Daftar Maxim Formulir Motor
Daftar Maxim Formulir Motor. Sumber Gambar: Google.com

Daftar Maxim Formulir Motor

Cara daftar Maxim formulir motor dan mobil online 2022. Grab dan Goek tidak lagi mendominasi layanan transportasi online. Sudah banyak perusahaan lain yang membuka usaha di bidang yang sama dan siap bersaing. Salah satunya Maxim, jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa mendaftar Maxim untuk motor dan mobil.

Cara daftar Maxim formulir motor

Maxim atau Taxi Driver adalah penyedia layanan transportasi online dari Rusia. Perusahaan ini memiliki beberapa layanan, yang paling populer adalah ojek online (sepeda) dan ojek online (Mobil).

Pada awal kedatangannya di tanah air, Maxim membuka pendaftaran hanya di beberapa kota. Namun, untuk saat ini layanan Maxim sudah tersedia di hampir seluruh kota di Indonesia. Misalnya seperti Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Malang, Bekasi, Surabaya, Palembang, Padang, Tangerang, Jogja dan lain-lain.

Keberadaan Maxim kini mulai kita perhitungkan, banyak masyarakat yang beralih moda transportasi dan mulai menggunakan Maxim. Maxim memiliki beberapa keunggulan yaitu tarif yang ada relatif lebih murah daripada kompetitornya.

Saat ini pendaftaran driver maxim masih terbuka, hal ini dapat Anda lakukan untuk mengimbangi permintaan order yang meningkat. Kesempatan ini terbuka untuk semua kalangan. Jadi, jika anda berminat menjadi mitra driver, maka anda bisa melihat gambaran umum cara daftar untuk motor dan mobil berikut ini.

Tips cara daftar Maxim formulir motor yang berhasil

Ketentuan dan cara daftar driver Maxim terbaru

Kelebihan lain dari maxim, yaitu dapat mendaftar secara online hanya dalam beberapa menit dan aplikasi dapat langsung aktif. Jadi, Anda tidak perlu datang ke kantor untuk melalui proses ii formulir seperti biasa.

Namun, meskipun metode daftar cukup mudah, Anda tetap harus memenuhi semua persyaratan yang Anda perlukan. Semua dokumen pendukung harus Anda unggah melalui aplikasi.

Berikut adalah persyaratan untuk daftar maksimum:

  • Foto pengemudi
  • KTP / Kartu identitas dengan foto tampak depan
  • Foto SIM tampak depan
  • Nomor dan email aktif.
  • Dokumen Kendaraan (STNK).
  • Memiliki kendaraan bermotor pribadi.
  • Smartphone Untuk menjalankan aplikasi Taxi Driver.

Cara daftar Maxim Motor & Car 2022 secara online

  • Buka link pendaftaran di website resmi registration.taxsee.com.
  • Pilih lokasi pendaftaran dan masukkan nomor ponsel Anda, kemudian klik Next.
  • Masukkan kode OTP pada kolom wajib, kode akan terkirim ke nomor handphone Maxim.
  • Selanjutnya, isi formulir informasi pribadi.
  • Pada jenis kerjasama, pilih “kendaraan sendiri / sewa”.
  • Masukkan “Nomor SIM” dan masa berlakunya.
  • Isi detail kendaraan, pilih Sepeda untuk Sepeda Motor dan Mobil untuk Mobil, kemudian klik Berikutnya untuk mendaftar.

Selamat, sekarang pendaftaran telah berhasil Anda selesaikan tanpa masalah. Tunggu SMS konfirmasi yang terkirim oleh Maxim.Jadi,  SMS akan memiliki tautan untuk menginstal aplikasi driver Maxim resmi, bersama dengan detail login dan informasi kata sandi.

Setelah Anda menerima informasi SMS, instal dan masuk ke aplikasi. Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi persyaratan dengan mengunggah dokumen foto satu per satu. Atau Anda dapat melewatinya dan mengonfirmasi di masa mendatang.

Tetapi ingat, ada batas waktu yang telah ditentukan untuk verifikasi dokumen.

Nah, setelah semuanya selesai, aplikasi dan akun sekarang aktif dan dapat Anda gunakan. Namun sayangnya tidak bisa Anda gunakan untuk menerima pesanan. Pasalnya, saldo pulsa pengemudi masih kosong, sehingga Mita diharuskan mengisi saldo maksimal terlebih dahulu.

Kesimpulan

Cara daftar maksimal pengendara motor dan mobil tidak ribet, proses seleksi bisa Anda lakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran. Calon mitra tidak perlu menunggu lama, karena aplikasi dapat langsung diaktifkan setelah pendaftaran.

Tips bagi yang kesulitan memasukkan nomor ponsel, silahkan masukkan nomor tanpa menambahkan angka 0. Karena awalan +628 diberikan dalam formulir pendaftaran, jadi Anda cukup menambahkan nomor ponsel setelah nomor 08 pada nomor kamu punya.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …