Aplikasi Penghasil Uang Halal
Aplikasi Penghasil Uang Halal. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Penghasil Uang Halal

Aplikasi penghasil uang halal dan aman. Penggunaan teknologi monetisasi sudah menjadi hal yang lumrah di era sekarang ini. Tidak sedikit orang yang memanfaatkan jual beli aplikasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, masih banyak aplikasi penghasil uang halal yang terbukti benar-benar membayar Anda dengan uang sungguhan.

Aplikasi penghasil uang halal

Untuk mendapatkan uang atau bonus di dalamnya, Anda perlu melakukan sesuatu di aplikasi. Kegiatan ini biasanya terkait dengan membantu pemasaran aplikasi. Uang yang mereka peroleh masih kita anggap sah karena tidak mengandung riba.

Anda mungkin perlu untuk membagikan aplikasi dengan orang lain menggunakan kode rujukan. Jika seseorang menggunakannya, Anda akan menerima uang bonus atau poin. Namun, ada aplikasi yang mengharuskan Anda menonton video atau membaca konten untuk memenangkan hadiah.

Daftar aplikasi penghasil uang halal

Banyak pengguna telah membuktikan bahwa mereka dapat menghasilkan uang dari aplikasi uang halal. Jumlahnya tidak terlalu banyak, tapi cukup untuk menjadi uang tambahan. Sekarang lihat daftar aplikasi penghasil uang halal yang bisa kamu unduh dari Play Store dan App Store.

1. Buzzbreak

Buzzbreak
Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi yang menyediakan berita dan video pendek. Aplikasi ini juga merupakan tempat di mana Anda bisa mendapatkan uang tambahan. Yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan poin dalam aplikasi dengan membukanya setiap hari.

Untuk mendapatkan poin ekstra, Anda perlu membaca berita dan menonton video di dalamnya. Anda juga dapat mengundang teman untuk bergabung dalam mengunduh aplikasi ini. Jika Anda berhasil, tentu saja, lebih banyak poin bonus menanti Anda.

Poin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan dengan rupiah yang nantinya akan ditransfer ke rekening Anda. Batas maksimum penukaran adalah 5.000.000 poin.

LINK INSTALL

Android BuzzBreak

2. JakPat

JakPat
JakPat

Aplikasi dari negaramu juga bisa menjadi penghasil uang halalmu lho. Coba download Jakpat di Play Store atau App Store untuk langsung membuktikannya. Setelah itu, buat akun menggunakan KTP NIK.

Selanjutnya, Anda hanya perlu mengunduh survei yang disediakan oleh aplikasi. Semakin banyak Anda mengisi survei, semakin tinggi poin yang akan Anda kumpulkan. Nantinya, poin tersebut Anda kumpulkan secara kredit, voucher atau uang tunai.

LINK DOWNLOAD

JakPat Android

3. AppNana

AppNana
AppNana

Pilihan aplikasi penghasil uang halal lainnya adalah AppNana. Buat akun dan Anda akan mendapatkan nanas atau poin di aplikasi. Bermain game di aplikasi juga akan memberi Anda lebih banyak nanas.

Perpanjang kode referensi Anda ke kerabat dan teman untuk mendapatkan nanas ekstra. Kamu juga bisa membagikan game ini melalui Facebook atau WhatsApp lho. Banyak pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi ini cukup cepat dalam mendapatkan uang tambahan.

Setelah Anda memiliki banyak poin, tukarkan dengan uang tunai. Jika Anda ingin menukarnya dengan uang, Anda harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu karena uang akan dikirim ke sana nanti. Selain uang, kamu bisa menukarnya dengan voucher di Amazon atau Play Store untuk membeli aplikasi berbayar lainnya.

LINK DOWNLOAD

AppNana Android

4. CashPop

CashPop
CashPop

Aplikasi CashPop juga menjanjikan bonus menarik bagi penggunanya. Anda bisa mendapatkan pulsa, kuota, voucher game, voucher pembelian dan lainnya. Terkadang, nilai yang dijanjikan juga tidak sedikit.

Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang ada di dalam aplikasi. Misi yang dibutuhkan tidak terlalu sulit. Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi setiap hari, masuk, menonton video, dan bermain game.

Anda tahu, mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini akan memberi Anda poin ekstra. Ada kalanya CashPop juga mengadakan event spesial yang memberikan ekstra poin hingga 10 kali lipat.

LINK DOWNLOAD

CashPop Android

5. TikTok Lite

TikTok Lite
TikTok Lite

Aplikasi media sosial ini memang sudah cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Selain menyuguhkan beberapa konten yang sangat menarik, TikTok Lite juga bisa menjadi penghasil uang yang sah untuk Anda, lho.

Untuk mendapatkannya, Anda perlu mengundang lebih banyak teman untuk menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya itu, Anda juga perlu menonton lebih banyak konten video di dalamnya.

TikTok Lite juga tidak sulit untuk dicairkan, kok. Setelah dana terkumpul, Anda bisa langsung mengajukan penarikan seluruh dana. Kemudian, Anda dapat mulai mengumpulkan uang tunai dari aplikasi ini.

Tik Tok Lite Android

6. Hello

Hello
Hello

Ada beberapa cara menghasilkan uang halal dari aplikasi Hello. Pertama buka aplikasi setiap hari dan login. Kedua, selesaikan tugas harian yang diberikan aplikasi. Masing-masing misi ini akan mendapatkan koin dalam aplikasi.

Selain koin, Anda juga dapat menerima uang secara langsung tanpa perlu mengumpulkan koin. Caranya adalah dengan membagikan kode referral dari aplikasi ini ke teman atau keluarga Anda. Jika kode tersebut digunakan, Anda akan langsung mendapat hadiah Rp 46.000.

Namun, Anda hanya dapat menarik 10.000 Rupiah setelah penarikan. Ya, hitung penghematan dalam aplikasi yang harus Anda bayar saat Anda membutuhkannya.

7. Snack Video

Aplikasi Snack Video juga memiliki daya tarik tersendiri sejak awal kemunculannya. Pasalnya, ini juga merupakan aplikasi penghasil uang halal yang bisa Anda gunakan saat ini. Yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan poin dan menukarnya dengan uang.

Menjadi pengguna baru aplikasi ini saja sudah mendapatkan banyak poin lho. Poinnya akan lebih banyak lagi jika Anda berhasil mengajak teman untuk ikut mendownload dan membuat akun Snack Video di ponselnya.

Buka aplikasi ini setiap hari dan bagikan video menarik dengan pengguna lain untuk mendapatkan poin tambahan. Jika Anda memiliki banyak poin, Anda hanya perlu menukarnya dengan uang yang dapat Anda tarik langsung ke akun pribadi Anda.

LINK DOWNLOAD

Hello Android

Kesimpulan aplikasi penghasil uang halal

Jadi itulah dia deretan aplikasi penghasil uang halal yang bisa diunduh sekarang juga di smartphone kamu. Namun, Anda tetap harus bijak dan ingat waktu menggunakan aplikasi tersebut, ya. Semoga beruntung!

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …