Cara Memperbesar Ukuran Foto di HP

  • Bagikan
Cara Memperbesar Ukuran Foto di HP
Cara Memperbesar Ukuran Foto di HP. Sumber Gambar: Google.com

Cara memperbesar ukuran foto di HP tanpa aplikasi online, gampang banget. Kini mengedit foto bisa Anda lakukan dengan mudah meski Anda bukan seorang profesional di bidangnya. Bagaimana cara memperbesar ukuran foto di ponsel, pengguna dapat mengaksesnya tanpa aplikasi tambahan.

Cara memperbesar ukuran foto di HP

Cara memperbesar ukuran foto di ponsel mungkin menjadi pilihan termudah untuk mengubah ukuran foto menjadi lebih besar. Selain itu, terdapat halaman yang dapat Anda gunakan untuk mengubah resolusi foto agar lebih jelas. Meskipun tidak semua orang bisa menjamin kesuksesan, tidak ada salahnya mencoba memperbesar ukuran foto ponsel.

Sebagai informasi tambahan, ada banyak manfaat memiliki foto beresolusi tinggi. Seperti dukungan kualitas gambar yang lebih baik untuk membuat foto terlihat lebih detail dan jernih.

Nah dibawah ini adalah ikhtisar cara memperbesar ukuran foto HP. Adapun cara memperbesar ukuran foto di ponsel Anda bisa simak berikut ini yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Bagaimana cara memperbesar ukuran foto di HP tanpa aplikasi

Dalam dunia fotografi, ada berbagai jenis resolusi dan ukuran foto dan video. Kita katakan juga bahwa semakin besar dan besar ukuran dan resolusi foto, semakin jelas gambarnya. Tak heran jika banyak orang menginginkan fotonya memiliki kualitas yang lebih jernih atau HD. Selain itu, kini mengedit foto menjadi lebih mudah, salah satunya adalah memperbesar ukuran foto di ponsel meski tanpa aplikasi.

Cara memperbesar ukuran foto ponsel tanpa aplikasi dapat Anda lakukan dengan mengunjungi situs web penyedia layanan ini. Selain itu, akses ke situs ini cukup mudah. Walaupun tidak selalu menjamin bahwa resolusi foto juga akan berubah agar lebih jelas, tidak ada salahnya mencoba memperbesar ukuran foto di ponsel Anda di bawah ini. Berikut langkah-langkah memperbesar ukuran foto di ponsel yang bisa Anda coba.

Salah satu situs yang bisa Anda gunakan untuk memperbesar ukuran foto di ponsel adalah resizeimage.net. Anda dapat mengunggah gambar ke halaman ini dan kemudian mengubah ukurannya. Oleh karena itu, Anda dapat mengunjungi situs tersebut terlebih dahulu. Kedua, Anda dapat melampirkan foto yang akan diubah ukurannya.

Ketiga, ubah ukuran foto menjadi apa yang Anda inginkan di bagian ubah ukuran. Ingatlah untuk mengatur beberapa opsi lain, yaitu mengoptimalkan gambar Anda, memilih format gambar keluaran, memutar gambar, atau memotong gambar. Keempat, setelah selesai, Anda dapat memilih untuk mengubah ukuran gambar.

Jika berhasil, Anda dapat mengubah ukuran foto ke ukuran yang lebih besar dari yang sebelumnya. Ini adalah langkah-langkah untuk memperbesar ukuran foto ponsel tanpa aplikasi.

Cara memperbesar ukuran foto di HP secara online

Cara memperbesar ukuran foto di ponsel dengan mengunjungi halaman pratinjau, cukup populer Anda gunakan untuk mengubah ukuran foto. Ada juga cara untuk memperbesar ukuran foto di ponsel Anda yang dapat Anda akses dengan mudah secara online.

1. Menggunakan Lestsenhance.Io

Salah satunya dengan mengunjungi situs letsenhance.io. Situs ini adalah salah satu pilihan terbaik. Jadi, bisa Anda gunakan untuk memperbesar ukuran foto HP meskipun berbayar. Namun, untuk mengakses secara gratis, Anda dapat login dengan alamat email. Adapun langkah-langkah cara memperbesar ukuran foto HP melalui halaman ini bisa Anda kunjungi terlebih dahulu. Anda kemudian dapat memilih tombol set untuk mengatur foto yang akan Anda ubah ukurannya.

Setelah penyiapan berhasil, pilih Mulai Pemrosesan di kolom yang diberikan. Kemudian tunggu beberapa saat hingga ukuran foto Anda berhasil diubah. Jika berhasil, foto Anda akan diubah ukurannya ke ukuran yang lebih besar.

2. Menggunakan Waifu2x

Ada juga halaman lain yang diketahui bisa Anda gunakan untuk cara memperbesar ukuran foto di ponsel. Alamat situsnya adalah Wairu2x, yang memudahkan pengguna untuk mengubah ukuran foto agar lebih besar. Melalui halaman ini, pengguna dapat mengonversi foto berukuran besar, termasuk pengurangan noise, yang mengurangi efek gambar yang terlihat buram.

Untuk menggunakan halaman ini, Anda harus mengunjungi situs webnya terlebih dahulu. Kemudian lampirkan foto untuk diubah ukurannya. Kemudian, Anda dapat memilih gaya, mengurangi kebisingan dan meningkatkan hingga 2x. Jika demikian, Anda dapat memasukkan kode cap terlebih dahulu. Kemudian pilih Convert, akan muncul preview foto yang telah Anda ubah. Nah, selanjutnya kamu bisa memilih Download. Anda kemudian akan melihat foto-foto yang telah berubah menjadi lebih besar dari sebelumnya.

3. Cara mudah lainnya

Ada juga beberapa situs lain yang bisa Anda gunakan untuk memperbesar ukuran foto HP. Namun, dengan langkah-langkah online, berikut cara memperbesar ukuran foto ponsel Anda melalui halaman populer. Ini termasuk penggunaan website Pic Resize dan Image Optimizer.

4. Menggunakan Pic Resize

Langkah-langkah cara memperbesar ukuran foto HP melalui halaman ini, bisa Anda lakukan dengan mengunjungi halaman tersebut. Selanjutnya, Anda perlu memposting foto yang akan Anda ubah di kolom yang tersedia di halaman web. Kemudian upload foto yang ingin Anda uba. Selanjutnya pilih Lanjutkan pengeditan. Kemudian pilih di kolom Resize your image, jika ingin di resize sesuai keinginan, pilih custom size.

Kemudian masukkan ukuran yang Anda inginkan. Atur beberapa pengaturan pengeditan lainnya, jangan lupa untuk mengubah kualitas gambar menjadi Good Quality. Kemudian klik Selesai, ubah ukuran gambar saya. Ikuti langkah-langkahnya hingga selesai. Jika berhasil, maka Anda dapat melihat foto yang Anda ubah ukurannya.

5. Melalui Imageoptimizer.Net

Cara memperbesar ukuran foto di ponsel Anda melalui halaman ini, Anda dapat melakukannya dengan sangat sederhana. Tetapi pertama-tama Anda harus mengunjungi halaman untuk dapat mengubah ukuran foto. Setelah Anda masuk ke halaman, Anda dapat mengunggah foto yang akan Anda ubah.

Kemudian tunggu sampai proses setup selesai. Kemudian pilih Komponen untuk SEO. Ubah pengaturan kualitas foto menjadi lebih baik lagi, yaitu kualitas terbaik. Kemudian masukkan ukuran baru untuk foto yang ingin Anda konversi.

Kemudian foto siap untuk Anda ubah ukurannya dengan mengklik Optimized Now. Setelah itu, Anda dapat memilih ikon Download untuk melihat hasilnya. Jika berhasil, maka ukuran foto Anda dapat Anda ubah menjadi lebih besar.

6. Aplikasi Pembesaran Foto HP

Selain cara memperbesar ukuran foto ponsel tanpa aplikasi, ada beberapa jenis aplikasi yang populer Anda gunakan untuk mengubah ukuran foto. Nah, berikut ini adalah aplikasi referensi yang Anda gunakan untuk memperbesar ukuran foto.

  • Aplikasi Photo Compress.
  • Aplikasi Compressjpg.com.
  • Aplikasi Lit Photo.
  • Aplikasi Kraken.io.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara mudah memperbesar ukuran foto di ponsel Anda tanpa aplikasi. Karena ada situs yang bisa Anda gunakan untuk memperbesar ukuran foto HP secara online.

  • Bagikan