Aplikasi Stiker WA
Aplikasi Stiker WA. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Stiker WA

Aplikasi stiker WA yang bagus dan variatif. Stiker WhatsApp adalah cara yang bagus untuk membumbui percakapan Anda, menambahkan banyak warna, lelucon, dan wajah kartun ke percakapan Anda. WhatsApp tidak memiliki pilihan emoji secara default, tetapi lakukan beberapa klik lagi, dan Anda dapat menemukan paket stiker dari seluruh dunia yang dapat Anda unduh untuk menambahkan ratusan emoji dan gambar ke koleksi stiker WhatsApp Anda.

Aplikasi stiker WA

Anda juga dapat mencari paket stiker, tetapi ada begitu banyak stiker buruk sehingga beberapa bahkan mencoba menghubungkan Anda dengan langganan (jangan lakukan itu!), jadi di sini kami telah mengumpulkan paket stiker WhatsApp terbaik untuk Anda gunakan dengan aman.

Cara mendapatkan paket stiker WhatsApp

Ada beberapa cara Anda bisa mendapatkan paket stiker untuk WhatsApp. Yang pertama adalah mengunduh paket stiker dari dalam WhatsApp. Untuk melakukannya, buka pesan WhatsApp, ketuk ikon emoji di kotak teks, lalu ketuk ikon Stiker untuk melihat stiker yang ada.

Buka stiker Whatsapp

Ketuk ikon “+” di sudut kanan atas daftar stiker. Di sini Anda dapat menelusuri paket stiker yang telah WhatsApp setujui dan mengunduhnya ke grup Anda dengan mengklik ikon unduhan hijau di sebelahnya.

Instal Paket Stiker Whatsapp

Cara lainnya adalah dengan mendapatkan aplikasi paket stiker pihak ketiga dari Play Store. Anda dapat menelusuri semua jenis paket stiker yang dapat Anda bayangkan hanya dengan mencari nama paket stiker dan ikuti dengan “WhatsApp” di Play Store.

Setelah Anda menginstal paket stiker, maka Anda dapat mengatur ulang, menghapusnya. Atau juga membuat paket stiker Anda sendiri. Lihat panduan terperinci kami tentang cara menambahkan, menggunakan, dan mengelola stiker WhatsApp.

Mari kita periksa paket stiker WhatsApp terbaik dari grup WhatsApp asli dan aplikasi stiker WA pihak ketiga.

Paket stiker WA terbaik

  1. WAStickerapps

Hal hebat tentang aplikasi WAStickerapps ini adalah banyaknya keserbagunaan yang Anda dapatkan dengannya. Baik Anda mencari paket stiker yang mengacu pada komik lama, acara TV modern, atau tokoh politik seperti Vladimir Putin, Anda akan menemukannya di sini.

Sepertinya semakin banyak stiker WhatsApp yang bertambah dari hari ke hari sehingga setiap kali Anda masuk ke dalamnya Anda akan menemukan sesuatu yang baru. Ini juga cukup ramah game. Jadi harapkan banyak paket stiker Fortnite dan PUBG, serta yang berdasarkan pada game seluler populer Clash of Clans.

  1. I <3 Emojis

I <3 Emojis adalah paket stiker asli yang ditawarkan oleh WhatsApp. Ini adalah salah satu paket favorit saya, karena didasarkan pada emoji. Apakah Anda ingin mengungkapkan perasaan cinta, sedih, gembira, marah atau jijik, paket sudah termasuk stiker untuk itu.

Yang membuat paket animasi ini seru dan lucu adalah emojinya menggambarkan elemen tambahan selain emosi utama. Misalnya, seekor ikan terlihat berenang dengan emoji air mata.

  1. WhatsAppStickers

Komunitas stiker WhatsApp terbesar di web dapat Anda temukan di subreddit WhatsAppStickers. Orang-orang memposting tautan ke grup WhatsApp yang berbeda berdasarkan tema stiker yang berbeda. Ada segalanya mulai dari SFW hingga NSFW, stiker positif hingga meme terbaru. Jadi, meskipun tidak membuat stiker dengan aplikasi stiker WA, namun Anda pasti akan menemukan apa yang Anda inginkan.

Setelah bergabung dengan grup, Anda dapat mengunduh stiker dan paket stiker langsung melalui grup. Stiker ini akan masuk ke perpustakaan stiker WhatsApp Anda. Yang, kemudian dapat Anda akses menggunakan metode yang kami sebutkan sebelumnya dalam panduan ini. Beberapa pengembang bahkan memposting tautan ke paket stiker mereka di subreddit, jadi Anda pasti akan menemukan sesuatu yang menarik.

  1. Egg and Chup

Paket stiker Egg and Chup gambarnya indah, menggambarkan telur balerina berwajah aneh dan tomat yang ramah.

Animasinya cukup keren, dan Anda akan mengirimkan paket stiker ini ke teman-teman meskipun stiker yang sebenarnya tidak secara langsung menggambarkan perasaan tertentu.

  1. Betakkuma 2

Betakkuma adalah paket stiker hebat lainnya dalam gaya gambar tangan yang terinspirasi oleh Jepang yang sangat cocok untuk pecinta beruang. Popularitas paket stiker Betakkuma asli mendorong sang artis untuk membuat sekuel, dan Anda akan menemukan semua jenis kekonyolan di sini, seperti kurva animasi, tepukan, dan benang.

Ini sangat aneh, tetapi beruang ini memiliki beberapa gerakan serius dan pasti akan mengesankan siapa pun yang cukup beruntung untuk mengirim salah satu stiker ini.

Aplikasi stiker WA

  1. Wemoji

Wemoji secara teknis bukan paket stiker (jangan khawatir, ada banyak lagi di daftar ini). Tetapi mungkin ini adalah salah satu alat terbaik untuk membuat stiker WhatsApp Anda sendiri. Salah satu fitur terbaik adalah fitur pemotongan manual yang memungkinkan Anda untuk memotong garis luar wajah orang. Dan, apa pun juga yang ingin Anda gunakan di poster Anda.

Ada banyak fitur pengeditan lainnya di sini juga, termasuk banyak font untuk Anda gunakan dalam teks emoji Anda dan pengatur yang nyaman untuk emoji khusus yang memungkinkan Anda membuat kategori berbeda untuk mengaturnya.

Anda juga tidak perlu menggunakan foto, jadi jika ada stiker tertentu, seperti karakter dari acara TV, yang ingin Anda gunakan, cukup ambil tangkapan layar, potong dengan aplikasi, dan tambahkan ke koleksi Anda.

  1. Stiker.ly

Sticker.ly adalah salah satu paket stiker berperingkat terbaik dan berisi berbagai macam stiker WhatsApp yang telah pengguna unduh ribuan kali. Juga mudah untuk membuat dan mengunggah paket stiker Anda sendiri dengan fitur “Pemotongan Otomatis” bawaan. Yang, mampu mendeteksi dan memangkas garis di foto Anda untuk Anda.

Ada stiker lucu, stiker romantis, kutipan inspirasional untuk halaman status WhatsApp Anda. Ada juga meme, stiker “Lovely Donald Trump”, dan masih banyak lagi. Jumlah pilihannya luar biasa, dan paket stiker Prank dari aplikasi ini layak untuk kita puji.

Jadi, itulah aplikasi stiker WA dan daftar paket stiker WA yang bagus untuk Anda coba. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …