Aplikasi Merangkum Online

Aplikasi Merangkum Online
Aplikasi Merangkum Online. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi merangkum online yang mudah untuk membaca. Aplikasi merangkum online yang mudah kita baca. Bisnis saat ini menangani konten dalam jumlah besar—mulai dari laporan dan artikel hingga situs web, email, database, kertas putih, e-book, dan banyak lagi.

Aplikasi merangkum online

Namun, bagi pekerja pengetahuan, menemukan waktu untuk membaca, meringkas, dan mengekstrak informasi penting dari konten menjadi semakin sulit.

Alat Peringkasan AI dapat membantu di sini.

Apa itu aplikasi merangkum online

Aplikasi merangkum online untuk bisnis
Aplikasi merangkum online untuk bisnis

Content Digest adalah alat yang secara cerdas merangkum volume informasi dan memberikan analisis dan ringkasan yang akurat untuk retensi, transfer, dan kolaborasi pengetahuan yang cepat antara tim dan klien.

Content Summarizer biasanya ada dukungan dari kecerdasan buatan dan dapat kita gunakan untuk:

Siapkan ringkasan atau laporan eksekutif

Mencari

Informasi parafrase

Ringkas konten situs

Integrasi kemudahan penggunaan dengan perpustakaan data tanpa kertas

Mempersiapkan presentasi dan penawaran

Dan banyak lagi

Jadi, alat peringkasan konten pengembang rancang untuk mengurangi waktu yang pengguna habiskan untuk tugas atau menghafal yang tidak perlu. Juga, untuk menyortir informasi dan mengekstrak hanya apa yang orang perlukan. Maka, ini adalah waktu yang kita hemat untuk pekerjaan manual yang tidak perlu dan terbatas.

Link Website:

Charli Website

Alat aplikasi merangkum online pilihan

Baik Anda mencari alat ringkasan atau untuk meringkas konten situs web, alat ringkasan konten dapat sangat membantu.

Tapi mana yang terbaik untuk perusahaan Anda?

Jadi, inilah kumpulan 5 alat peringkasan konten teratas kami pada tahun 2022.

1. Scholarcy.com

Scholarcy
Scholarcy

Scholarcy adalah ringkasan artikel berbasis kecerdasan buatan yang pengembang kembangkan pada tahun 2018 karena kebutuhan bagi mahasiswa pascasarjana. Dan juga bagi peneliti untuk dapat memindai dan meringkas sejumlah besar artikel dan karya ilmiah dengan cepat dan akurat.

Tetapi, apa yang dapat aplikasi ini lakukan?. Scholarcy bekerja dengan ekstensi yang terintegrasi dengan browser Chrome atau Edge, membagi setiap paragraf dalam artikel atau dokumen menjadi bagian yang lebih kecil dan lebih mudah kita kelola. Ini pengembang rancang untuk membantu pengguna mengidentifikasi informasi kunci untuk pengambilan dan penggunaan cepat.

BACA JUGA:   Apk WA Mood

Untuk siapa: Karena Scholarcy dirancang untuk bekerja dengan repositori akses terbuka. Jadi pembuatannya adalah untuk para sarjana, peneliti, dan pustakawan.

Apa yang Anda dapatkan: Scholarcy menawarkan uji coba gratis selama 14 hari, setelah itu ada tingkat keanggotaan yang berbeda. Ada tingkat gratis, tetapi untuk menggunakan integrasi perpustakaan Scholarcy – fitur yang membuat perpustakaan kartu ringkasannya sendiri – Anda harus membayar biaya bulanan tambahan. Langganan bulanan dapat berkisar dari $8 per bulan untuk pengguna individu hingga lebih dari $8.000 untuk lisensi akademik.

Link Website:

Scholarcy Web

2. Genei.io

Aplikasi merangkum online Genei
Aplikasi merangkum online Genei.io

Genei adalah alat pencarian dan pencatat berbasis AI yang berbasis di Inggris dan intisari konten yang menggunakan plug-in untuk Chrome atau Edge. Itu dapat meringkas halaman web dan file PDF, mengekstrak kata kunci dan definisi.

Jadi, apa kemampuan aplikasi ini? Genei berbentuk plugin untuk Chrome atau Edge dan hanya mendukung file PDF dan web.x. Secara khusus, kemampuan aplikasi merangkum online ini mendapat beberapa fitur dukungan. Itu dapat melakukan pencarian semantik dan berbasis kueri di dan pada seluruh kumpulan dokumen untuk ringkasan. Dengan menggunakan aplikasi web, pengguna dapat mengatur dokumen mereka, menambahkan anotasi ke artikel, frasa tag, dan kata kunci.

Untuk siapa: Sementara Genei adalah tentang peneliti dan mahasiswa, tidak seperti Scholarcy, ini hanya bekerja untuk individu, bukan institusi. Ini berguna bagi jurnalis dan pembuat konten yang perlu melakukan banyak riset dengan cepat.

Apa yang Anda dapatkan: Genei menawarkan uji coba gratis 14 hari, setelah itu ada dua paket untuk Anda pilih: Basic seharga £9,99 dan Pro seharga £29,99. Genei menawarkan diskon akademik 40% dan siswa menerima diskon 30% untuk program Student Beans.

BACA JUGA:   Cara Daftar Basecamp PB Lebih Leluasa

Link Website:

Genei.io

3. QuillBot.com

QuillBot
Aplikasi QuillBot

QuillBot adalah aplikasi merangkum online lain yang menggabungkan teks pada poin-poin penting tepat di situs web, atau sebagai alternatif, ekstensi tersedia untuk Microsoft Word, Chrome, dan Google Documents.

Apa yang dapat dilakukannya: QuillBot bekerja terutama dengan menyalin dan menempel, ketika teks yang Anda pilih Anda tempelkan langsung ke situs. Pengguna memiliki pilihan untuk memilih panjang ringkasan dalam paragraf atau kalimat utama. Ini juga berfungsi dengan ekstensi untuk Chrome, Word, dan Google Documents dan dapat membantu Anda menemukan kalimat dan paragraf yang membingungkan.

Untuk siapa: QuillBot adalah untuk siswa individu, peneliti, dan pembuat konten.

Apa yang Anda dapatkan: QuillBot menawarkan keanggotaan gratis dengan fitur terbatas. Berlangganan premium berharga $ 14,95 per bulan.

Link Website:

QuillBot Web

4. Charli.ai

Aplikasi merangkum online Charli
Aplikasi merangkum online Charli

Secara khusus merupakan aplikasi merangkum online untuk bisnis.

Charli adalah platform layanan konten perusahaan berbasis AI yang dapat mensintesis konten dan mengatur, memahami, menafsirkan, menganalisis, dan mengotomatiskan konten.

Charlie tidak hanya dapat meringkas sejumlah besar dokumen kompleks, tetapi juga memahami bahasa alami untuk mengekstrak informasi, membuat ringkasan dan sorotan konten, melakukan analisis topik, dan memilih kata kunci.

Apa yang dapat dilakukan Charli: Charli dapat merangkum semua jenis dokumen dengan akurasi dan kecepatan ekstrim, yang sangat mengurangi biaya transaksi, menyederhanakan operasi, dan memungkinkan karyawan untuk fokus pada tugas-tugas penting.

Charli terintegrasi dengan lebih dari 500 aplikasi termasuk ERP, CRM dan sistem cloud seperti Dropbox, Slack, Asana, dan Google Workspace.

Siapa Charli: Tidak seperti banyak alat lain untuk meringkas hasil AI, Charli dirancang khusus untuk bisnis. Bekerja di berbagai industri, Charli sangat bagus untuk membantu penelitian, analisis, penulisan resume, pelaporan, persiapan proposal, dan banyak lagi.

Apa yang Anda dapatkan dengan Charli: Charli memiliki berbagai paket harga yang sesuai dengan setiap selera. Bicaralah dengan tim penjualan Anda untuk mengetahui rencana mana yang terbaik untuk bisnis Anda.

Link Website:

Charli Website