Tips  

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug
Aplikasi Edit Video Jedag Jedug. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi edit video jedag jedug yang bagus untuk HP. Sejak munculnya smartphone, produksi video DIY telah meledak. Amatir dan videografer profesional sekarang membawa studio film saku yang kuat untuk merekam, mengedit, dan menerbitkan kreasi sinematik mereka. Akibatnya, aplikasi pengeditan video meledak.

Aplikasi edit video jedag jedug

Dengan begitu banyak aplikasi yang bersaing untuk mendapatkan perhatian Anda, kami telah mengumpulkan 21 aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android, iPhone, dan iPad pada tahun 2022 sehingga Anda dapat mempercepat ke favorit Anda.

Aplikasi edit video jedag jedug favorit

1. CapCut

Aplikasi yang paling terkenal untuk membuat video tidak jeduk adalah CapCut. Setidaknya di Indonesia, aplikasi CapCut ini adalah ah aplikasi yang yang terpopuler bagi para content Creator untuk mengedit video dengan efek musik jedak jeduk.

Aplikasi Chat ini secara khusus memiliki fitur yang dapat menyesuaikan dengan beat lagu atau Beat musik yang kita pilih.

Jadi anda bisa mengedit di mana menempatkan kan suara cara tidak jeduk dan bagaimana efek gambar pada saat tersebut. Misalnya saja saat jedak jeduk kemudian efek gambarnya bergoyang atau berputar.

Hasilnya tentu saja video yang sangat sesuai dengan beat atau ritme lagu yang anda pilih.

Anda juga bisa menempatkan kombinasi beat lagu jedak jeduk sesuai dengan transisi dan waktu.

Hal inilah yang menyebabkan aplikasi CapCut mendapat tempat pertama di hati para content Creator untuk membuat video jedak jeduk.

Yang bagus lagi bahwa kita tidak harus menggunakan musik yang kita cari sendiri di luar. Namun bisa memperkenalkan musik yang sudah ada di CapCut.

Jika Anda belum pernah mempergunakan aplikasi ini sama sekali, maka setidaknya sekali Anda harus mencobanya untuk melihat keunggulannya. Versi Android, versi iOS.

2. Alight Motion

Aplikasi ini bisa membuat efek seperti After Effect di laptop atau PC dan komputer.

Jika ingin download, maka aplikasi ini tersedia baik untuk HP Android dan juga iOS atau iPhone.

Aplikasi ini memiliki berbagai efek transisi. Dan, juga mudah untuk membuat beat video jedak jeduk sesuai dengan dentuman musik atau lagu yang ada

3. VivaCut

Adalah aplikasi yang juga terkenal untuk membuat video jedak jeduk dan gratis. Dengan APk ini maka kita bisa mendapatkan sensasi untuk mengedit video seperti profesional.

Efek pada aplikasi ini cukup bagus. Misalnya saja kita bisa mengkombinasikan dentuman musik kemudian menambahkan VFX dan juga efek transisi.

BACA JUGA:   Cara Daftar I Saku Dengan Mudah Melalui Smartphone

Selain itu ada juga fitur untuk membuat video blending mode. Kemudian bisa juga membuat masking yang elegan dan juga terdapat spesial efek dari plugin tertentu.

Aplikasi ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk membuat efek video jedag jedug yang trendi dengan cepat. Untuk efek-efeknya saja ada lebih dari 300 VFX dan juga efek transisi yang selalu update secara berkala

4. Go Pro Quik

Yang pertama dari dua aplikasi pengeditan video dari GoPro, Quik menjanjikan “pengeditan yang indah menjadi mudah.” Dan itu adil untuk mengatakan pernyataan itu benar.

Aplikasi ini sangat cerdas dalam menggunakan kecerdasan buatan – aplikasi ini menganalisis video Anda untuk mendeteksi warna dan wajah untuk membingkai rekaman Anda dengan sempurna.

Quik juga memungkinkan Anda menambahkan transisi dan efek hingga 200 foto dan video dari perpustakaan foto atau GoPro Plus. Anda tidak hanya dapat memotong, memperbesar, dan memutar foto dan klip video, tetapi Anda juga dapat memilih dari 26 tema berbeda dan berbagai font, filter, dan grafik. Dan dengan akses ke 100+ lagu gratis, Anda dapat menghadirkan soundtrack yang sempurna, jadi!

Anda dapat membuat video HD 1080p atau 720p dalam format bioskop, persegi, atau potret untuk dibagikan di jejaring sosial, dan bahkan menyimpan proyek draf hingga tujuh hari.

Yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk digunakan.

Alasan untuk mendapatkannya…

Quik adalah pilihan tepat jika Anda mencari aplikasi gratis yang dikemas dengan fitur. Nikmati akses ke lebih dari 100 lagu gratis, dengan Flashback dan QuikStories membuat video berdasarkan rekaman terbaru Anda.

Aplikasi ini juga menyinkronkan rekaman dengan irama soundtrack Anda dan menawarkan bantuan pengeditan AI.

Alasan untuk menghindari…

Jika kami kritis, aplikasi ini menawarkan kontrol minimal dan tidak ada opsi pemotongan.

Berapa biayanya?

Gratis.

Tersedia untuk…

iPhone, iPad, dan Android.

5. Adobe Premiere Rush

Seperti yang Anda harapkan dari produk Adobe, Premiere Rush memiliki banyak fitur yang rapi. Anda dapat merekam video profesional langsung dari aplikasi dengan kamera internal dan dengan mudah mengedit rekaman dengan fungsi seret dan lepas.

Anda dapat menyinkronkan video Anda dengan irama soundtrack yang Anda pilih dan menambahkan semua sentuhan akhir yang biasa, seperti judul dan transisi. (Aplikasi ini dilengkapi dengan ribuan soundtrack, efek suara, dan loop asli bebas royalti untuk membantu menghidupkan video Anda.)

Salah satu fitur yang sangat keren adalah kemampuan aplikasi untuk menangani banyak video. Ini memungkinkan Anda untuk membuat efek yang mengesankan seperti gambar-dalam-gambar dan tampilan terpisah dengan sedikit usaha dan keributan.

Premiere Rush dibuat dengan mempertimbangkan berbagi, membuatnya mudah untuk mengubah ukuran video Anda untuk berbagai situs jejaring sosial dan berbagi secara instan. Dengan kemampuan untuk mengubah ukuran menjadi lanskap, potret, persegi, dan 4:5, Anda akan dapat dengan cepat dan mudah mengubah ulang video Anda ke spesifikasi yang Anda butuhkan – dan bahkan membagikannya langsung ke Tiktok, Instagram, dan Facebook dengan satu klik.

BACA JUGA:   Penyebab HP Gampang Panas

Alasan untuk mendapatkannya…

Premiere Rush menawarkan rangkaian fitur dasar yang bagus dan dilengkapi dengan integrasi dan dukungan Adobe.

Alasan untuk menghindari…

Meskipun aplikasi dasarnya gratis, sayangnya Anda harus meningkatkan ke premium untuk mengakses semua alat dan pustaka konten lengkap.

Berapa biayanya?

Gratis.

Tersedia untuk

iPhone, iPad, dan Android.

3. iMovie

Ada alasan mengapa aplikasi gratis Apple menghiasi daftar ini; mereka memiliki kemampuan untuk membuat aplikasi yang sangat fungsional dan mudah digunakan yang sarat dengan fitur asli. Aplikasi iMovie mereka yang ada di mana-mana melakukan semua yang harus dilakukan editor video.

Apa yang ditawarkan iMovie berlimpah adalah kesederhanaan dan kecepatan. Ini bukan opsi paling penuh fitur di daftar kami, tetapi jika Anda mencari cara cepat dan mudah untuk mengedit dan membuat video yang tampak hebat, itu pasti layak untuk dilihat.

Terutama karena ada kemungkinan besar Anda bahkan tidak perlu mengunduh apa pun: semua perangkat Mac OSX sudah terinstal sebelumnya dengan iMovie Dan, itu juga kompatibel dengan perangkat lunak pengeditan video yang lebih kuat seperti Premiere Pro

Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan klip Anda, memangkasnya sesuai ukuran, dan menambahkan musik, efek, dan judul animasi yang disematkan. Ekstra yang bagus termasuk efek layar terpisah, 10 filter kesetiaan tinggi, efek layar hijau, dan kemampuan untuk membuat trailer bergaya Hollywood.

Karena ini Apple, Anda dapat beralih di antara perangkat Anda dengan bebas, menggunakan AirDrop dan iCloud Drive, untuk membuat potongan terakhir Anda.

Alasan untuk mendapatkannya…

iMovies sangat intuitif dan mudah diambil. Ini berfungsi di semua perangkat Apple Anda dan memberi Anda kekuatan untuk menyimpan video dalam 4K atau 1080p60.

Alasan untuk menghindari…

Sayangnya, sebagai produk Apple, ini hanya tersedia di perangkat Apple. Pengguna Android harus mencari di tempat lain.

Berapa biayanya?

Gratis.

Tersedia untuk

iPhone, iPad dan Mac.

Kesimpulan aplikasi edit video jedag jedug

Jadi, dengan lebih banyak aplikasi pengeditan video untuk Android, iPhone, iPad, dan desktop daripada yang dapat Anda goyangkan pada papan klip, maka ini benar-benar merupakan kasus coba-coba untuk mencari tahu antarmuka dan fitur mana yang paling cocok untuk Anda. Kami harap daftar aplikasi edit video jedag jedug ini memberi Anda gambaran tentang aplikasi mana yang terbaik untuk Anda!