Aplikasi Pelacak HP
Aplikasi Pelacak HP. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Pelacak HP

Aplikasi pelacak HP terbaik untuk Android dan iOS. Jadi, di blog ini, kami telah mencantumkan beberapa aplikasi pelacakan lokasi yang dapat Anda gunakan untuk menemukan ponsel. Tetapi untuk memahami cara melakukannya, penting untuk menelusuri fitur setiap aplikasi yang kami sebutkan di bawah ini.

Aplikasi pelacak HP

Jadi, untuk membuat daftar pilihan terbaik dalam daftar pelacak telepon gratis ini, maka kami telah membahasnya secara menyeluruh. Jadi, Anda dapat menginstal salah satu aplikasi teratas ini yang menurut Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda dapat membuka halaman unduh aplikasi ini untuk sistem operasi Android atau iOS dengan mengklik tombol yang ada di bawah ini dari fitur. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai daftarnya!

Daftar aplikasi pelacak HP terbaik

1. mSpy

Ulasan Aplikasi Lengkap

mSpy adalah aplikasi pelacakan telepon terbaik yang memantau aktivitas telepon anak Anda dari jarak jauh dan memastikannya aman. Aplikasi pelacak seluler ini dapat Anda pasang di ponsel anak Anda dan memungkinkan Anda melacak panggilan telepon, pesan instan, aktivitas media sosial, lokasi mereka.

  • Fitur penting dari aplikasi mSpy
  • Lihat semua pesan teks masuk, keluar, atau pengguna hapus
  • Panggilan, SMS, pelacakan GPS, dan 25 fitur lainnya
  • Pantau aktivitas media sosial dengan mengakses Facebook, WhatsApp, Snapchat, dll
  • Bekerja di iPhone, iPad, atau perangkat Android apa pun

Unduh mSpy

iOS mSpy – Tautan unduhan aplikasi iOS.

2. GeoZilla

Aplikasi pelacak HP Android dan iPhone terbaik ini berguna jika Anda ingin membagikan lokasi Anda dengan kontak tepercaya, menautkan perangkat GPS anggota keluarga untuk memastikan keamanan mereka. Aplikasi pelacakan telepon gratis juga memungkinkan Anda menemukan telepon Anda yang hilang atau dicuri menggunakan fitur pelacakan lokasi yang tepat. Untuk melacak ponsel Anda, GeoZilla benar-benar merupakan pilihan terbaik dari daftar aplikasi pelacakan ponsel terbaik ini.

Fitur penting GeoZilla

  • Tambahkan anggota keluarga dengan persetujuan mereka untuk memantau ponsel mereka kapan saja
  • Bagikan lokasi dengan kontak tepercaya agar ponsel Anda tetap pada jalurnya
  • Pelacakan lokasi real-time memudahkan menemukan ponsel
  • Opsi SOS jika ada keadaan darurat

Unduh pelacak telepon gratis ini

iOS GeoZilla – Tautan Unduhan Aplikasi iOS. ANDROID GeoZilla – Tautan Unduhan Aplikasi Android

3. iSharing

Tidak seperti aplikasi pelacakan telepon lainnya, aplikasi pelacakan telepon gratis ini tidak hanya melacak perangkat yang hilang tetapi juga melacak anggota keluarga. Aplikasi pelacakan telepon yang luar biasa ini memungkinkan pengguna untuk membuat grup yang berbeda, berkomunikasi dengan kontak, dan melacak lokasi anggota grup secara real time. Pelacak ponsel ini bahkan memiliki fitur yang dapat Anda gunakan untuk melihat riwayat lokasi anggota grup.

Fitur penting dari aplikasi iSharing

  • Mengaktifkan obrolan dengan anggota grup
  • Peringatan waktu nyata
  • Fitur keamanan seperti peringatan panik
  • Hal-hal seperti walkie talkie

Unduh iSharing

iOS iSharing – Tautan Unduhan Aplikasi iOS ANDROID.  iSharing – Tautan Unduhan Aplikasi Android

4. Glympse

Glympse, dengan mudah pengguna sebut sebagai salah satu aplikasi pelacak HP terbaik, adalah pilihan tepat lainnya untuk berbagi lokasi secara real-time menggunakan pelacakan GPS. Pengguna aplikasi pelacakan telepon terbaik juga memiliki opsi untuk membuat grup di dalam aplikasi untuk keselamatan dan keamanan yang lebih baik. Salah satu fitur yang membedakan salah satu aplikasi pelacakan ponsel terbaik ini dari aplikasi serupa lainnya adalah setelah lokasi kita bagikan, orang lain dapat melihat peta bahkan tanpa menginstal aplikasi Glympse.

Fitur penting dari aplikasi Glympse

  • Ini berbagi lokasi waktu nyata dengan peta dinamis
  • Ini mengarahkan personel darurat ke pinggir jalan juga
  • Berikan kesopanan dengan ETA
  • Pilihan untuk berkoordinasi dengan teman untuk hang out

Unduh Glympse

iOS Glympse – Tautan Unduhan Aplikasi iOS ANDROID Glympse – Tautan Unduhan Aplikasi Android

5. Life360

Karena berbagai fitur dan fungsionalitas yang berguna dari salah satu aplikasi pelacakan ponsel teratas ini, kami dapat menyebut Life360 sebagai nama utama. Aplikasi pelacakan telepon terbaik ini bekerja dengan sempurna di semua perangkat termasuk ponsel, tablet, atau web. Pelacak lokasi langsung online untuk seluler dapat membuat semua orang tetap dekat dan tersayang dengan fitur berbagi lokasinya. Jika kita bandingkan dengan aplikasi lain, maka Life360 menawarkan fitur keamanan yang lebih baik.

Misalnya, dalam keadaan darurat, aplikasi pelacakan telepon gratis dapat secara otomatis memanggil ambulans dan mengirim pemberitahuan ke kontak darurat.

Fitur penting dari aplikasi Life 360

  • Berbagi lokasi waktu nyata
  • Opsi untuk membuat grup pribadi
  • Pemberitahuan kedatangan dan keberangkatan anggota grup pribadi
  • Obrolan grup untuk komunikasi yang mudah

Unduh Life360

iOS Life360 – Tautan Unduhan Aplikasi iOS ANDROID Life360 – Tautan Unduhan Aplikasi Android

6. FamiSafe

FamiSafe, apakah ini pilihan aplikasi pelacak HP terbaik untuk Anda jika Anda masih bertanya-tanya apa aplikasi Temukan ponsel saya yang terbaik? Aplikasi pelacakan telepon gratis ini adalah opsi terbaik lain yang memungkinkan Anda melacak lokasi perangkat iOS atau Android jika Anda diizinkan untuk melihatnya oleh pemilik asli perangkat. Aplikasi pelacak Android dan iPhone akan memberi Anda akses ke lokasi GPS ponsel dan lengkap dengan fitur mengesankan lainnya seperti tata letak layar web, filter situs web, dll. Namun, untuk iPhone, FamiSafe memerlukan jailbreaking untuk mengakses fitur pelacakan lanjutan.

Fitur Penting dari Aplikasi FamiSafe

  • Peringatan real-time untuk tanda-tanda cyberbullying, k0nt3n d3w4s4, 6unuh d1r1 atau depresi, dll
  • Menambahkan kata kunci peringatan yang fleksibel
  • Mendeteksi foto yang mencurigakan
  • Opsi untuk menandai zona geo-fencing
  • Unduh FamiSafe

iOS FamiSafe – Tautan Unduhan Aplikasi iOS ANDROID FamiSafe – Tautan Unduhan Aplikasi Android

7. FollowMee

Pilihan teratas aplikasi pelacak HP lainnya dalam daftar kita. FollowMee menyertakan fitur yang cocok untuk konsumen dan bisnis. Anda dapat melacak beberapa perangkat, menyesuaikan pengaturan interval, juga menggunakan aplikasi tanpa iklan. Dan, bahkan melakukan lebih banyak hal dengan salah satu pelacak lokasi ponsel teratas ini. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menggunakan FollowMee.com untuk meminta pembaruan lokasi dari ponsel Anda dari jarak jauh.

Fitur Terkemuka dari FollowMee

  • Gratis untuk Anda gunakan
  • Tidak termasuk iklan
  • Segarkan lokasi ponsel Anda tanpa memiliki akses ke ponsel Anda
  • Aplikasi dapat terus melacak bahkan tanpa internet

Unduh FollowMee

iOS FollowMee – Tautan Unduhan Aplikasi iOS ANDROID FollowMee – Tautan Unduhan Aplikasi Android

8. TrackView

Jadi, TrackView, jawaban mudah untuk pertanyaan – aplikasi apa yang terbaik untuk menemukan ponsel saya?. Adalah aplikasi pelacakan ponsel dengan keamanan luar biasa yang memungkinkan pengguna menemukan ponsel secara gratis. Namun, selain melacak perangkat yang hilang, aplikasi pelacak telepon gratis juga memungkinkan pengguna untuk mengawasi instalasi sensitif. Dalam keadaan darurat, maka aplikasi dapat mengirim peringatan instan ke kontak terverifikasi atau buzzer jarak jauh.

Fitur penting dari aplikasi TrackView

  • Pelacakan perangkat waktu nyata
  • Ini mendukung pengiriman pesan atau peringatan suara
  • IPCam untuk pemantauan video dan audio
  • Deteksi gerak dan deteksi suara

Unduh TrackView

iOS TrackView – Tautan Unduhan Aplikasi iOS. Versi Android.

Pertimbangan memilih aplikasi pelacak HP terbaik

Jadi, menemukan aplikasi pelacakan perangkat seluler terbaik tergantung pada kebutuhan Anda. Semua aplikasi yang kami sebutkan di atas bagus dalam apa yang mereka tawarkan tetapi berbeda satu sama lain dalam beberapa fitur.

Anda tentu bisa menyesuaikannya misalnya untuk, kemudahan instalasi di HP target. Juga, bagaimana cara kerja masing – masing aplikasi yang cocok bagi Anda.

Apakah Anda ingin tahu berapa persen sisa baterai HP target juga?. Hal seperti ini tentunya mempengaruhi pertimbangan dalam memilih aplikasi yang sesuai.

Kesimpulan aplikasi pelacak HP

Di atas segalanya, aplikasi yang kami sebutkan membanggakan jumlah pelanggan yang luar biasa dan peringkat persetujuan pelanggan yang juga luar biasa. Jadi sekarang Anda memiliki daftar lengkap aplikasi pelacakan telepon gratis jika Anda ingin melacak lokasi ponsel secara online saat hilang atau dicuri. Maka, tentu kami berharap salah satu aplikasi ini akan membantu Anda menyimpan perangkat berharga Anda. Juga, jika Anda adalah pemilik aplikasi dan ingin aplikasi Anda ditinjau, hubungi kami.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …