Download Aplikasi Yowhatsapp
Download Aplikasi Yowhatsapp. Sumber Gambar: Google.com

Download Aplikasi Yowhatsapp

Download aplikasi Yowhatsapp yang “resmi”. YOWhatsApp adalah mod WhatsApp yang menerapkan perubahan dan peningkatan pada aplikasi resmi. Dapat pengguna gunakan untuk menyediakan WhatsApp dengan fitur tambahan. Sebagai mod dari aplikasi asli, ini adalah pengembangan berdasarkan kode sumbernya, tetapi memperkenalkan berbagai modifikasi.

Link download aplikasi ini ada di: (yowayousef.com).

Download aplikasi Yowhatsapp

Aplikasi ini mirip dengan perkembangan lain seperti WhatsApp Plus, OGWhatsApp atau GBWhatsApp. Jadi, mod ini mengubah aspek seperti privasi pengguna, aspek antarmuka dan juga pembatasan file yang akan pengguna kirim melalui aplikasi atau jenis format yang dapat Anda kirim.

Apa perbedaan YoWhatsApp dengan WhatsApp biasa?

Pada dasarnya, versi baru ini menyediakan fitur seperti privasi, menyediakan font baru, emotikon, dan memungkinkan format lain untuk anda bagikan dengan kontak Anda. Ini juga membawa fitur penting lainnya yang tujuannya adalah untuk meningkatkan layanan WhatsApp. YoWhatsApp berbeda karena memiliki font teks baru untuk menyesuaikan antarmuka, serta emotikon dan emotikon baru untuk meningkatkan percakapan Anda.

Namun, YoWhatsApp akan memungkinkan Anda untuk memilih kontak yang ingin Anda hubungi dan siapa yang dapat melihat status koneksi Anda. Orang lain juga dapat melihat apakah Anda merekam pesan audio atau tulisan. Apakah akan menampilkan centang yang mengonfirmasi bahwa pesan telah pengguna baca. Poin plusnya adalah ada opsi untuk mengirim berbagai format file melalui aplikasi. Termasuk file APK, ZIP dan PDF.

Jadi, memang download aplikasi Yowhatsapp ini ada keuntungan tersendiri. Misalnya, ada juga file bersama yang tidak memiliki batasan ukuran, sehingga berjalan lebih cepat dan lebih lancar daripada WhatsApp. WA mod ini juga mengunci aplikasi melalui PIN, sidik jari atau pola. Ini terutama berbicara tentang fitur-fitur yang tujuannya untuk peningkatan  di WhatsApp saat ini.

Aplikasi ini tidak menarik bagi pengguna biasa, tetapi ini adalah surga bagi semua pengguna WhatsApp. YOWhatsApp adalah mod yang bagus untuk mereka. Anda akan menemukan apa yang dapat Anda lakukan setelah menginstalnya di ponsel cerdas Anda sendiri.

WA ini kita kenal dengan nama Yo WhatsApp, sedangkan nama aslinya yang Yousef (pengembang) berikan adalah aplikasi YOWA. Nah, Yousef tidak menghentikan pengembangan aplikasi ini, dan Fouad Mokdad, yang merupakan pengembang FMWhatsApp, mengelola pengembangan aplikasi ini.

Fitur baru download aplikasi Yowhatsapp

Perubahan privasi: pilih siapa yang dapat menelepon Anda dan siapa yang tidak, siapa yang dapat melihat status hubungan Anda, apakah orang lain dapat melihat apakah Anda merekam atau menulis pesan audio, apakah akan menampilkan centang yang mengonfirmasi bahwa pesan telah dibaca…

  • Font teks baru untuk menyesuaikan antarmuka.
  • Emoticon dan emoticon baru.
  • Kemampuan untuk mengirim berbagai format file melalui aplikasi, termasuk APK, ZIP atau PDF.
  • Tidak ada batasan ukuran file yang dapat Anda kirim.
  • Aplikasi ini bekerja lebih cepat daripada WhatsApp.
  • Kunci aplikasi dengan PIN, sidik jari atau pola.

Seperti yang Anda lihat, kita berbicara tentang fitur yang bertujuan untuk meningkatkan apa yang tersedia di WhatsApp saat ini. Namun, untuk mengunduh aplikasi ini, Anda harus menggunakan metode alternatif di Google Play, seperti Malavida, dan Anda juga perlu mengotorisasi ponsel cerdas Anda untuk mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Ini jika Anda menggunakan Android 8 atau versi sebelumnya. Namun jika Anda menjalankan Android 9 atau lebih baru, maka Anda dapat memberikan izin yang perlu tepat pada saat Anda mengunduh dan menginstal aplikasi.

Pasalnya, Anda tidak akan bisa menemukan aplikasi tersebut di Google Playstore karena melanggar aturan dari platform distribusi ini. Ini adalah aplikasi tidak resmi yang pengembangannya  tanpa izin dan WhatsApp meminta Google untuk menghapusnya karena melanggar hak kekayaan intelektual.

Apakah YoWhatsApp aman untuk diunduh?

Setelah mengetahui cara download aplikasi Yowhatsapp, maka kita bertanya, apakah aplikasi ini sebenarnya aman atau tidak?

Di sinilah pertanyaan yang paling mengkhawatirkan, apakah Yowhatsapp aman atau tidak bagi pengguna. Yah, tidak ada jawaban yang benar atau salah, tetapi berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin membuat Anda khawatir.

Pemblokiran Akun – WhatsApp tidak suka ketika Anda menggunakan akun Anda dengan aplikasi pihak ketiga seperti YOWhatsApp, BSE WhatsApp, dan GB WhatsApp. Perusahaan ini terkenal karena melarang akun untuk orang-orang yang menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk pesan WhatsApp mereka.

Masalah Privasi – Karena YoWhatsApp adalah aplikasi pihak ketiga, Anda tidak pernah tahu bagaimana data Anda akan aplikasi simpan. Anda mungkin terganggu seseorang atau di suatu tempat yang tidak Anda sukai.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …