Aplikasi My Telkomsel
Aplikasi My Telkomsel. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi My Telkomsel

Aplikasi My Telkomsel, cara penggunaan dan fiturnya lengkap. Sebelum bisa menggunakan aplikasi dari Telkomsel, maka kartu Telkomsel harus kita daftarkan terlebih dahulu.

Sejak tahun 2017, Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia telah mewajibkan setiap pengguna kartu SIM prabayar untuk mendaftarkan nomornya. Hal ini dilakukan untuk melindungi pengguna dari penipuan penggunaan data dan keamanan data, serta untuk meningkatkan layanan seluler bagi pengguna.

Cara mendaftar kartu Telkomsel

Untuk pengguna lama:

  • ketik ULANG<spasi>NIK#KK NOMOR#
  • Kirim pesan ke 4444

Untuk pengguna baru:

  • ketik REG<spasi>NIK#KK NOMOR#
  • kirim pesan ke 4444

Aplikasi My Telkomsel

aplikasi MyTelkomsel adalah aplikasi yang memang tujuannya untuk mempermudah pelanggan Telkomsel. Pelanggan bisa melihat mulai dari sisa pulsa, paket yang pelanggan pergunakan dan juga cara membeli pulsa / kuota.

Tentang pembuat aplikasi My Telkomsel

Telkomsel merupakan penyedia layanan telekomunikasi dengan jangkauan terluas dan jumlah pengguna terbesar di antara semua penyelenggara telekomunikasi di Indonesia. Segmen pasarnya di Indonesia saat ini mendekati 50%.

Telkomsel hadir di Indonesia di bawah payung PT Telkom pada tahun 1995. Cakupannya begitu luas hingga menjangkau hampir 100% masyarakat yang tinggal di kepulauan Indonesia. Memang, Telkomsel memiliki sebanyak 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada tahun 2007.

Jika kita lihat dari kualitas layanannya, Telkomsel bisa kita katakan sangat inovatif. Sebagai penyedia, ini adalah yang pertama memperkenalkan layanan seluler 4G LTE komersial di Indonesia, dengan kecepatan akses hingga 36Mbps.

Kartu Telkomsel

Dalam layanannya, Telkomsel telah memperkenalkan beberapa produk untuk memenuhi kebutuhan pasar yang beragam. Hingga tahun ini, ada empat produk unggulan yang ditawarkan Telkomsel kepada pelanggan selulernya di Indonesia. Produk-produk tersebut adalah Kartu Halo, Simpati, Kartu As dan Loop.

Kartu Halo merupakan penyedia GSM pasca bayar pertama yang populer di kalangan profesional bisnis dan berpenghasilan menengah ke atas. Sementara itu, Simpati merupakan penyedia layanan prabayar dengan pangsa pasar segmen yang sebanding dengan mitra pascabayarnya, Kartu Halo.

Bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah, Telkomsel memperkenalkan Kartu As, dengan pilihan paket yang membuat penggunaan telepon, SMS, dan internet menjadi lebih lengkap dan mudah. Secara keseluruhan, Cartu As menawarkan kuota yang lebih tinggi namun dengan harga yang ekonomis. Kartu As juga sering menawarkan bonus. Periode aktivasinya sesuai dengan frekuensi penggunaan, bukan seberapa sering Anda mengisi ulang atau jadwal periode aktivasi yang ditetapkan.

Sementara itu, sejak tahun 2014, Telkomsel telah menawarkan produk bernama Loop. Penyedia Loop secara khusus ditujukan untuk kaum muda. Pilihan paket dan menunya sangat sesuai dengan gaya hidup anak muda zaman sekarang, dimana harga yang ditawarkan sesuai dengan pendapatan mereka. . Menariknya, Telkomsel Loop juga mengadakan kegiatan menarik untuk berhubungan dengan anak muda.

Memang, selama ini Telkomsel membuka Loop station di sejumlah kota besar di Indonesia. Loop station ini bukan hanya tempat untuk mempromosikan penjualan dan berbagi informasi tentang Telkomsel Loop, tetapi juga menjadi tempat anak muda bersosialisasi: dilengkapi dengan kafe, lapangan basket, arena konsol game, zona WiFi, dan panggung presentasi.

Pulsa Telkomsel

Percakapan telepon seluler tidak akan pernah berlangsung terlalu lama tanpa berpikir untuk beralih ke masalah pulsa telepon. Tanpa pulsa, ponsel tidak bisa melakukan panggilan suara atau mengirim pesan. Memang, mungkin yang lebih penting hari ini, tanpa pulsa, Anda tidak dapat terhubung ke internet menggunakan ponsel Anda.

Sebagai penyedia layanan seluler dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia, mengingat pulsa Telkomsel tersedia di Traveloka. Saat ini Traveloka menawarkan penjualan pulsa dari provider merah untuk tiga produk prabayar GSM-nya, yakni Simpati, Kartu As dan Loop.

Isi ulang pulsa Telkomsel di luar negeri

Telkomsel kehabisan menit, data atau SMS? Isi ulang paket prabayar Telkomsel Anda di Recharge.com. Hanya membutuhkan beberapa ketukan!

Kami tahu betapa frustasinya tidak memiliki cukup pulsa. Tepat ketika Anda perlu menelepon ibu Anda, mengirim SMS ke teman Anda, atau mencari sesuatu secara online. Dengan Recharge.com Anda dapat mengisi ulang ponsel Anda secara instan. Anda akan kembali ke ponsel Anda sebelum Anda menyadarinya!

Untuk isi ulang paket Telkomsel Anda, cukup pilih jumlah yang Anda butuhkan dan masukkan nomor telepon Anda. Anda dapat membayar dengan banyak metode pembayaran tepercaya, seperti PayPal. Ketika pembayaran selesai, saldo Anda akan segera diisi ulang!

1. Menggunakan kode prabayar Telkomsel?

Mengisi ulang kode ponsel Anda di Recharge.com sangatlah mudah. Apakah Anda berada di Spanyol atau di luar negeri, cukup ikuti langkah-langkah ini:

  • Pilih produk dan jumlah.
  • Isi informasi Anda, yang paling penting nomor telepon dan alamat email Anda.
  • Bayar pesanan Anda dan dapatkan isi ulang nomor ponsel Anda dalam hitungan detik.

2. Bagaimana cara cek saldo Telkomsel?

  • Kunjungi website Telkomsel
  • Masukkan *888# kemudian klik tombol kirim
  • Melalui aplikasi My Telkomsel

3. Bagaimana cara menghubungi Telkomsel?

  • Email telkomsel
  • Hubungi 188 dari nomor Telkomsel Anda di Indonesia
  • Hubungi 0807 1811 811 dari telepon lain
  • Kunjungi website Telkomsel
  • Kunjungi halaman Facebook Telkomsel

Cara isi ulang lewat aplikasi My Telkomsel di Indonesia

Aplikasi MyTelkomsel tersedia untuk Android dan juga iOS. Jadi, pastikan Anda sudah mengunduh dan menginstal aplikasi di ponsel Anda. Nantinya, Anda hanya perlu membuka aplikasi dan memasukkan nomor telepon Anda untuk mengecek pulsa Anda. Maka, semua informasi mengenai pulsa, poin Telkomsel dan paket internet akan tampil dalam aplikasi ini.

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …