Kapasitas Baterai iPhone 11 Pro Max
Kapasitas Baterai iPhone 11 Pro Max. Sumber Gambar: phonearena.com

Kapasitas Baterai iPhone 11 Pro Max

Kapasitas baterai iPhone 11 Pro Max berapa dan tahan berapa lama? Jika Anda membeli upgrade iPhone tetapi tidak ingin menghabiskan lebih dari Rp. 12 juta untuk model baru, maka iPhone 11 Pro Max bekas adalah pilihan yang jauh lebih baik. Menawarkan banyak fitur yang sama yang akan Anda temukan di model yang lebih baru. Jadi, iPhone 11 Pro Max masih merupakan salah satu iPhone terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2022.

Kapasitas baterai iPhone 11 Pro Max

Adalah 3969 mAh, namun, memiliki kualitas dan daya tahan lebih lama dari ponsel lebih kecil.

Jadi, mengapa bisa begitu? Nah, maka inilah ulasan selengkapnya.

Keluar pada akhir 2019, namun iPhone 11 Pro Max resmi dihentikan pada 2020. Tetapi Anda masih dapat menemukan iPhone 11 Pro Max bekas yang murah dengan harga sekitar setengahnya. Jadi. lanjutkan membaca untuk mengetahui harga iPhone 11 Pro Max, spesifikasi, fitur, dan juga apakah itu layak Anda beli pada tahun 2022.

Desain dan warna

IPhone 11 Pro Max adalah yang terbesar dari jajaran iPhone Apple untuk 2019, dengan layar besar 6,5 inci dan bingkai baja tahan karat. Juga kombinasi dengan kaca buram di bagian belakang. Jadi, tidak terlalu berbeda dengan iPhone X asli, dengan ujung membulat dan notch khas Apple di bagian atas layar.

Berbeda dengan warna kotak yang cerah yang akan Anda temukan di iPhone 11 biasa, iPhone 11 Pro Max hadir dalam warna yang tidak mencolok. Jadi, memberikan tampilan yang lebih elegan atau profesional. Warna iPhone 11 Pro Max termasuk perak (dengan punggung putih), kemudian emas (dengan punggung) abu-abu.  Juga, yang benar-benar baru di lini Pro: midnight green (hijau keabu – abuan).

Spesifikasi

Smartphone lebih dari sekadar jumlah bagian-bagiannya, tetapi mengetahui spesifikasi ponsel adalah cara yang bagus untuk menilai nilai totalnya. Dan juga untuk melihat apakah itu sepadan dengan uang Anda. Perlu Anda catat bahwa angka-angka ini tidak mengatakan segalanya. Jadi, lebih kepada daya tahan dan kualitas baterai dan lainnya.

Bahkan jika membandingkan iPhone 11 Pro Max dengan smartphone terbaru, masih cukup kompetitif. Jadi, bagi yang ingin tahu, berikut adalah spesifikasi dari perangkat keras iPhone 11 Pro Max.

iPhone 11 Pro Max (2019)
Layar 6,5 inci 2,688 x 1,242 OLED (nada asli)
Kamera 12MP primer f / 1.8
12MP ultra lebar f / 2.412MP telefoto f / 2.012MP f / 2.2 selfie
Chipset Chip bionik A13
RAM 4 GB
Penyimpanan 64 GB / 256 GB / 512 GB
Baterai 3.969 mAh
Pengisian nirkabel Ya
Tahan air IP68 (4 meter, 30 menit)
warna perak, emas, abu-abu, hijau
5G Tidak

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max

Layar

Layar iPhone 11 Pro Max adalah tempat yang benar-benar bersinar. Jadi, ini mirip dengan layar Super XDR yang Anda temukan pada iPhone 12 Pro Max yang lebih baru. Namun, ukuran layar 11 Pro Max lebih kecil sebesar 6,5 inci.

Plus, Anda juga melihat tampilan yang identik, dengan takik ID wajah 458 ppi yang sama. Jadi, kemampuan HDR  dengan spek kontras 2.000.000: 1, True Tone, dan maksimum 1.200 nits. Karena ini adalah layar OLED, maka layarnya memiliki warna yang bagus dan warna tinta hitam pekat. Juga, hemat energi saat Apple pasangkan dengan mode gelap yang menggunakan lebih sedikit daya.

Faktanya, sulit untuk melebih-lebihkan betapa hebatnya tampilan layar Apple. Jadi cocok jika Anda adalah seseorang yang menghabiskan banyak uang, bermain video game, atau menginginkan yang terbaik dengan harga lebih murah. Jadi, intinya iPhone 11 Pro Max adalah cara yang bagus untuk menghemat di investasi layar smartphone yang menakjubkan. .

Ukuran iPhone 11 Pro Max

Ukuran iPhone 11 Pro Max identik dengan iPhone XS Max generasi sebelumnya, namun lebih kecil dari iPhone 12 Pro Max yang lebih baru. IPhone 11 Pro Max memiliki berat 226 g, yaitu sekitar 18 g lebih berat dari XS Max dari tahun sebelumnya. Selain itu, beda ukuran antara iPhone 11 Pro Max dan XS Max juga dapat Anda abaikan. Jadi, hanya iPhone 12 Pro Max yang mendapatkan peningkatan ukuran yang nyata.

Meskipun begitu, iPhone 11 Pro Max masih sangat besar. Bahkan menurut standar saat ini. Ukurannya yang lebih besar memudahkan untuk membaca teks atau menghabiskan video, dan juga bagus untuk memutar layar. Bahkan, ini meluas ke masa pakai baterai di mana ponsel yang lebih besar ternyata mendapatkan masa pakai baterai yang jauh lebih baik daripada rekan-rekan mereka yang lebih kecil.

iPhone 11 Pro Max
Ukuran 158 x 77,8 x 8,1 mm
Bobot 226 gr

iPhone 11 Pro Max menggunakan chip A13 Bionic dan mesin generasi ketiga besutan Apple. Kecepatannya hingga 20% lebih cepat dari chip A12 sebelumnya (iPhone XS Max). Tetapi Anda akan menemukan sekitar 30% dari A13 ke A14 yang lebih baru di iPhone 12.

Anda juga akan menemukan 4 GB RAM di 11 Pro, yang sama dengan iPhone XS tahun lalu dan 2 GB lebih kecil dari iPhone 12 Pro Max (6 GB). Mengapa RAM begitu penting? Semakin banyak RAM yang Anda miliki, maka semakin mudah bagi Anda untuk melakukan lebih banyak tugas di ponsel Anda dengan mengizinkannya untuk beralih tanpa mematikannya sebelum waktunya. Ini akan membantu Anda untuk kembali persis seperti Anda meninggalkan mereka.

Kamera

Salah satu nilai jual terbesar iPhone 11 Pro Max adalah sistem tiga kamera teratas yang memiliki lensa zoom standar, ultra lebar, dan telefoto.

Bukan perangkat keras yang membuat kamera iPhone 11 Pro Max hebat, tetapi prosesor A13 di ponsel yang menggunakan pembelajaran mesin untuk membawa kualitas foto ke tingkat berikutnya. Kami tidak berbicara tentang sedikit peningkatan kualitas foto seperti yang telah kita lihat di tahun-tahun sebelumnya. Seri iPhone 11 menandai era baru dalam fotografi seluler dan jauh lebih baik daripada iPhone lain sebelumnya.

Dengan Smart HDR generasi berikutnya yang menggunakan pembelajaran mesin untuk pencahayaan panggung yang cerdas, Deep Fusion yang menambahkan detail ekstra dalam cahaya rendah hingga sedang, atau Mode Malam yang dapat menangkap pemandangan paling gelap sekalipun dengan sedikit noise – iPhone 11 Pro Max adalah yang terbaik saat digunakan. kata untuk fotografi.

Fitur kamera lainnya termasuk True Tone flash 30% lebih terang, kamera depan TrueDepth baru dengan bidang pandang yang lebih luas, mode potret dengan lensa telepon atau sudut lebar dan banyak lagi. Jika Anda pernah khawatir tentang selalu memiliki kamera hebat di saku Anda untuk mengabadikan momen berharga dalam hidup, maka iPhone 11 Pro Max akan dikirimkan dalam jumlah besar.

Kapasitas baterai iPhone 11 Pro Max bertahan berapa lama?

Sorotan lain dari iPhone 11 Pro Max adalah masa pakai baterainya. Jadi, di dalamnya, ternyata hanya iPhone 12 Pro Max yang bisa muat. Untuk baterai ini, maka 11 Pro Max dinilai untuk 20 jam pemutaran video tanpa gangguan. Sebagian besar berkat chip A13 Bionic dan juga baterai berkapasitas tinggi 3.969 mAh yang Apple sertakan.

Meskipun masa pakai baterai dapat bervariasi tergantung pada penggunaan pribadi Anda, Anda dapat mengharapkan dua kali lipat dari apa yang Anda dapatkan dengan model lama seperti iPhone 6S. Bahkan jika Anda berasal dari sesuatu seperti iPhone XR, kemungkinan besar Anda akan melihat peningkatan 20% dalam masa pakai baterai.

Apakah iPhone 11 Pro Max memiliki 5G?

Tidak. Jadi, untuk mendapatkan 5G di iPhone, maka Anda perlu meningkatkan dengan iPhone 12 murah atau iPhone 13 bekas.

Meskipun bagus untuk tetap menjadi yang terdepan, jaringan 5G masih dalam masa pertumbuhan, jadi ini mungkin tidak akan menjadi faktor penentu besar saat membeli ponsel baru, terutama dengan kemajuan yang telah kita lihat di 4G LTE (LTE Advanced, LTE Gigabit Class dan Gigabit LTE).

Apakah layak membeli iPhone 11 Pro Max pada tahun 2022?

Pada tahun 2022, tidak ada kekurangan pilihan iPhone, terutama jika Anda membeli iPhone bekas. Meskipun mungkin untuk menemukan opsi yang lebih murah, namun tidak ada iPhone besar lainnya (selain iPhone 12 Pro Max atau 13 Pro Max) yang menawarkan perangkat keras atau kamera berkualitas lebih baik daripada iPhone 11 Pro Max.

Jadi jika Anda menginginkan fitur iPhone terbaik – layar OLED besar, tiga kamera, dan lainnya – dengan harga lebih murah: Maka ya, iPhone 11 Pro Max pasti layak Anda beli pada tahun 2022..

Berapa harga iPhone 11 Pro Max bekas pada tahun 2022?

Harga iPhone 11 Pro Max saat ini mulai dari 7 jutaan. Jadi, Anda mendapatkan lebih banyak untuk uang Anda dan jika Anda tidak dapat membenarkan pengeluaran untuk iPhone 12 Pro Max baru, maka iPhone 11 Pro Max adalah cara yang bagus untuk memiliki dan mendapat sebuah iPhone hebat.

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …