aplikasi edit video tanpa watermark
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi edit video tanpa watermark gratis. Video banyak pengguna gunakan di situs video, jejaring sosial, dan platform berita untuk berbagi, hiburan, pendidikan, dan tujuan lainnya. Dengan meningkatnya kebutuhan video untuk menyampaikan informasi, maka permintaan akan alat pengeditan video semakin meningkat.

Misalnya, Anda mungkin perlu membuat klip video menjadi film pendek yang mengesankan untuk Anda bagikan, video rekreasi yang menyenangkan. Juga,  video instruksional untuk pendidikan, dll. Semua ini membutuhkan editor video.

Aplikasi edit video tanpa watermark

Banyak dari Anda mencari editor aplikasi gratis. Namun, freeware selalu secara otomatis menambahkan nama atau logo perangkat lunak ke video, dan watermark tersebut tidak pengguna inginkan. Dengan mengingat hal itu, maka saya akan memperkenalkan beberapa perangkat lunak pengedit video NO watermark gratis untuk Anda.

Pilihan aplikasi edit video tanpa watermark

  1. Editor Video Gratis VSDC

Berlaku untuk: Windows

Ini adalah aplikasi pengeditan yang membantu dalam mengedit video dan membuat video dari jenis dan kompleksitas apa pun. Tidak ada watermark, iklan, atau juga masa percobaan. Dan dengan demikian, maka ini adalah pilihan yang baik untuk pemula dan profesional.

Fitur:

  • Perangkat lunak pengeditan video gratis untuk Windows 10 tanpa watermark
  • Mendukung berbagai format gambar/audio/video
  • Berikan banyak pilihan efek, transisi, dan filter
  • Izinkan pembuatan topeng untuk menyembunyikan, mengaburkan, atau menyorot konten
  • Tawarkan opsi untuk mengekspor video yang pengguna edit ke jejaring sosial

Selain fitur tersebut, juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti DVD burning, video converter, video recording dan lainnya. Jika Anda ingin mengubah klip menjadi video melalui keterampilan dasar, aplikasi ini direkomendasikan untuk Anda.

Unduh: www.videosoftdev.com/free-video-editor

  1. iMovie

Berlaku untuk: macOS dan iOS

iMovie adalah perangkat lunak pengeditan video gratis tanpa alat watermark yang dikembangkan oleh Apple untuk perangkat macOS dan iOS.

Sederhana dan intuitif, iMovie adalah alat paling ramah pengguna yang tersedia untuk pemula. Meskipun gratis, iMovie tidak akan menambahkan watermark apa pun ke item yang Anda edit kecuali Anda menginginkannya.

Bagi orang yang suka me-remix video, mereka dapat mengunduh video YouTube di Mac dan kemudian mengeditnya sesuka mereka.

Perangkat lunak pengeditan video gratis tanpa watermark – iMovie

Fitur:

  • Dukungan untuk pengeditan video/audio/gambar
  • Izinkan menambahkan transisi dan efek
  • Berikan cuplikan dan tema yang telah Saudi tetapkan sebelumnya
  • Mendukung resolusi 4K
  • Mendukung beberapa trek video/audio

Dibandingkan dengan yang setara lainnya, iMovie memiliki manfaat eksklusif dalam menawarkan versi aplikasi di perangkat iOS. Itu berarti Anda juga dapat mengedit video di perangkat seluler Anda jika Anda perlukan.

Editor yang lebih canggih yang juga Apple kembangkan adalah Final Cut Pro X. Dibandingkan dengan iMovie, ia memiliki fitur yang lebih canggih dan lebih cocok untuk profesional yang membutuhkan alat profesional dan mencoba membuat video berkualitas tinggi.

Namun, Final Cut Pro X adalah alat berbayar dan mengenakan biaya $299,99. Jika Anda menggunakan Mac, pilih aplikasi gratis atau berbayar sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Hitfilm Express

Aplikasi pemrosesan video satu atap. Berlaku untuk: Windows dan macOS

Hitfilm Express adalah perangkat lunak pengeditan video bebas watermark yang kuat namun gratis untuk pengguna yang membutuhkan alat pengeditan video yang mudah digunakan dan canggih. Dan ia menawarkan lagu tanpa batas sehingga Anda dapat menambahkan efek berbeda untuk membuat video Anda lebih halus.

Editor video bebas watermark untuk PC dan MacBook ini sepenuhnya mendukung pengomposisian 2D dan 3D. Dan jika Anda perlu menambahkan perintah suara ke video Anda, perekam audio bawaan dapat membantu.

Fitur:

  • Editor video untuk PC tanpa watermark
  • Mendukung lebih dari 410 efek
  • Tawarkan video tutorial gratis
  • Dukung kode warna video Anda
  • Ekspor video ke MP4, AVI, dan sebagainya

Selain fitur yang kami sebutkan di atas, ada alat pengeditan lanjutan lainnya yang dapat Anda gunakan. Misalnya, Anda dapat memilih beberapa klip di panel media dan editor video gratis tanpa watermark ini dapat menyinkronkannya secara otomatis.

Unduh: https://fxhome.com/product/hitfilm-express

  1. OpenShot

Aplikasi pemenang penghargaan. Berlaku untuk: Windows, macOS dan Linux

OpenShot adalah perangkat lunak open source pemenang penghargaan dan editor video gratis tanpa watermark. Tidaklah melebih-lebihkan kegunaan alat ini ketika dikatakan bahwa OpenShot mudah digunakan dan cepat dipelajari.

Anda dapat menggunakannya untuk membuat video yang menakjubkan tanpa khawatir tentang watermark atau batasan karena semuanya ada untuk Anda gunakan.

Perangkat Lunak Pengeditan Video Gratis Tanpa Watermark – OpenShot

Fitur:

  • Dukungan untuk pengeditan video/audio/gambar
  • Mendukung beberapa trek video/audio
  • Menawarkan berbagai efek dan animasi 3D
  • Aktifkan gerakan lambat dan efek waktu
  • Izinkan menambahkan judul ke video

Perlu kami sebutkan bahwa keuntungan OpenShot adalah mendukung lebih dari 70 bahasa, yang jauh lebih banyak daripada alat gratis lainnya. Tambahan juga, antarmuka yang sederhana dan tampilan fitur yang jelas menjadikan OpenShot pilihan yang baik untuk pemula yang membutuhkan editor dasar.

Unduh: www.openshot.org/

Kesimpulan aplikasi edit video tanpa watermark

jika Anda adalah pengguna Windows, maka perangkat lunak seperti OpenShot dan Hitfilm Express cocok untuk Anda. OpenShot adalah perangkat lunak sumber terbuka yang menawarkan berbagai alat pengeditan dan efek untuk membuat video hebat. Dan Hitfilm Express sangat canggih bahkan dapat mendukung pengomposisian 2D dan 3D. Dan, perangkat lunak ini dapat cocok untuk Anda jika Anda adalah pembuat video profesional.

Jadi, itulah pilihan aplikasi edit video tanpa watermark terbaik saat ini, Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …