Aplikasi Edit Foto dengan Musik

Aplikasi Edit Foto dengan Musik
Aplikasi Edit Foto dengan Musik. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi edit foto dengan musik yang sedang trend saat ini. 5 aplikasi foto dengan lagu di Android untuk membuat cerita lebih hits! – Sekarang edit foto tidak hanya di-crop atau difilter, bahkan sekarang sudah banyak aplikasi foto dengan lagu. Aplikasi ini dapat memberikan musik latar untuk foto, tentunya pengguna media sosial banyak menemukan cerita atau foto serupa yang tidak hanya mengedit, tetapi juga menyediakan musik latar.

Aplikasi edit foto dengan musik

Ternyata membuat cerita dan memposting foto dengan background musik sangatlah mudah. Ada banyak aplikasi untuk kita pilih yang menyediakan fitur ini. Berikut ini adalah daftar aplikasi foto yang dapat memberikan musik latar untuk membuat cerita lebih hits dan keren:

5 Aplikasi edit foto dengan musik Android

1. Mudah Edit dengan Aplikasi InShot ( InShot.com )

InShot Video Editor
InShot Video Editor

Aplikasi pertama yang akan kita bahas adalah aplikasi InShot. Ini bukan hanya aplikasi foto, karena InShot juga memiliki fitur pengeditan video. Bahkan, InShot dapat mengubah foto menjadi video dengan efek kompilasi dan musik latar untuk foto. Ini bisa menjadi aplikasi yang tepat untuk pemula.

BACA JUGA:   Cara Merekam Percakapan di WA

Apalagi bagi yang belum terlalu familiar dengan dunia editing. Ini karena fitur edit foto dan video di InShot juga memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah kita pahami. Fiturnya lengkap, bisa pengguna gunakan untuk video dan foto pengguna, jadi tidak perlu download banyak aplikasi lain.

Link Download:

InShot Android InShot iOS

2. Melalui Instagram ( Instagram.com )

Instagram
Instagram

Aplikasi edit foto dengan musik berikutnya adalah aplikasi Instagram. Pengguna Instagram dapat mengambil foto dengan musik latar secara langsung saat membuat cerita. Caranya sangat mudah, cukup masukkan foto di bagian story. Kemudian tekan tombol “Stiker”, ketik “Musik” di kotak pencarian. Kemudian tekan fungsi “Musik”.

Fitur ini akan membawa pengguna ke daftar musik yang dapat Anda gunakan sebagai musik latar untuk foto. Fitur khusus dari fitur ini adalah pengguna tidak perlu mengunduh ulang musik seperti yang sudah tersedia di Instagram. Kekurangannya adalah fitur pengeditan terbatas karena mengedit foto dan video bukan fitur utama aplikasi Instagram.

Link Download:

IG Android IG iOS

3. Lebih estetis dengan Cinemagraph

Aplikasi edit foto dengan musik Cinemagraph
Aplikasi edit foto dengan musik – Cinemagraph

Bisa pengguna pilih ingin menghasilkan foto mereka tidak hanya lengkap dengan musik latar tetapi juga menginginkan tampilan yang estetis. Aplikasi Cinemagraph adalah jawabannya, karena cinemagraph menyediakan banyak varian filter dan fitur pengeditan yang dapat menambah estetika pada video pengguna. Selain itu, aplikasi ini menyediakan berbagai format pengeditan video dan foto. Di Cinemagraph, pengguna bisa mengedit dari format GIF hingga video berkualitas tinggi seperti 1080p, lho.

BACA JUGA:   Aplikasi yang Dapat Kita Pakai Untuk Membuat Simulasi Jaringan Adalah

Link Download:

Cinemagraphs Android

4. Dengan KineMaster

Aplikasi edit foto dengan musik KineMaster
Aplikasi edit foto dengan musik – KineMaster

Berbicara tentang aplikasi edit foto dengan musik dan video, maka nama aplikasi KineMaster memang tidak bisa kita lewatkan. Banyak pengguna media sosial yang mengedit video dengan aplikasi ini. Jadikan KineMaster sebagai aplikasi pengeditan paling populer. Selain memungkinkan Anda untuk menambahkan musik latar ke foto, KineMaster menyediakan banyak efek, template, animasi, transisi yang dapat pengguna gunakan untuk menyempurnakan tampilan video foto pengguna.

Link Download:

KineMaster Android

5, Aplikasi foto mendapatkan lagu, kinematika, dan estetika dengan Vimage

Aplikasi edit foto dengan musik Vimage
Aplikasi edit foto dengan musik – Vimage

Satu lagi aplikasi terbaru adalah Vimage, tujuan dari aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Cinemagraph, yaitu menghasilkan karya dengan estetis dan suasana film. Ini bisa kita sesuaikan untuk filter yang tersedia di aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini dapat memberikan musik latar pada foto yang kita susun menjadi lebih estetis. Jadikan foto terlihat lebih “populer” dan siap untuk kita posting di media sosial.

Merupakan aplikasi foto dengan lagu yang dapat menjadi pilihan pengguna untuk mengedit fotonya dengan background music.

Link Download:

Vimage Android Vimage iOS

Kesimpulan aplikasi edit foto dengan musik

Meskipun begitu, faktanya masih banyak lagi aplikasi dengan fitur serupa. Namun hanya lima aplikasi yang kami sebutkan di atas yang merupakan aplikasi yang paling sering pengguna gunakan. Namun juga yang paling mudah dalam hal penggunaan.