikuti program periklanan untuk mendapatkan uang. Biasanya  dari survei, bermain game dan sebagainya.

Aplikasi penghasil uang tercepat 2022

Namun, tentu saja, mereka ingin uang lebih banyak, jadi, para pengguna aplikasi yang kemudian memainkan game, menonton video atau mengisi survei. Teorinya, mereka membagi uangnya dengan pengguna aplikasi.

Nah, inilah masalahnya. Jumlah bayaran untuk pekerjaan seperti itu tidak besar. Kemudian, yang mereka bagikan, akan lebih kecil lagi.

Jadi, jangan heran jika mengisi survei hanya mendapat 0,1 dolar saja. Maka, bayangkan, berapa lama untuk mendapat payout?

Belum lagi, ada aplikasi yang nilai pendapatan semakin kecil saat survei bertambah. Atau bahkan tidak ada survei lagi setelah 2 atau 3 dolar.

Nah, sebagai gantinya, kami memiliki banyak pilihan aplikasi freelance.

Apliaksi freelance adalah aplikasi pekerja lepas. Misalnya membuat website, membuat desain logo, menulis dan sebagainya.

Jadi, bayarannya juga akan lebih jelas.

Daftar aplikasi penghasil uang tercepat 2022 Umum

Jadi, ada banyak keahlian yang bisa Anda lihat di web ini dan bukan untuk keahlian khusus. Namun, jika Anda punya keahlian khusus, maka semoga daftar berikutnya cocok bagi Anda.

1. Justremote.co

Justremote.co adalah situs web lepas untuk pemula yang membantu Anda menemukan pekerjaan jarak jauh yang tidak diiklankan. Situs ini juga membantu Anda menemukan pekerjaan jarak jauh dan membuatnya tersedia untuk Anda. Anda akan dapat menemukan koleksi terbesar perusahaan jarak jauh berkualitas tinggi di dunia. Ini membantu memelihara alat untuk mengumpulkan dan juga memesan semua data.

Tautan: https://justremote.co/power-search

2. Flexjobs

Flexjobs adalah portal yang membantu Anda menemukan pekerjaan lepas dan juga jadwal kerja fleksibel, dan banyak lagi. Setelah Anda mendaftar di situs web ini, maka Anda bisa mendapatkan akses tak terbatas ke situs pekerjaan. Jadi ini memiliki proses pembuatan profil yang mudah dan cepat yang memungkinkan Anda ditemukan oleh pemberi kerja. Situs web Flexjobs juga memberikan peringatan email saat pemberi kerja memposting pekerjaan baru.

Tautan: https://www.flexjobs.com/

Daftar aplikasi penghasil uang tercepat 2022 untuk Bisnis

1. Guru

Situs freelance guru

Guru juga adalah situs freelance yang membantu pemula membuat profil. Di situs web ini, pekerja lepas dapat melakukan pekerjaan keuangan, pemasaran dan juga administrasi teknik, dll.

Jadi, ini adalah salah satu situs freelance terbaik untuk pemula, menyediakan cara mudah untuk dihubungi oleh calon pemberi kerja. Platform ini juga menerbitkan sejumlah besar pekerjaan setiap hari. Guru mengambil dari 5% hingga 9% dari pembayaran yang Anda dapatkan setelah berhasil menyelesaikan tugas.

Tautan: https://www.guru.com/

2. PeoplePerHour

PeoplePerHour adalah platform berbasis di Inggris yang juga menyediakan akses bisnis kepada orang-orang yang tertarik dengan pekerjaan lepas.

Jadi, ini adalah salah satu situs web lepas terbaik yang membantu orang-orang ini menghubungkan klien. Situs ini memungkinkan Anda untuk memamerkan bakat Anda untuk dipekerjakan oleh proyek atau juga per jam.

Tautan: https://www.peopleperhour.com/

3. Hubstaff Talent

Hubstaff Talent adalah platform yang memungkinkan orang untuk bekerja penuh waktu, berdasarkan kontrak per jam dan harga tetap. Anda dapat menemukan pekerjaan sebagai Manajer Jaringan dan Infrastruktur, Manajer Meja Bantuan, Resepsionis, Direktur Akun, Pemasaran Produk, dll.

Anda cukup mengisi detail pribadi, keterampilan, dan ketersediaan Anda dan Anda akan diberi tahu melalui email setiap kali seseorang menyukai layanan Anda.

Tautan: https://talent.hubstaff.com/

Daftar aplikasi penghasil uang tercepat 2022 untuk Sosmed

1. CloudPeeps

CloudPeeps adalah portal web yang berfokus pada pekerjaan freelance umum yang terkait dengan pemasaran, copywriting, media sosial, pemasaran email, dll. Ada lebih dari seribu profesional yang bekerja sebagai freelancer. Situs ini memungkinkan Anda untuk bekerja dari jarak jauh.

Tautan: https://www.cloudpeeps.com/

2. Servicescape

Situs web freelance Servicescape untuk pekerjaan startup dan UKM. Ini adalah salah satu platform lepas terbaik untuk pemula yang menawarkan pekerjaan untuk editor, penerjemah, desainer grafis, penulis, dll. Anda dapat berkomunikasi dengan pelanggan dalam banyak cara dengan mengirim pesan, panggilan telepon, dll.

Tautan: https://www.servicescape.com/

3. Zeerk

Situs web Zeerk menawarkan berbagai kategori seperti ulasan situs web, penulisan, posting artikel atau blog, entri data, promosi penjualan, dll. Setelah penjual menyetujui tugas Anda, Anda dapat mengajukan permohonan penarikan. Ini berisi sistem manajemen transaksi dan obrolan bawaan untuk memberikan umpan balik kepada pemberi kerja.

Tautan: https://zeerk.com

4. Bistro Media

Media Bistro adalah platform pekerjaan freelance yang menawarkan berbagai kategori termasuk menulis dan mengedit. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang manajemen media sosial atau pengeditan konten, maka Anda dapat bekerja dengan mudah.

Tautan: https://www.mediabistro.com/

Daftar aplikasi penghasil uang tercepat 2022 untuk SEO

1. SEOclerk

SEOclerk adalah pasar yang dirancang khusus untuk layanan SEO. Ini memungkinkan Anda untuk memfilter pekerjaan berdasarkan harga, level, dll. Pencari kerja dapat mencari optimasi di halaman, membangun tautan, meningkatkan lalu lintas situs web, pemasaran online, dan lainnya. Anda mungkin menerima email tentang pekerjaan yang mirip dengan pekerjaan yang Anda lamar.

Tautan: https://www.seoclerk.com/

2. Conker

Konker adalah platform online yang fokus pada hal-hal yang berhubungan dengan SEO (Search Engine Optimization). Anda juga dapat mengajukan permohonan untuk pembuatan tautan, konten, pemasaran menggunakan SEO YouTube, penelitian kata kunci, pengoptimalan halaman, dll. Jadi, ini memberikan peluang kerja baik online maupun offline.

Tautan: https://www.konker.io/

Daftar aplikasi penghasil uang tercepat 2022 Freelance Desain dan Pengembang (Situs Web)

1. Smashing Magazine

Smashing Magazine adalah situs web yang menawarkan pekerjaan untuk Desainer UX, Desainer Web, Pengembang JavaScript, Pengembang Java, Pengembang Aplikasi Seluler, dan juga lainnya. Maka, Anda dapat dengan mudah mencari pekerjaan jarak jauh, penuh waktu, dan paruh waktu dengan komitmen waktu yang Anda inginkan.

Tautan: https://www.smashingmagazine.com/jobs/

2. Solidgigs

Solidgigs adalah situs web lepas untuk pemula yang mencakup berbagai pekerjaan seperti blogger tamu, konsultan media dan juga admin tenaga penjualan, dll. Jadi, web ini memberi Anda akses cepat ke wawancara tanpa kerumitan.

Halaman ini mencakup skrip, alat, template, dan juga spreadsheet yang dapat Anda unduh. Jadi, ini membantu Anda menemukan pekerjaan Anda dengan sedikit usaha.

Tautan: https://solidgigs.com/

3. 10x Manajemen

10x Management adalah agensi yang membantu pengembang, perancang, dan juga pembuat kode mendapatkan pekerjaan. Saat Anda mendaftar di situs web ini, maka Anda akan menerima dukungan dari perwakilan yang menjawab pertanyaan Anda dan memberikan penyelesaian. Setelah Anda menyelesaikan proyek, maka Anda dibayar oleh pemberi kerja.

Tautan: https://www.10xmanagement.com/

Daftar aplikasi penghasil uang tercepat 2022 Freelane Web Design

1. 99 designs

99designs adalah platform lepas untuk menghubungkan desainer grafis dan klien. Jadi, ini menyediakan banyak kategori pekerjaan untuk desain logo, desain aplikasi web, pembuatan seni dan juga ilustrasi, dll. Dan, ada juga tingkat pemula (15%). Klien memposting kontes dan desainer dapat mengirimkan karya mereka di aplikasi.

Tautan: https://99designs.com/

2. Envato Studio

Envato Studio adalah komunitas desainer dan juga pengembang. Maka, Anda dapat melakukan pekerjaan seperti desain logo, desain situs web, desain halaman arahan, dan banyak lagi.Jadi, ini adalah platform yang sangat mudah digunakan untuk pemula. Halaman ini juga memungkinkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang Anda sepakati dan jumlah total revisi.

Tautan: https://studio.envato.com/

3. Dribbble

Dribbble adalah pusat bagi orang-orang yang mencari pekerjaan lepas. Jadi, ini adalah tempat di mana Anda dapat dengan mudah berbagi pekerjaan desain web Anda dengan pemberi kerja dan menemukan peluang kerja yang paling relevan. Situs web ini berisi banyak proyek untuk desainer UI & UX, desainer produk, desainer visual dan juga desainer merek, dll.

Tautan: https://dribbble.com/

Aplikasi penghasil uang tercepat 2022 untuk pekerjaan kreatif

1. Coroflot

Coroflot memungkinkan Anda bekerja sebagai perancang web, perancang busana, pengarah seni, pengarah kreatif, dan juga banyak lagi. Jadi, ini membantu Anda menghubungkan desainer dengan banyak peluang di seluruh dunia. Coroflot menjaga kerahasiaan informasi pribadi dan gaji Anda.

Tautan: https://www.coroflot.com/

Daftar aplikasi penghasil uang tercepat 2022 untuk Developer Freelance (Web)

1. Angel List

Platform Angel List memungkinkan pencari kerja untuk bekerja dengan startup. Jadi Anda dapat mengunjungi situs web ini untuk melamar pekerjaan pengembangan situs web dan perangkat lunak. Anda dapat juga mencari pekerjaan berdasarkan lokasi, teknologi, gaji, pasar, dll. Jika sebuah perusahaan tertarik dengan layanan Anda, maka Anda akan menerima pemberitahuan melalui email.

Tautan: https://angel.co/jobs

2. Gun.io

Gun.io adalah tempat untuk freelancer profesional. Ada proses seleksi untuk kedua perusahaan yang mencari freelancer dan pengembang yang melamar pekerjaan. Setelah Anda diperiksa, tim Gun.io akan mencocokkan keahlian Anda dengan pekerjaan majikan. Ini memastikan hubungan yang langgeng antara karyawan dan majikan.

Tautan: https://www.gun.io/

3. Storetasker

Storetasker adalah tempat bagi para freelancer. Mereka dapat dengan mudah mencari pekerjaan pengembangan situs web. Situs web ini menawarkan cara sederhana untuk menghubungkan freelancer dengan klien. Pemula dapat menemukan pekerjaan seperti membangun situs web baru, menyesuaikannya, membuat strategi pemasaran, men-debug bug, dll.

Tautan: https://www.storetasker.com/

4. Gigster

Gigster membantu pengembang web dan pengembang perangkat lunak menemukan pekerjaan mereka. Jadi, ini adalah salah satu situs freelance pemula yang memiliki proses penyaringan yang memudahkan untuk mencocokkan freelancer dengan proyek. Tim di Gigster juga menangani bagian penjualan dan administrasi sehingga Anda dapat fokus pada bisnis inti.

Tautan: https://gigster.com/

Aplikasi penghasil uang tercepat 2022 untuk Developer WordPress

1. Codeable.io

Situs pengkodean membantu Anda menemukan pekerjaan sebagai pengembang WordPress. Di sini, Anda perlu menyelesaikan masalah yang terkait dengan WordPress. Tim yang bekerja untuk situs ini akan mencocokkan keterampilan pemrograman Anda dengan kebutuhan perekrut sebelum menugaskan pekerjaan.

Tautan: https://codeable.io/freelancers/

Daftar aplikasi penghasil uang tercepat 2022 untuk Freelance Video Editor (Web)

1. Mandy

Situs web Mandy didedikasikan khusus untuk pekerjaan produksi TV dan juga film. Di situs web ini, Anda dapat menemukan banyak pekerjaan termasuk komposer, asisten casting, editor, dan juga lainnya. Jadi, keuntungan utama dari situs ini adalah Anda tidak perlu memilah-milah pekerjaan yang tidak sesuai.

Tautan: https://www.mandy.com/

2. Stage 32

Stage 32 adalah situs berbasis di AS untuk orang-orang kreatif yang bekerja di televisi, film, dan juga teater. Jadi, ini membantu Anda memulai karir dalam mengedit video. Situs ini juga memiliki banyak pekerjaan untuk film pendek, editor dokumenter, desainer produksi film, penulis skenario dan banyak lagi.

Tautan: https://www.stage32.com/welcome/

3. Assemble

Situs Assemble adalah jaringan kreatif termasuk sutradara, videografer kreatif, editor, seniman gerak, dll. Assemble memberikan peluang kolaborasi tanpa batas bagi pemberi kerja dan pekerja lepas.

Tautan: https://www.assemble.tv/

Aplikasi penghasil uang tercepat 2022 untuk Grafis Freelance (Web)

1. Behance

Behance membantu Anda bekerja sebagai desainer grafis penuh waktu, dan juga sebagai pekerja lepas atau proyek magang. Anda dapat menemukan pekerjaan dalam berbagai kategori seperti arsitektur, branding, fashion, ilustrasi, fotografi, dan banyak lagi. Jadi, ini adalah salah satu situs web lepas terbaik yang mendukung negara-negara seperti AS, Afghanistan, Belgia, Australia, Kanada, dan banyak lagi.

Tautan: https://www.behance.net/

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …