Cara Membuka Blokir FB Teman yang Memblokir Kita di Facebook

  • Bagikan
Cara Membuka Blokir FB Teman yang Memblokir Kita di Facebook
Cara Membuka Blokir FB Teman yang Memblokir Kita di Facebook. Sumber Gambar: Google.com

Cara membuka blokir FB teman yang memblokir kita di Facebook. Bagaimana cara membuka FB ke teman yang tidak memblokir? Pertanyaan ini sering kita dengar.

Cara membuka blokir FB teman yang memblokir kita di Facebook

Jika Anda memiliki masalah ini maka Anda telah datang ke situs web yang tepat. Karena ada beberapa pilihan yang bisa menjadi solusi ideal untuk mengatasi blokir teman FB anda. Anda dapat memilih salah satu opsi yang mungkin akan kami bagikan di bawah ini!

Tips cara tahu teman yang memblokir kita di Facebook

Tip 1: Gunakan fitur pencarian Facebook

  1. Buka Facebook
  2. Akses bilah pencarian

Pilih tab ” People ” di bagian atas halaman

  1. Menemukan profil pengguna yang memblokir

Tip 2: Gunakan daftar teman yang sama

  1. Kunjungi halaman profil teman
  2. Pilih tab “Teman”.
  3. Pilih bilah pencarian
  4. Masukkan nama pengguna yang relevan
  5. Temukan nama pengguna orang yang dimaksud

Kiat 3: Gunakan perpesanan

  1. Buka akun FB dan klik ikon pesan
  2. Klik Lihat Semua di Messenger
  3. Pemilihan Percakapan dengan pengguna yang relevan
  4. Saya mencari tautan ke profilnya

Tips cara membuka blokir FB teman yang memblokir kita di Facebook

Sangat mudah untuk membuka halaman Facebook teman yang profilnya telah kita blokir, tetapi membuka blokir atau membuka halaman Facebook teman yang telah memblokir kita cukup sulit. Karena FB tidak menawarkan fitur untuk membuka blokir akun Facebook yang memblokir kita. Oleh karena itu, Anda tidak dapat mengembalikan teman yang memblokir akun FB kita.

  1. Dengan berteman lagi

Salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membuka halaman Facebook teman yang memblokir adalah dengan membuat halaman Facebook baru dan bergaul dengannya lagi di Facebook. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda coba:

  • Buat akun Facebook baru, ikuti langkah-langkah yang sudah Anda lakukan di akun sebelumnya saat Anda mendaftar Facebook.
  • Jika demikian, silakan cari akun Facebook teman yang memblokir Anda di bilah pencarian Facebook.
  • Setelah itu, ikuti atau minta persetujuan pertemanan dari teman Anda dengan menekan add.

Harap tunggu sampai teman Anda menerima pertemanan Anda di Facebook.

Cara membuka blokir FB teman yang memblokir kita di Facebook selanjutnya yang mungkin bisa berhasil.

  1. Dengan menghubungi mereka

Cara membuka blokir FB teman yang memblokir kita selanjutnya adalah cara yang paling mudah. Tetapi itu mungkin berhasil atau tidak, karena itu tergantung pada mengapa akun Facebook Anda dia blokir. Jika alasannya salah paham, maka Anda bisa meminta maaf kepada teman Anda menggunakan akun media sosial lain.

Misalnya dengan menghubungi teman Anda di Instagram atau WhatsApp. Kemudian minta mereka untuk membuka blokir akun FB Anda. Jika mereka sudah siap, maka Anda dapat melihat kembali profil Facebook mereka. Bagaimana, tepat? Tapi sekali lagi, ini tergantung keputusan mereka kan!

  1. Menggunakan profil FB orang yang sudah berteman dengan orang yang memblokir Anda

Selain cara di atas, kamu juga bisa mencoba trik ini. Cara ini sebenarnya sangat mudah, kamu hanya perlu bertanya kepada teman lain yang sudah berteman dengan orang yang memblokir kamu. Setelah meminta izin kepada teman Anda, buka Facebook teman Anda dan mintalah profil FB orang yang memblokir Anda. Kemudian lihat Facebook dia jika Anda penasaran untuk mengetahui status atau pembaruan terbaru tentangnya.

Tips cara membuka blokir FB teman yang memblokir kita di Facebook

Setelah membahas cara membuka Facebook teman yang memblokir Anda di atas, mungkin Anda penasaran untuk mengetahui siapa teman yang memblokir Anda di Facebook. Jika iya, ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan sebagai berikut:

Tip 1: Gunakan fitur pencarian Facebook

  1. Buka Facebook

Silakan kunjungi https://www.facebook.com/ di. Setelah Anda memasukkan akun Facebook Anda, Anda akan langsung diarahkan ke berita atau News Feed. Jika Anda belum masuk ke akun Facebook Anda, masukkan kata sandi dan alamat akun FB Anda sebelum melanjutkan.

  1. Akses bilah pencarian

Klik pada kotak putih bertuliskan “Search”, lalu masukkan nama akun FB yang diduga telah memblokir Anda, lalu klik “View results for (name)” silahkan lihat hasilnya atau tekan Enter langsung.

  1. Pilih tab “Orang” di bagian atas halaman

Terkadang seseorang yang telah memblokir Anda atau menghapus akun Facebook mereka akan muncul di tab “Semua” di halaman bilah pencarian, tetapi tidak akan muncul di tab “Orang”.

  1. Menemukan profil pengguna yang memblokir

Jika Anda dapat melihat profil mereka melalui tab “orang” di hasil pencarian, biasanya dapat kita katakan bahwa profil pengguna FB tadi masih aktif. Jadi, itu berarti pengguna telah menghapus Anda dari pertemanan mereka.

Kesimpulan

Jika Anda tidak dapat menemukan akun tersebut, pengguna mungkin telah memblokir atau menghapus akun Anda sehingga Anda tidak dapat menemukannya. Namun, ada kemungkinan dia mengatur pengaturan privasi dengan cukup ketat. Oleh karena itu Anda tidak dapat menemukannya di FB.

Namun, jika Anda melihat akun tersebut, klik atau ketuk akun tersebut. Anda dapat melihat bahwa setting profilnya ketat jika orang tersebut tidak memblokir Anda.

Jadi, itulah tips cara membuka blokir FB teman yang memblokir kita di Facebook. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan