Pengunduh Status WA

  • Bagikan
Pengunduh Status WA
Pengunduh Status WA. Sumber Gambar: voi.id

Pengunduh status WA  yang mudah di HP. WhatsApp adalah aplikasi chatting online. Aplikasi ini cukup mudah untuk smartphone. WhatsApp juga merupakan salah satu aplikasi paling populer di dunia. WhatsApp sudah pengguna gunakan oleh lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia.

Pengunduh status WA

Ada banyak fitur baru untuk pengguna WhatsApp. Salah satu fitur tersebut adalah status WhatsApp. Dari fitur ini, Anda dapat berbagi hal-hal menarik dengan teman-teman kontak Anda. Selain itu, Anda dapat melihat status teman Anda. Cerita atau status yang Anda bagikan di WhatsApp dapat dilihat 24 jam sebelum terhapus secara otomatis.

Keuntungan pengunduh status WA

Saat Anda melihat status teman, terkadang Anda ingin membagikannya. Salah satu cara untuk membagikan status WhatsApp adalah melalui screenshot. Tapi masalahnya screenshot hanya bisa menyimpan gambar. Video tidak dapat disimpan untuk sementara.

Ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda menyimpan status teman dengan cepat dan mudah. Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/2).

Pilihan pengunduh status WA

  1. Status Downloader

Aplikasi ini dapat membantu Anda menyimpan status teman Anda. Anda dapat mengunduh status teman, gambar, video, dan semua momen status WhatsApp. Caranya, Anda perlu melihat status WhatsApp asli, lalu buka aplikasi Status Downloader. Setelah itu, aplikasi ini akan memindai dan menampilkan status yang telah Anda buka. Anda dapat menyimpan status langsung ke penyimpanan ponsel Anda.

  1. Status Saver

Aplikasi penghemat status: Pengunduh status video dan foto dapat melihat status WhatsApp teman Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat menyimpan banyak status di WhatsApp. Aplikasi hebat ini menawarkan opsi untuk mengunduh status WhatsApp. Anda dapat membagikan kiriman status WhatsApp yang diunduh.

Aplikasi pengunduh Status ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk tahun lalu untuk menyimpan status WhatsApp. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti multiple save (menyimpan banyak), republish atau share (share) dan juga dapat menghapus status postingan. Aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk memudahkan pembentukan kembali status bahkan tanpa menyimpannya terlebih dahulu.

  1. WhatsApp Status Saver And downloader

Jadi, WhatsApp Status Saver And downloader adalah aplikasi luar biasa. Dengan aplikasi ini Anda dapat menyimpan dan membagikan gambar, video, dan GIF status WhatsApp ke teman Anda. Aplikasi ini gratis, interaktif, dan ramah pengguna. Dengan Penghemat dan Pengunduh Status WhatsApp, Anda dapat menyimpan foto dan video secara langsung.

  1. Status Saver–Whats status video download

Aplikasi penghemat status – Mengunduh video dengan status Whats dapat menyimpan status WhatsApp dan menghapus status. Setiap kali kontak Anda memperbarui statusnya, itu akan terlihat di aplikasi Penghemat Status – unduh video status. Aplikasi ini memiliki pengaturan yang sangat sederhana dan memiliki prosedur pengunduhan yang sederhana.

  1. Status Saver For WhatsApp

Aplikasi Status Saver For WhatsApp pada dasarnya berguna untuk menyimpan status WhatsApp. Untuk menyimpan status, Anda harus memilih kategori terlebih dahulu. Setelah itu, pilih gambar atau video yang ingin Anda simpan. Buka gambar atau video yang Anda pilih, lalu klik unduh untuk menyimpan. Anda dapat menempatkannya langsung di galeri ponsel.

  1. Status Saver for WhatsApp by billy tools

Aplikasi Penghemat Status untuk WhatsApp oleh alat billy memiliki panel kontrol yang sangat sederhana. Anda juga dapat menyimpan beberapa status, foto, dan video WhatsApp di WhatsApp secara langsung. Anda juga dapat melihat dan menyimpan status kontak Anda tanpa sepengetahuan teman Anda.

  1. Status Downloader for Whatsapp

Aplikasi ini merupakan aplikasi penyimpanan status di WhatsApp. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh status dalam bentuk GIF dan foto animasi. Aplikasi ini mendukung semua bahasa. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah membagikan ulang status teman-teman Whatsapp Anda.

  1. Status Saver.

Aplikasi Status Saver adalah aplikasi yang dapat membantu menyimpan status teman WhatsApp. Caranya mudah, cek status teman yang ingin kamu simpan ke WhatsApp asli, lalu buka aplikasi ini. Setelah itu, pilih gambar atau video yang ingin disimpan, lalu klik tombol simpan. Gambar dan video akan disimpan langsung ke galeri Anda.

  1. Status Saver For Whatsapp

Aplikasi status Wsaver for hatsapp: pengunduh status 2022 dapat mengambil alih status WhatsApp teman Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah melihat gambar atau video terbaru dari teman Anda. Caranya mudah, cukup buka aplikasi dan pilih status yang ingin Anda unduh. Anda dapat menyimpan gambar status atau video langsung ke memori Anda. Gambar atau video akan langsung tersimpan di galeri.

Kesimpulan pengunduh status WA

Jadi, itulah tips atau daftar berbagai aplikasi untuk mengunduh status WA tanpa repot. Aplikasi aplikasi di atas bisa membuat kita mendownload video IG hanya dengan menempelkan alamat URL atau link saja. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan