Aplikasi yang Menghasilkan Uang
Aplikasi yang Menghasilkan Uang. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi yang Menghasilkan Uang

Aplikasi yang menghasilkan uang cepat dan terbaik di Android. Indonesia adalah salah satu negara teratas dalam hal penggunaan smartphone. Salah satu yang mendominasi sistem smartphone adalah Android. Sebagian besar pengguna menggunakan smartphone mereka untuk eksis di jejaring sosial.

Aplikasi yang menghasilkan uang

Kalau mau hati-hati, sebenarnya ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan smartphone lho. Salah satunya dengan mudah dan cepat menghasilkan uang. Yang Anda butuhkan hanyalah kuota dan smartphone dengan memori besar.

Bahkan hobi main game di handphone bisa jadi ladang uang lho. Bagaimana melakukan? Jangan khawatir, kami akan memberikan beberapa referensi aplikasi download terbaik di Android. Penasaran ingin tahu apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

7 Aplikasi yang menghasilkan uang pilihan

1. Cash Gift

Cash Gift mengklaim telah membayar lebih dari Rp 13 miliar kepada jutaan pengguna. Ada banyak manfaat dari aplikasi ini. Di antara mereka, jumlah kecil yang harus dibayar hanya 3 dolar.

Selain itu, waktu penukaran relatif cepat karena dapat dikreditkan ke akun PayPal Anda dalam hitungan menit.

Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1.000 poin setara dengan 1 dolar. Poin dapat diperoleh dengan melihat iklan, menginstal aplikasi, dan menyelesaikan tugas yang disediakan oleh aplikasi.

2. Grab Points

Bagi Anda yang tidak dapat mengunduh atau menginstal aplikasi karena keterbatasan memori, Anda dapat memilih Grab Points sebagai alternatif. Aplikasi penghasilan ini memungkinkan Anda memperoleh poin hanya dengan menonton video dan menyelesaikan survei.

Cara lain untuk mendapatkan hadiah adalah dengan mengundang teman atau berbagi referensi aplikasi dengan mereka, mendaftar, dan mencoba layanan tertentu di situs.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menonton GrabPoints TV (bisa mendapatkan 20 poin setiap 10 menit) dan mencoba membayar suatu produk.

  • Gift Card Amazon, Pembayaran Minimum: $3
  • Google Play Store, pembayaran minimum: $10
  • Gift Card BestBuy, Pembayaran Minimum: $10
  • Gift Card Target, pembayaran minimum: $10
  • XBOX Live Gift Card (3 bulan)
  • Gift Starbucks, Pembayaran Minimum: $10
  • Gift Card GAP, pembayaran minimum: $ 10
  • PayPal Cash, pembayaran minimum: $5
  • Gift Card Facebook, pembayaran minimum: $ 15 dan masih banyak lagi.

3. Cash for Apps

Penggunaan aplikasi yang menghasilkan uang ini cukup sederhana. Untuk mendapatkan poin, Anda dapat mengunduh, menginstal, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Untuk setiap 300 poin, mereka dapat Anda tukar dengan satu dolar.

Poin tersebut nantinya dapat Anda tarik melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dll. Sayangnya, pembayaran tidak dapat Anda lakukan melalui PayPal.

Rata-rata poin yang bisa Anda dapatkan setiap kali menginstal aplikasi adalah 50-400 poin. Jadi tergantung penawarannya. Dengan jumlah ini maka Anda bisa mendapatkan banyak poin dalam waktu singkat.

4. Karma Reward & Gift Card

Aplikasi Karma Reward & Gift Card juga cukup populer di Indonesia. Setelah menginstal aplikasi, maka Anda hanya perlu memilih penawaran yang tersedia untuk mendapatkan poin, di antaranya:

  • Instal dan mainkan aplikasinya.
  • Buka aplikasi yang diunduh secara rutin.
  • Ikuti kuis karma, yang perlu menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk menghasilkan uang.
  • Achievement Badges, yaitu penghargaan untuk pencapaian tujuan tertentu. Misalnya, tujuannya menginstal 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke banyak teman dan lain-lain.
  • Undang teman melalui kode referensi.

Namun kelemahannya cukup terasa, yakni cara pembayarannya. Di Indonesia, Anda hanya dapat menarik uang dari hadiah dan kartu hadiah appKarma melalui PayPal.

5. Google Opinion Rewards

Jika Anda tidak suka repot menginstal dan menggunakan aplikasi, Anda bisa mencoba Google Opinion Rewards. Sesuai dengan namanya, Anda hanya perlu menuliskan pendapat Anda di kolom survei yang disediakan oleh Google.

Anda harus menyelesaikannya dengan benar dan valid jika ingin mendapatkan poin. Tapi pertanyaan mudah tidak sulit, kok. Misalnya, “Kapan Anda berencana melakukan perjalanan atau jalan-jalan?” atau “Logo mana yang menurut Anda terbaik?” Sangat mudah bukan?

Meskipun tugasnya relatif mudah, Anda tidak mendapatkan survei setiap hari. Bahkan, itu mungkin terjadi hanya sekali atau dua minggu.

Kerugian lainnya adalah Anda perlu menginstal layanan pengalihan IP, seperti VPN, untuk mengubah lokasi Anda saat menggunakan aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.

6. Showbox

Kembali lagi dengan aplikasi yang menghasilkan uang. Saat ini, sekitar sepuluh juta pengguna telah menginstal Showbox. Rata-rata mereka bisa mendapatkan penghasilan sekitar $25 atau Rp375 ribu hanya dengan bermain game di aplikasi ini. Buat kamu yang suka main game, Showbox pasti bisa jadi alternatif.

Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dollar. Anda juga dapat memperoleh poin ini dengan menonton video game. Atau bisa juga mencoba game baru yang telah dirilis, atau memenangkan kontes dalam game.

Rata-rata Anda mendapatkan 30-500 poin untuk setiap tawaran yang berhasil. Poin-poin ini dapat diisi ketika mencapai minimal $5. Bagi yang tidak memiliki akun PayPal, Anda dapat menukarnya dengan kartu hadiah dan kredit ponsel.

7. WHAFF Rewards

Sementara itu, WHAFF Rewards adalah aplikasi reward yang paling banyak pengguna instal di Google Play Store. Sama seperti enam aplikasi penghasilan yang juga tercantum di atas, maka ada beberapa penawaran yang dapat kita pilih nanti. Seperti mengunduh, menginstal, dan juga memainkan aplikasi yang ada di daftar WHARF Rewards.

Besaran gaji yang akan kita terima berkisar antara 0,1-1 dolar, tergantung lokasi atau negara penerima. Selain itu, masih akan ada lebih banyak pembayaran jika Anda dapat menyelesaikan penawaran premium.

Ada tiga jenis dana pembayaran yang dikumpulkan, yang pertama melalui PayPal. Yang kedua melalui pulsa untuk handphone, seperti Telkomsel, Axis, Tri, Indosat, IM3, XL, dll. Terakhir, ada saldo di iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Badai salju dan Skrill.

Kesimpulan aplikasi yang menghasilkan uang

Jadi, cukup mudah, bukan? Dari pada hanya berada di media sosial dan menguntit mantan, lebih baik menggali mesin kasir dari aplikasi penghasil uang tercepat di Android, bukan? Semoga beruntung!

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …