Download Aplikasi Vidmate Versi Lama
Download Aplikasi Vidmate Versi Lama. Sumber Gambar: Google.com

Download Aplikasi Vidmate Versi Lama

Download aplikasi Vidmate versi lama dari mana?. Jika Anda bertanya bagaimana cara mengunduh aplikasi VidMate versi lama di Android, Anda dapat menemukan jawabannya di artikel ini.

VidMate merupakan aplikasi pengunduh video dan juga lagu yang cukup populer. Pengguna aplikasi VidMate di Indonesia cukup banyak.

Download aplikasi Vidmate versi lama

Namun sebenarnya banyak pengguna VidMate yang mencari informasi tentang aplikasi VidMate versi lama. Karena di VidMate versi lama lebih nyaman menggunakannya.

Aplikasi VidMate versi 2.46 yang lama rilis pada tahun 2016 ini merupakan versi yang banyak pengguna cari.

Pasalnya, VidMate versi 2.46 pengembangnya klaim lebih mudah pengguna gunakan dalam hal download video dan lagu dari berbagai layanan yang jumlahnya cukup banyak.

Jika Anda adalah pengguna VidMate yang merasakan hal ini, maka Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat dengan mudah menurunkan versi aplikasi VidMate.

Cara download aplikasi Vidmate versi lama di Android

Yang harus Anda lakukan sebelum menggunakan VidMate versi lama adalah Anda harus mendownload file APK VidMate terlebih dahulu.

  • Pertama, buka aplikasi Google Chrome.
  • Kemudian kunjungi halaman berikut: apkmirror.com/uploads/?appcategory=vidmate
  • Pilih versi VidMate yang lebih lama yang Anda inginkan.
  • Kemudian unduh aplikasi VidMate lama dari situs tersebut.
  • Setelah itu buka file APK VidMate versi lama yang sudah di download.
  • Ketuk opsi Install atau Instal untuk memulai penginstalan.

Jika sudah terinstal, maka Anda sudah bisa menggunakan VidMate versi lama.

Selesai.

Mengapa VidMate versi lama tidak dapat Anda instal?

Apakah Anda gagal selama proses menginstal aplikasi VidMate versi lama melalui panduan di atas? Ini karena Anda belum mengatur pengaturan pemasangan di luar Play Store.

Berikut cara mengaturnya:

  • Masuk ke menu Edit TELEPON SELULER.
  • Setelah itu, pilih menu Keamanan.
  • Kemudian pilih menu Instalasi dengan sumber tidak dikenal.
  • Aktifkan opsi Google Chrome.
  • Ketuk opsi Izinkan untuk mengonfirmasi.

Selesai.

Fitur instalasi unknown source biasanya akan berbeda untuk setiap merk HP. Untuk memperbaikinya, Anda dapat menggunakan fungsi pencarian berdasarkan sumber kata kunci.

Cara lain download aplikasi Vidmate versi lama

Jika Anda kesulitan mengunduh aplikasi VidMate versi lama di atas, Anda dapat menggunakan metode alternatif yang EzTekno sediakan.

Sesuaikan versi VidMate sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nah, jadi unduh aplikasi VidMate versi lama yang dapat Anda gunakan untuk menginstal dan menggunakan VidMate yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara ini juga bisa Anda coba untuk downgrade aplikasi VidMate sebagai solusi jika aplikasi VidMate terbaru kurang memuaskan sehingga harus downgrade ke versi lama.

Download aplikasi Vidmate versi lama dan aplikasi lainnya

Secara umum, unduh aplikasi versi lama yang bisa kita lakukan. Namun harus mengetahui dimana aplikasi – aplikasi tersebut berada.

Jadi, bukan hanya Vidmate, tetapi aplikasi lain dengan versi lebih lama masih bisa kita dapatkan.

Situs-situs ini akan membantu Anda menemukan versi lama dari semua aplikasi dan perangkat lunak favorit Anda.

Meskipun itu bukan sesuatu yang harus Anda lakukan secara teratur karena potensi masalah keamanan, akan selalu ada saat-saat Anda mungkin perlu mengunduh perangkat lunak dan aplikasi versi lama. Misalnya, versi terbaru mungkin memiliki bug, fitur yang hilang, atau tidak lagi kompatibel dengan sistem operasi Anda.

Hari ini, kita akan melihat beberapa situs terbaik untuk mengunduh perangkat lunak versi lama. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

1. OldVersion.Com

OldVersion menawarkan versi aplikasi sebelumnya untuk Windows, Mac, Linux, dan Android untuk Anda unduh. Telah online sejak 2001 dan merupakan salah satu nama paling tepercaya di sektor ini.

Semua aplikasi mereka atur dengan rapi untuk memudahkan menemukan apa yang Anda cari. Anda dapat memfilter menurut sistem operasi pilihan Anda, dan ada juga daftar untuk Baru Ditambahkan, Pilihan Editor, dan Nilai Tertinggi.

Beberapa kategori aplikasi yang tercakup oleh OldVersion termasuk Utilitas, Keamanan, Kantor, Jaringan, Multimedia, Internet, Grafik, FTP, Berbagi File, Driver, Pengembangan dan Komunikasi.

Versi lama dari aplikasi populer seperti AVG, Opera, Winamp, TeamViewer, WinRAR, Notepad++ dan bahkan MSN Messenger tersedia.

Dan jika Anda tertarik untuk menambahkan ke komunitas, Anda dapat mengirimkan aplikasi versi lama ke database untuk orang lain gunakan.

2. APKMirror

APKMirror mapan sebagai salah satu situs terbaik untuk download aplikasi Vidmate versi lama dan juga file APK lama lain untuk Android. Itu tidak menawarkan unduhan aplikasi lawas untuk sistem operasi lain.

Selain ketersediaan aplikasi versi lama, situs ini memiliki beberapa fitur lain yang membuatnya menonjol. Ini termasuk pengaturan yang ada verifikasi dari staf (untuk keamanan/malware/bug, dll.), pencocokan tanda tangan kriptografi (untuk memastikan aplikasi asli), dan daftar aplikasi terkait untuk mereka selidiki.

Jika Anda menggunakan APKMirror untuk mengambil file APK, Anda harus memindahkannya secara manual ke perangkat Android Anda sebelum dapat menggunakannya. Jika kedengarannya terlalu merepotkan, APKMirror juga telah mengembangkan aplikasi Androidnya sendiri, sehingga Anda dapat mengunduh file langsung ke ponsel atau tablet Anda.

3. Softonik

Softonic masih menderita oleh reputasi yang mereka peroleh di “tahun-tahun gelapnya”, periode di mana ia merugikan pengguna dengan pengunduh, bilah alat, dan penawaran yang mereka rekomendasikan tanpa akhir.

Namun, pada Maret 2015 (dan di bawah CEO baru), Softonic berkomitmen untuk membersihkan tindakannya. Saat ini, situs tersebut jauh lebih andal dan telah menjadi tempat penyimpanan aplikasi lama yang dapat pengguna unduh. Perangkat lunak lawas tersedia untuk Windows, Mac, Android, iPhone, dan berbagai aplikasi web.

Jika Anda mengklik tab Aplikasi di bagian atas halaman, pilih aplikasi yang ingin Anda unduh, lalu gulir ke bagian bawah halaman, Anda akan menemukan beberapa versi lama untuk Anda unduh. Tergantung pada aplikasinya, beberapa versi ini kembali beberapa tahun.

Softonic juga merupakan sumber yang bagus untuk menemukan unduhan aplikasi yang tidak orang gunakan lagi. Jika ada game lama yang Anda sukai atau aplikasi yang merupakan bagian penting dari alur kerja profesional Anda, ada kemungkinan besar Anda dapat menemukannya di Softonic.

Selain unduhan aplikasi, Softonic juga menawarkan panduan instalasi, ulasan, opini, dan banyak lagi.

4. FileHippo

Tempat download aplikasi Vidmate versi lama dan juga aplikasi lama lain bisa kita lakukan di FileHippo.

Nilai jual utama FileHippo adalah daftar pilihan versi terbaru dari perangkat lunak Windows dan Mac terbaik. Namun, untuk aplikasi populer, situs ini juga menawarkan katalog belakang ekstensif dari aplikasi dan perangkat lunak versi lama.

Sistem operasi yang aplikasi dukung adalah Windows, Mac, Android, dan aplikasi web. Secara total, lebih dari 40.000 versi perangkat lunak tersedia.

Aplikasi itu sendiri dibagi menjadi 13 kategori utama. Mereka adalah Peramban, Desktop, Permainan, Kenyamanan, Pribadi, Sosial & Perpesanan, Pengaturan & Utilitas Sistem, Kantor & Berita, Pembelajaran, Berbagi File, Multimedia, Keamanan & VPN, dan Peta & Perjalanan.

Untuk melihat versi perangkat lunak yang lebih lama yang tersedia di FileHippo, buka halaman aplikasi, lalu klik Tampilkan Lainnya di bawah Versi Lama di sudut kanan atas layar.

5. FileHorse

FileHorse juga menawarkan daftar perangkat lunak pilihan untuk Anda unduh. Ini mengkhususkan diri dalam sistem operasi Windows dan Mac.

Aplikasi di situs diperbarui setiap hari dengan versi baru, ikon, tangkapan layar, dan materi terkait lainnya. Semua changelog tersedia, dan semua perangkat lunak yang tersedia untuk diunduh di situs diperiksa terlebih dahulu dari virus dan malware menggunakan alat VirusTotal dan Google Safe Browsing.

Tentu saja, versi perangkat lunak dan aplikasi yang lebih lama (baik untuk Windows dan Mac) juga tersedia. Untuk menemukan aplikasi versi lama, cukup klik di sebelah daftar aplikasi dan gunakan daftar tarik-turun yang berdekatan dengan Versi Lama di bagian atas halaman.

Situs ini juga menawarkan ulasan aplikasi, umpan RSS, dan pemberitahuan email ketika aplikasi dan versi baru ditambahkan.

Kategori aplikasi utama FileHorse adalah Browser & Plugin, Anti-Spyware, MP3 & Audio, Pesan & Obrolan, Anti-Virus, Perangkat Lunak Video, Permainan, Firewall & Keamanan, CD & DVD, Transfer File, dan jaringan, pembersihan dan penyetelan, Peningkatan desktop , kantor, kompresi dan pencadangan, pencitraan, alat pengembang, pembandingan, dan driver.

6. APKPure

APKPure adalah situs pengunduhan APK alternatif jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi lama yang Anda cari di APKMirror.

Praktik keamanan APKPure sama ketatnya dengan yang ditemukan di APKMirror. Semua aplikasi terverifikasi menggunakan SHA1, menggunakan pencocokan tanda tangan kriptografi, dan semua aplikasi baru diverifikasi menggunakan perangkat lunak lain dari pengembang yang sama.

Dan seperti APKMirror, situs ini juga menawarkan aplikasi Android jika Anda tidak ingin mentransfer unduhan secara manual ke perangkat Android Anda.

Jangan gunakan Downloader khusus

Di antara tujuh sumber daya yang telah kami daftarkan, Anda seharusnya dapat menemukan semua versi lama perangkat lunak yang Anda butuhkan.

Satu kata peringatan, kami pengunduh khusus masih tersedia, kami sarankan Anda tidak menggunakannya. Mereka masih cenderung mengemas aplikasi lain yang tidak diinginkan ke dalam unduhan Anda.

Semua situs yang telah kami diskusikan menawarkan tautan unduhan langsung yang akan menarik unduhan langsung dari situs pengembang. Sebaliknya, Anda harus menggunakannya.

Jadi, itulah tempat dan cara download aplikasi Vidmate versi lama dan juga file APK lama lainnya. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …