Gmail Bahasa Pemrograman
Gmail Bahasa Pemrograman. Sumber Gambar: Google.com

Gmail Bahasa Pemrograman

Gmail bahasa pemrograman apa yang dipergunakan? Untuk saat ini, programer Google biasa menggunakan 5 jenis bahasa pemrograman. 5 bahasa pemrograman teratas yang para pengembang Google gunakan.

Gmail bahasa pemrograman

Misalkan Anda ingin bekerja di Google suatu hari nanti sebagai developer atau pengembang, apa pertanyaan pertama yang akan Anda tanyakan pada diri sendiri? Yang paling jelas, bahasa pemrograman apa yang para pengembang Google gunakan di dalamnya?

Mengetahui jawaban yang tepat atas pertanyaan ini, Anda bisa mempersiapkan diri ketika nantinya mendapatkan pekerjaan di perusahaan teknologi raksasa ini. Berikut adalah 5 bahasa pemrograman teratas yang para pengembang Google gunakan di tempat kerja.

Gmail bahasa pemrograman apa yang dipergunakan?

  1. C++

Salah satu hal yang Google prioritaskan adalah performa. C++ adalah bahasa pemrograman yang ideal yang dapat Google gunakan untuk menangani beberapa server secara bersamaan. C ++ juga lebih disukai karena sangat portabel sehingga dapat digunakan di berbagai platform dan perangkat.

Fleksibilitas C ++ adalah alasan lain mengapa bahasa ini Google gunakan. Bahasa ini dapat Google gunakan untuk berbagai aplikasi, termasuk grafik 3D, GUI, dan implementasi perhitungan kompleks lainnya.

  1. Python

Sebagian besar dari kita memiliki sikap santai ketika harus melukis gambar tentang Python. Ini memiliki kesederhanaan, soliditas dan fleksibilitas. Mungkin karakter inilah yang membuat Python menjadi salah satu bahasa pilihan yang Google gunakan secara internal.

Python adalah bahasa yang bagus untuk pemula dan pengembang berpengalaman di Google. Hal ini memungkinkan mereka untuk melakukan sejumlah tugas yang mereka anggap kompleks. Fleksibilitas Python menjadikannya pilihan yang sempurna untuk manipulasi dan manajemen data. Ini memberikan hak istimewa kepada pengembang untuk membuat file data.

Dalam beberapa tahun terakhir, Python telah menjadi pilihan utama untuk membangun server web besar. Bahkan, Google Search banyak yang meyakini telah Google buat dengan bahasa pemrograman ini.

  1. Java

Java adalah bahasa pemrograman mapan yang telah ada selama lebih dari 20 tahun. Ini adalah salah satu bahasa pemrograman yang paling banyak Google gunakan. Seperti yang Google harapkan, kegunaan Java mungkin menjadi salah satu alasan mengapa bahasa ini begitu populer. Bahasa ini dapat kita gunakan untuk pemrograman perangkat keras maupun sistem operasi. Misalnya sistem operasi Android berbasis Java. Java juga sangat efektif saat menjalankan server. Di Google, Java umumnya Google gunakan untuk pengkodean server dan pengembangan antarmuka pengguna.

  1. JavaScript

JavaScript adalah bahasa scripting yang kita gunakan untuk membuat website lebih interaktif. Ini adalah salah satu bahasa pemrograman terbaik yang Google gunakan secara internal. Mengingat bahwa Google memiliki beberapa produk berbasis web, tidak kita ragukan lagi bahwa JavaScript adalah salah satu bahasa yang paling aman.

Misalnya Google Ads, mereka bahasa pemrogramannya adalah JavaScript. Bahasa ini juga Google gunakan pada perangkat seluler. Juga, penggunaan JavaScript dengan peningkatan atau dengan Node.js yang merupakan teknologi server yang kuat.

    1. Golang

Go (Golang) adalah bahasa pemrograman open source yang Google buat. Untuk alasan ini, Golang adalah bahasa umum yang Google gunakan. Bahasa ini Google kembangkan untuk meningkatkan produktivitas pemrograman Google. Eksekutif perusahaan ingin insinyur mereka berbuat lebih banyak dalam pengkodean.

Untuk mencapai ini, Golang menggunakan fitur canggih dari bahasa lain. Pada saat yang sama, bahasa pemrograman ini menghilangkan kelemahan dari bahasa-bahasa tersebut. Misalnya, Golang mengambil keuntungan dari statis dan efisiensi C ++ sementara pada saat yang sama menghilangkan produktivitas dan kesederhanaan Python.

Kesimpulan Gmail bahasa pemrograman apa?

Kesimpulannya, 5 bahasa ini adalah bahasa pemrograman teratas yang banyak pengembang Google gunakan secara internal. Sebagai raksasa teknologi, Google juga memberikan kebebasan kepada para pengembangnya untuk mengeksplorasi bahasa pemrograman apa pun yang mereka sukai.

Jadi itu adalah beberapa dari 5 bahasa pemrograman paling populer yang Google gunakan, meskipun ada beberapa bahasa lain yang Google gunakan.

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …