Aplikasi Edit Foto Aesthetic
Aplikasi Edit Foto Aesthetic. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Edit Foto Aesthetic

Aplikasi edit foto aesthetic kekinian yang banyak penggunanya. Saat ini, terkadang tampil dengan foto biasa di sosial media belumlah mencukupi. Kita memerlukan aplikasi untuk membuat foto menjadi lebih menarik. Aplikasi semacam ini banyak yang membuat sebenarnya. Namun, ada beberapa yang memang benar – benar sangat bagus untuk kita pergunakan.

Aplikasi edit foto aesthetic

Memang, aplikasi – aplikasi tersebut rata – rata perlu membayar untuk bisa menggunakan semua fitur yang ada. Namun, terkadang versi gratis juga sudah mencukupi.

Meskipun begitu, memang gambar yang dihasilkan memang berbeda juga. Bisa jauh lebih variatif. Namun, kembali lagi kepada keperluan Anda. Jika untuk editing dasar, maka versi gratis sudah mencukupi.

Rekomendasi aplikasi edit foto aesthetic

Selain berupa file aplikasi, rekomendasi kami di bawah ini juga merupakan aplikasi edit foto aesthetic online. Artinya, ada situs website juga.

1. Pixlr

Aplikasi edit foto terbaik kelima adalah Pixlr. Pixlr adalah aplikasi edit foto alternatif bagi Anda pecinta kecantikan visual. Hal ini karena aplikasi ini sangat mudah Anda operasikan. Beberapa orang juga sering mengatakan bahwa aplikasi ini menyimpan berbagai art effect dan filter yang sangat melimpah.

Foto-foto yang telah Anda edit dapat dengan mudah Anda bagikan langsung di jejaring sosial.

Namun, Pixlr tidak hanya fokus pada foto. Aplikasi Pixlr juga sangat mampu membuat desain grafis sesuai keinginan Anda. Hal ini karena Pixlr dapat membuka beberapa jenis format foto, seperti PSD, PXD, JPEG, PNG dan lain sebagainya.

Namun, salah satu hal yang banyak pengguna keluhkan dari aplikasi ini adalah banyaknya iklan pop-up yang muncul. Sebagai aplikasi gratis, Anda harus bersabar untuk membiasakan diri dengan iklan tersebut. Jika Anda tidak ingin melihat iklan pop-up tersebut, Anda hanya perlu meningkatkan ke Pixlr versi premium dan bebas iklan.

Pixlr pada dasarnya adalah aplikasi edit foto yang jauh lebih hemat dan mudah daripada aplikasi lain. Pixlr sendiri menawarkan berbagai fitur menarik, mulai dari border, efek, overlay dan lainnya. Untuk memiliki aplikasi ini, Anda dapat mengunduh aplikasi edit foto Pixlr dari Play Store atau App Store.

2. PicsArt Photo Studio

Aplikasi PicsArt adalah salah satu aplikasi pengeditan foto unduhan terbaik saat ini. PicsArt sendiri tidak hanya fokus pada editing foto saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai template untuk memudahkan dalam membuat kolase foto yang menarik dan modern. Ini sangat nyaman jika Anda adalah seseorang yang aktif berbagi di media sosial.

Seperti aplikasi edit foto lainnya, PicsArt juga tidak mau ketinggalan menyediakan berbagai filter dan tools untuk para pengguna setianya. PicsArt sendiri bertujuan agar pengguna bebas mengeksplorasi ekspresinya saat mengedit foto.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba PicsArt, Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store atau App Store. Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai fitur khusus yang PicsArtsediakan, maka Anda dapat mengupgrade untuk lebih mengasah kemampuan mengedit foto Anda.

3. Afterlight

Aplikasi edit foto terbaik berikutnya adalah Afterlight. Afterlight sendiri sering kita sebut sebagai aplikasi edit foto yang memberikan berbagai macam efek dan filter dengan tampilan minimalis kepada penggunanya.

Selain itu, Afterlight juga sangat mudah untuk pemula. Dengan berbagai fitur khusus yang membedakannya dari aplikasi edit foto lainnya, Afterlight berfokus pada penyediaan berbagai alat yang dapat memberikan kebebasan kepada pengguna untuk berimprovisasi. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini tentunya adalah efek dan filter yang tersedia sangat khas dan hanya tersedia di sini.

4. Unfold

Bagi kamu yang sangat menyukai media sosial Instagram, Unfold bisa menjadi alternatif untuk membuat berbagai story atau roll yang bagus untuk Instagram. Unfold sendiri awalnya dibuat khusus untuk mendukung pengguna Instagram yang sering membagikan sesuatu melalui Instagram Stories.

Tidak hanya itu, dengan hadirnya Reels sebagai fitur video pendek di Instagram, kini Anda dapat dengan mudah mengedit foto dan video, terutama story and roll dalam format yang hampir sama.

Dengan menggunakan Unfold sebelum mengunggah foto atau video ke jejaring sosial, Anda dapat memiliki konten yang mungkin terlihat lebih menarik dan artistik. Plus, ini menyediakan fungsi untuk mengedit dalam format GIF. Unfold menjadi semakin cocok untuk Anda yang memiliki kreativitas tinggi.

Namun, untuk saat ini belum ada arahan yang akan membuat Unfold cocok untuk media sosial lainnya. Unfold terus konsisten mendukung aplikasi media sosial Instagram melalui fitur edit foto atau videonya.

5. Cymera Photo Editor

Aplikasi edit foto terbaik di dunia saat ini adalah Cymera Photo Editor. Aplikasi Cymera ini memiliki keunggulan mampu menyediakan lebih dari 20 filter, 7 lensa dan 4 mode pemotretan untuk memudahkan pengguna dalam berbagi foto. Jika Anda telah menyelesaikan proses pengeditan melalui aplikasi ini, maka Anda dapat membagikan langsung melalui berbagai akun media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, Tumblr, dll.

Cymera sendiri kita kenal sebagai aplikasi edit foto yang fokus mendukung kebutuhan konten penggunanya yang menginginkan hiburan atau membuat gambar-gambar lucu. Aplikasi ini memang tidak untuk mendukung kemampuan editing foto profesional, seperti Adobe Photoshop. Namun, Cymera dapat menyediakan berbagai fitur dengan berbagai pilihan kustomisasi yang sederhana dan cepat. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menggunakan media sosial untuk bersenang-senang.

Anda juga dapat menggunakan berbagai filter, bingkai, dan stiker untuk membuat foto Anda lebih menarik. Selain itu, Cymera mampu melakukan beberapa hal yang lebih rumit, seperti menyempurnakan gambar dan menghilangkan gangguan dari fotografi.

Sama seperti aplikasi pengeditan foto lainnya, Cymera tersedia dalam paket layanan gratis. Namun, bagi Anda yang ingin mendalami editing foto, Anda bisa mengaktifkan paket add-on berbayar.

Kesimpulan aplikasi edit foto aesthetic

Jadi, itu adalah beberapa aplikasi pengeditan foto terbaik yang dapat Anda gunakan untuk lebih meningkatkan kualitas pekerjaan fotografi Anda. Mengedit foto itu sendiri adalah keterampilan yang perlu kita latih terus-menerus. Nah, selamat menikmati keindahan visual dan mempraktekannya.

Kunjungi juga

Resep Opor Ayam

Variasi Resep Opor Ayam Favorit Keluarga Indonesia

Resep opor ayam di Indonesia terhitung cukup banyak variasinya. Ada yang dengan bumbu kuning, bumbu …