Cara Whatsapp Tidak Diketahui Online

  • Bagikan
Cara Whatsapp Tidak Diketahui Online
Cara Whatsapp Tidak Diketahui Online. Sumber Gambar: Google.com

Cara whatsapp tidak diketahui online tanpa mematikan (data seluler / Wi-Fi) di Android / iPhone. Dengan ini, teman Anda tidak akan melihat Anda online di WhatsApp. Anda dapat menggunakan ini untuk membuat orang berpikir bahwa Anda tidak tersedia untuk obrolan WhatsApp; Apakah ponsel Anda memilikinya atau tidak.

Cara whatsapp tidak diketahui online

WhatsApp telah menjadi sangat populer, dan orang-orang ini menggunakannya sebagai SMS. Tidak seperti SMS, WhatsApp menunjukkan setiap kali seseorang online atau tidak. Jadi, jika Anda online di WhatsApp, siapa pun dapat mengirimi Anda dan mengharapkan tanggapan dari Anda.

Masalahnya, Anda mungkin dalam situasi yang sulit ntuk segera membalas. Misalnya saat menyetir di macet yang butuh gerak dan berhenti. Juga, saat mengerjakan sesuatu.

Namun, terkadang orang tidak tahu kondisi ini. Biasanya mereka ingin segera mendapat tanggapan. Hal ini bisa saja menimbulkan salah paham. Mereka bisa jadi berfikir jika kita sengaja tidak menjawab mereka dengan segera.

Jadi, ada solusi untuk hal ini. Anda mungkin tidak ingin menerima pesan dalam beberapa situasi atau menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda sedang offline padahal tidak! Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin menyembunyikan bahwa mereka sedang online di WhatsApp. Saya tidak akan menjelaskan semua alasan itu.

Jadi, sekarang mari kita langsung ke hal utama – Di bawah ini Anda dapat melihat bagaimana Anda dapat tampil offline di WhatsApp tanpa mematikan Android / iPhone Anda.

Cara WA offline yang tidak disarankan

Jadi, ini masih tentang cara whatsapp tidak kita ketahui online. Maka saya baru-baru ini menemukan sesuatu yang kita sebut “GBWhatsApp.” Jadi ini adalah versi modifikasi dari WhatsApp. Ini memungkinkan Anda untuk offline di WhatsApp. Jadi, ya, Anda dapat menggunakannya, tetapi ingat, WhatsApp membenci jenis alternatif WhatsApp ini. Dengan demikian, mereka dapat menonaktifkan atau menghentikan akun WhatsApp Anda secara permanen karena menggunakan aplikasi ini.

Jika Anda masih ingin menggunakan GBWhatsApp, Anda dapat mengunduhnya dari web. Saya sarankan Anda mengunduh GBWhatsApp Apk (tidak tersedia di Google Play) dari lokasi tepercaya. Setelah Anda mengunduh GBWhatsApp, buka Pengaturan Privasi dari Opsi dan klik Sembunyikan Status Online. Akun WhatsApp Anda sekarang akan tampil kepada orang lain secara offline, bahkan ketika Anda sedang online. Catatan: karena Anda menyembunyikan status online Anda, Anda tidak akan melihat status orang lain (teman dan kontak Anda) online.

Cara whatsapp tidak diketahui online tanpa offline

Agar jelas – Anda tidak dapat menggunakan atau melihat pesan WhatsApp secara bersamaan saat Anda offline jika mengikuti pendekatan ini. Anda tahu, WhatsApp adalah aplikasi smartphone dan sama seperti aplikasi smartphone modern lainnya, WhatsApp berjalan di latar belakang ponsel Anda. Itulah mengapa setiap kali Anda menghubungkan ponsel Anda ke internet, ia menghabiskan data di latar belakang dan menunjukkan Anda sedang online.

Jadi, untuk menyembunyikan status online WhatsApp dan tetap menggunakan internet di ponsel Anda untuk tujuan lain seperti Facebook dan YouTube, dll. Untuk Android, Anda dapat pergi ke Pengaturan Telepon> Aplikasi> Aplikasi yang Diunduh> WhatsApp> Berhenti paksa WhatsApp.

Untuk iPhone juga cukup mudah: Buka Pengaturan> Gulir ke bawah dan klik WhatsApp> Sekarang ketuk “Segarkan aplikasi” dan “Data seluler”. Jika Anda melakukan ini, WhatsApp akan berhenti berjalan di latar belakang di Android / iPhone Anda. Dan sekarang teman Anda tidak akan melihat Anda online di WhatsApp. Kapan pun Anda ingin menggunakan WhatsApp lagi, Anda dapat membukanya secara manual, dan lagi-lagi orang akan melihat Anda online. Arsipkan pesan yang tidak tercentang dan juga terima pesan masuk.

Kemudian simpan kontak pilihan Anda. Selanjutnya ubah pengaturan telepon Whatsapp Anda. kemudian lihat status Anda saat ini. Tentu saja, Anda harus keluar dari aplikasi sepenuhnya sebelum mengaktifkan kembali koneksi internet Anda. Anda dapat membaca artikel terkait lainnya seperti Cara menambahkan seseorang ke Whatsapp – Metode berbeda 2020 dan Cara memulihkan percakapan WhatsApp cadangan di iPhone / Android.

Kesimpulan

Saya harap Anda menemukan posting ini bermanfaat. Bagikan ini dengan teman-teman WhatsApp Anda. Komen juga di bawah jika ada pertanyaan. Tanya kami tentang Tingkat Privasi, Keamanan Pengguna, Pesan Instan, Pesan Keluar, Status Profil, atau apa pun di artikel!

  • Bagikan