Aplikasi Edit Foto yang Bisa Menghilangkan Objek
Aplikasi Edit Foto yang Bisa Menghilangkan Objek. Sumber Gambar: Twitter.com

Aplikasi Edit Foto yang Bisa Menghilangkan Objek

Aplikasi edit foto yang bisa menghilangkan objek dengan rapi. 4 aplikasi penghapus objek foto terbaik untuk Android dan iOS.

Top 4 Aplikasi Penghapus Foto dan Foto di Android dan iOS – Kehadiran atau munculnya smartphone saat ini tidak hanya kita gunakan untuk keperluan telepon dan SMS, tetapi juga dapat kita gunakan untuk keperluan seperti menghapus objek di gambar.

Aplikasi edit foto yang bisa menghilangkan objek

Banyaknya aplikasi yang tersedia di smartphone terkadang membuat bingung aplikasi mana yang paling cocok untuk menghilangkan objek foto yang menghalangi pandangan.

Menghilangkan objek foto tertentu bertujuan untuk menghilangkan bagian-bagian tertentu dari gambar, sehingga menjadi lebih menarik dan enak kita pandang, sehingga ketika Anda memposting di jejaring sosial Anda akan mendapatkan banyak suka dan komentar positif.

Selain menghapus objek foto, Anda juga dapat menghapus item tanpa merusak latar belakang asli foto hanya dengan menggunakan ponsel. Cara menghapus objek foto di ponsel hanya dengan drag and drop, jadi sangat mudah.

4 Aplikasi edit foto yang bisa menghilangkan objek untuk Android dan iOS

Memiliki aplikasi edit foto di handphone sangat berguna karena tidak perlu repot menggunakan komputer/laptop untuk menghapus objek foto tertentu.

Setiap aplikasi untuk menghapus objek pada foto tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa menggabungkan beberapa aplikasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut adalah 4 aplikasi penghapus foto yang kami rekomendasikan:

1. Touch and Retouch

TouchRetouch
TouchRetouch

Aplikasi pertama untuk menghapus objek foto adalah Touch and Retouch. Sesuai dengan namanya, aplikasi penghapus foto Touch Retouch bekerja dengan cara mengetuk layar ponsel Anda untuk menghapus objek foto yang ingin Anda hapus.

Keuntungan menggunakan aplikasi ini untuk objek foto adalah dapat pengguna lakukan dengan cepat, tanpa ribet. Dan ukuran file dari aplikasi ini juga relatif kecil hanya dibawah 50 mb, sehingga tidak membuat handphone anda lemot.

Link Download:

Touch and Retouch Android TouchRetouch iOS

2. Photo Director ( cyberlink.com )

Aplikasi Edit Foto yang Bisa Menghilangkan Objek - PhotoDirector
Aplikasi Edit Foto yang Bisa Menghilangkan Objek – PhotoDirector

Aplikasi penghapus objek foto adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Cyberlink yang khusus kita gunakan untuk menghilangkan tampilan objek tertentu dalam sebuah foto. namun, sayangnya, satu aplikasi hanya dapat bekerja pada sistem Android versi 4.1 dan yang lebih baru, dan untuk iOS 9.2 dan yang lebih baru.

Untuk mendapatkan aplikasi penghapus foto ini, maka Anda hanya perlu mendapatkannya secara gratis di Playstore hanya dengan kuota internet atau menggunakan jaringan Wi-Fi. Jadi meskipun gratis, namun Anda dapat menghapus foto yang tidak Anda inginkan untuk membuat gambar yang indah.

Link Download:

PhotoDirector Android PhotoDirector iOS

3. Handy Photo

Aplikasi Edit Foto yang Bisa Menghilangkan Objek - Handy Photo
Aplikasi Edit Foto yang Bisa Menghilangkan Objek – Handy Photo

Aplikasi untuk menghapus objek foto selanjutnya adalah Handy photo. Yang bagus, aplikasi penghapus objek foto ini berukuran cukup ringan yaitu sekitar 5 Mb. Namun tergantung dari fitur atau kemampuan yang tersedia, maka dapat dengan cepat menghapus objek foto hanya dengan menggunakan ponsel.

Link Download:

Handy Photo Android Handy Photo iOS

4. Adobe Photoshop Fix ( adobe.com )

Photoshop Fix Android
Photoshop Fix Android

Aplikasi Android Adobe Photoshop Fix merupakan aplikasi penghapus objek foto yang memiliki antarmuka yang mudah kita gunakan bahkan untuk pemula. Ini karena antarmukanya yang sederhana namun elegan.

Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang suka traveller dan selfie ke tempat-tempat menarik untuk mencari inspirasi pekerjaan kantoran atau untuk mengambil foto untuk kebutuhan seorang content writer website.

Menampilkan foto terbaik untuk keperluan website tentunya kita perlukan untuk menarik pengunjung.

Link Download:

Photoshop Fix Android

Kesimpulan aplikasi edit foto yang bisa menghilangkan objek

Demikian aplikasi hapus objek foto untuk android dan ios. Aplikasi ini bisa anda coba untuk menghilangkan objek dari sebuah foto di bagian tertentu yang mengganggu foto tersebut. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka Anda perlu ketekunan dan kerja keras. Tentunya agar foto yang Anda edit sealami mungkin dan terlihat seperti bukan hasil editan.

Anda juga bisa mencoba salah satu aplikasi penghapus foto di atas satu per satu yang sesuai dengan passion Anda. Dan, kemudian tentukan aplikasi mana yang paling cocok untuk dipasang di ponsel Anda agar tidak menyebabkan smartphone Anda kehabisan ruang dan menjadi lemot. Untuk mencobanya, maka Anda bisa memanfaatkan waktu luang Anda. Seperti pada saat menunggu pasangan Anda pergi ke gym, menunggu anak Anda pulang sekolah. Atau, juga saat menunggu pasangan Anda pulang kerja.

Rekomendasi sebelum menggunakan aplikasi yang disebutkan di atas. Jadi ada baiknya jika ponsel Anda terisi penuh. Sehingga Anda tidak perlu khawatir mengedit foto atau kehabisan baterai dan mendapatkan suasana hati yang buruk.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …