Aplikasi Video Bokeh

  • Bagikan
Aplikasi Video Bokeh
Aplikasi Video Bokeh. Sumber Gambar: Pinterest.com

Aplikasi video bokeh terbaik yang rekomended. Efek bokeh atau blur saat ini sedang mendapatkan daya tarik di kalangan penggemar fotografi. Kesan ramping dan elegan yang foto ciptakan membuat orang memburu aplikasi ini. Seringkali, ponsel dengan kamera ganda atau lebih sudah hadir dengan lensa yang dalam.

Aplikasi video bokeh

Namun, aplikasi kamera internal mungkin tidak selalu memaksimalkan penggunaan lensa. Untuk itu, kami telah merangkum 10 aplikasi tercanggih untuk membuat video bokeh.

Pilihan aplikasi video bokeh terbaik

  1. Video Editor: Square Video & Photo Slideshow

Aplikasi bernama Video Editor: Square Video & Photo Slideshow ini sangat cocok untuk membuat video bokeh di Instagram. Karena fitur square footage-nya cocok untuk ukuran foto Instagram. Aplikasi ini juga mendukung pembuatan slide hingga 100 foto dan menggabungkannya dengan musik.

Anda juga bisa membuat video dengan rasio 1:1 atau persegi dengan background berwarna dan memberikan efek blur pada background. Selain itu, terdapat fungsi untuk menggabungkan beberapa foto atau video dalam satu frame, dalam format kolase atau lattice.

Aplikasi berukuran 22,35 MB ini dapat Anda unduh secara gratis di Play Store. Tersedia juga versi berbayar untuk fitur yang lebih lengkap. Fitur premium dibandrol dengan harga sekitar Rp. 31.000. – Rp83.000

  1. V2ART

Bagi Anda yang membutuhkan banyak efek untuk foto dan video kreatif, V2ART mampu memberikan set lengkap untuk Anda.

Aplikasi ini tidak sulit untuk Anda gunakan. Yang harus Anda lakukan adalah memilih filter waktu nyata dan langsung melihat hasilnya. Dalam versi terbaru, kemudahan ini ternyata tidak hanya ada dalam video tetapi juga dalam gambar.

Fitur efek bokeh tentu saja tersedia sepenuhnya di aplikasi berukuran besar 26 MB ini. Hingga kini ada 1 juta download pengguna dengan rating 4,4 dari 16 ribu reviewer. Anda juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Beberapa efek memerlukan versi berbayar, mulai dari Rp 16.000 hingga Rp 139.000.

  1. Frame Lapse

Frame Lapse adalah aplikasi pengeditan video dan foto bokeh yang kaya fitur. Anda dapat merekam video berkualitas tinggi dengan sederhana, cepat dan mudah. Fitur lain yang bisa Anda dapatkan adalah mengatur durasi video secara otomatis.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sebenarnya lebih fokus pada fungsi pembuatan video timelapse. Namun, ini juga menyertakan filter blur latar belakang untuk membuat video bokeh yang indah.

Aplikasi ini memiliki kalkulator bawaan untuk memastikan durasi perekaman yang akurat. Ada berbagai tema yang membuat foto atau video Anda semakin indah. Selain itu, aplikasi ini memberikan petunjuk penggunaan beserta FAQ di dalamnya.

  1. Camera MX

Ini pasti akan menarik banyak penggemar fotografi. Bahkan, dapat dikatakan bahwa Camera MX cukup layak untuk menggantikan aplikasi kamera standar di semua ponsel, menawarkan fitur tambahan yang jarang Anda temukan di stok aplikasi Android.

Aplikasi ini mengklaim dapat membawa perekaman video ke tingkat berikutnya, dengan kemampuan untuk membuat video selang waktu dan menerapkan efek dan filter secara real time, Camera MX memberikan pengalaman yang menarik dan intuitif.

Untuk proses pasca produksi, Camera MX menyediakan berbagai alat praktis seperti kemampuan untuk mengubah tingkat kecerahan, mengurangi efek gerakan lambat pada adegan tertentu, dan juga dapat mengurangi ukuran video agar lebih mudah diunggah.

  1. Cameringo Lite & Plus Filters Camera

Aplikasi ini cocok untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi edit video yang lebih profesional. Dengan antarmuka yang ramah, aplikasi ini menawarkan berbagai efek real-time, seperti Lomo dan Vintage.

Filter Cameringo menawarkan fitur teratas yang biasa Anda temukan di DSLR. Anda bahkan dapat merekam video saat menggunakan filter langsung.

Setidaknya tersedia 300 filter langsung dan 20 bingkai yang dapat Anda buat sesuai keinginan Anda. Dan, tentu saja, tersedia filter bokeh untuk menghasilkan video yang terlihat profesional.

Ada dua versi yang bisa Anda unduh, yaitu Cameringo Lite Filters Camera yang tersedia secara gratis dan Cameringo + Filters Camera yang berfungsi sebagai versi Pro.

Harga untuk bisa mendownload aplikasi berbayar yang mendapat skor 4,3 ini adalah Rp 50.000 yang menawarkan tambahan live filter. Popularitasnya juga tidak perlu kita ragukan lagi karena telah pengguna unduh lebih dari 500 ribu kali. Sedangkan untuk Cameringo Lite Filters telah pengguna unduh 10 juta kali.

  1. Zoom Camera Free

Apakah Anda perlu mengoptimalkan foto dan video bokeh Anda? Solusi untuk Anda mungkin Zoom Camera Free. Aplikasi ini menawarkan zoom digital hingga 1000% yang dapat Anda gunakan untuk kamera ponsel atau aplikasi camcorder.

Zoom kamera gratis hingga 5 juta unduhan mendukung fitur kamera ganda. Ada juga 16 mode pemandangan foto, 8 mode efek warna, 4 jenis lampu kilat, 6 jenis fokus, dan banyak lagi. Zoom Camera Free juga bisa menjadi pilihan aplikasi gratis untuk mengabadikan video bokeh.

Anda dapat memilih opsi folder penyimpanan sesuai dengan keinginan Anda. Hanya dengan Rp 20.000, Anda bisa mendapatkan aplikasi Zoom Camera versi PRO dengan ukuran memori hanya 1,8 MB.

Kesimpulan aplikasi video bokeh terbaik

Jadi, itu adalah beberapa aplikasi terbaik yang bisa Anda dapatkan di Android untuk merekam video latar belakang bokeh atau blur.

Plus, banyak dari aplikasi ini menawarkan filter yang berbeda, sehingga Anda tidak akan kehabisan ide untuk membuat posting Instagram yang profesional.

  • Bagikan