Cara Hilangkan Logo TikTok
Cara Hilangkan Logo TikTok

Cara Hilangkan Logo TikTok

Cara hilangkan logo TikTok tanpa aplikasi 2021. Watermark video TikTok terdiri dari logo aplikasi dan username pembuat video tersebut. Bagi sebagian orang, mungkin tidak ada masalah dengan watermark dan mereka dapat mengunduh video langsung melalui aplikasi TikTok dengan satu klik.

Namun, tak sedikit pula yang merasa kesal dengan keberadaannya. Apakah Anda tahu cara menghapus watermark TikTok?

Cara hilangkan logo TikTok

Menghapus watermark TikTok pada dasarnya sangat mudah dan sederhana. Bisa melalui PC, HP Android dan iPhone. Beberapa memerlukan aplikasi pihak ketiga dan melalui platform unduhan berbasis web TikTok.

Tanpa banyak penundaan, maka segera ikuti petunjuk pada artikel di bawah ini.

Apa itu watermark TikTok? Ini adalah tag khusus untuk memberikan informasi tentang siapa yang membuat video tersebut. Watermark itu juga menunjukkan jika video itu dibuat di TikTok saat pengguna unggah ke platform lain seperti Instagram dan YouTube.

Cara hilangkan logo TikTok yang cepat

Menurut sebagian orang, kehadiran watermark dianggap cukup mengganggu video dan membuatnya kurang menarik. Selain menggunakan aplikasi unduhan yang tersedia di Google Play Store, pengguna dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark melalui Situs Web. Salah satu rekomendasi situs tersebut adalah TikMate.app.

TikMate.app memungkinkan semua orang mengunduh video TikTok favorit mereka tanpa watermark dan dalam kualitas HD. Caranya juga cukup mudah, hanya membutuhkan beberapa klik saja. Jika Anda tidak tahu, ikuti saja langkah-langkah ini:

  • Langkah pertama silahkan pilih video di aplikasi TikTok yang ingin kamu simpan
  • Salin URL video (klik ikon panah dan pilih opsi untuk menyalin tautan)
  • Kemudian buka Opera, Google Chrome, atau browser lain. Sekarang kunjungi https://tikmate.app
  • Rekatkan URL video TikTok yang sebelumnya disalin ke kolom Insert Video Link
  • Selanjutnya, klik tombol Download
  • Terakhir, klik menu Save Video untuk menyimpan video ke galeri ponsel Anda

Cara hilangkan logo TikTok selesai.

Setelah Anda mengetahuinya, Anda pasti akan berpikir bahwa caranya tidak serumit dan sesulit bayangan sebelumnya.

Mengapa begitu banyak orang menggunakan TikTok?

Hingga saat ini, ada sekitar 2 miliar pengguna TikTok dari seluruh dunia. Basis pengguna yang sangat besar tentu bukan tanpa alasan. Berikut adalah beberapa hal yang membuat TikTok begitu populer.

  • Tersedia dalam 75 bahasa

Selain Indonesia dan negara-negara Asia, TikTok adalah aplikasi populer di belahan dunia lain. Seperti di Eropa dan Amerika misalnya, pengguna aktif TikTok berasal dari banyak negara.

Ini pasti tidak akan mungkin jika TikTok hanya mendukung beberapa bahasa. Namun dengan 75 pilihan bahasa, memungkinkan TikTok pengguna gunakan di berbagai negara oleh banyak orang.

  • Aplikasi yang fleksibel

Fleksibilitas adalah kata yang pantas untuk TikTok. Pasalnya, baru-baru ini pengembang merilis aplikasi TikTok lite untuk pengguna ponsel berspesifikasi rendah. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk keluar dari TikTok, aplikasi ini bisa semua kalangan dwonload dan pergunakan.

Jadi, cara hilangkan logo TikTok saat download memang sebagian orang memerlukannya..

  • Berbagai video

TikTok sekarang tidak hanya berisi konten dance tetapi juga banyak jenisnya. Mulai dari tutorial handphone, games, tips memasak, soal matematika dan lain sebagainya. Pengguna hanya perlu mengkustomisasi homepage sesuai dengan minatnya masing-masing.

  • Durasi video pendek

Durasi video yang hanya 30 detik hingga 1 menit ini terbukti menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Pasalnya, mereka dapat dengan cepat bersenang-senang tanpa waktu yang lama dan menikmati lebih banyak video.

  • Membuat konten tidak sulit

TikTok sudah menyediakan alat edit video yang lengkap dan keren, sehingga pengguna tidak perlu menginstal aplikasi edit video lainnya. Video yang ingin Anda unggah bisa langsung Anda edit melalui aplikasi TikTok.

Jadi, itulah informasi tentang cara hilangkan logo TikTok. Bagaimana, mudah kan tutorialnya? Pemula bisa langsung mengikuti.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …