Aplikasi Penghasil Uang Terabru Resmi Pemerintah
Aplikasi Penghasil Uang Terabru Resmi Pemerintah

7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah

Seperti di lansir tribunnews.com bahwa 7 Aplikasi Penghasil Uang resmi pemerintah Tersedia Secara Gratis, Dijamin Cuan!  Tahukah kalian aplikasi penghasil uang apa saja yang terdaftar resmi dari pemerintah dan telah mendapat pengawasan OJK? Kini masyarakat semakin menggemari aplikasi penghasil uang yang gratis ini. Beberapa aplikasi berikut ini telah terbukti diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hanya dengan aplikasi ini, kalian sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Selain itu, aplikasi ini juga terbukti membayar langsung ke rekening pengguna. Tidak hanya rekening, tetapi bisa juga melalui E-Wallet.

Berbekal smartphone dan jaringan internet, akan semakin mudah dan terjangkau untuk mengunduh aplikasi berikut ini.

Berikut 7 aplikasi penghasil uang resmi pemerintah

1. DANA eMas

Aplikasi Dana Emas
Aplikasi Dana Emas. Sumber gambar google.com

Aplikasi penghasil uang yang satu ini dapat mencairkan melalui dompet digital DANA. Nasabah bisa membeli emas mulai dari 0,01 gram atau nominal top up yang kurang dari Rp10.000. Untuk menggunakan fitur tersebut maka harus menjadi pengguna premium.

Syaratnya dengan menyertakan KTP dan foto diri di dalam aplikasi sampai terverifikasi oleh sistem.

Pihak DANA bekerja sama dengan aplikasi lain yaitu Pluang untuk melakukan layanan tersebut kepada nasabah. Investasi emas di DANA sudah aman karena di bawah Badan Pengawasan Perdangangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Link download

2. Aplikasi Nanovest

nanoVest
nanoVest Istimewa

Nanovest merupakan aplikasi untuk berinvestasi dalam aset dan saham kripto. Jadi kalian tidak perlu khawatir dalam memilih aplikasi penghasil uang untuk menghasilkan keuntungan. Aplikasi ini hadir dengan sejumlah fitur yang menawarkan komisi gratis sampai proses KYC (Know Your Customer) yang instant.

Dikutip dari play.google.com, (20/05/2022), Aplikasi ini bertujuan untuk merevolusi cara masyarakat menggapai kebebasan finansial.

Aplikasi penghasil uang ini terbukti aman karena telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Link Download

3. Buka Emas

Aplikasi Buka Emas
Aplikasi Buka Emas Sumber gambar google.com

Aplikasi penghasil uang selanjutnya ialah Buka Emas yang merupakan perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. Menariknya untuk berinvestasi emas di Buka Emas, nasabah bisa memulainya dengan nominal yang cukup terjangkau.

Buka Emas melakukan kerja sama dengan perusahaan Indogold dan Antam untuk memberikan layanan kepada nasabah secara maksimal.

Sehingga emas fisik nantinya akan terback up dengan lebih baik. Link Download

4. Pegadaian Digital

Aplikasi Pegadaian
Aplikasi Pegadaian Sumber gambar google.com

Aplikasi penghasil uang yang satu ini merupakan lembaga yang ada di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta bergerak di bidang finance. Pegadaian meluncurkan produk berupa layanan investasi emas online dengan sistem yang mirip seperti menabung di bank.

Pegadaian Digital merupakan pelopor program investasi emas online yang ada di Indonesia. Nasabah dapat membuka rekening tanpa biaya dan bebas melakukan penitipan emas di tahun pertama.

Untuk membelinya bisa mulai dari 0,01 gram saja atau menggunakan saldo minimal Rp50.000, sedangkan untuk pencairannya minimal ialah 1 gram emas.

Unduh aplikasi Pegadaian Digital di Google Play Store dan lakukan verifikasi ke kantor terdekat untuk memulai investasi. Link Download

5. Tokopedia Emas

Tokopedia emas
Tokopedia emas Sumber gambar google.com

Salah satu platform yang di dalamnya juga melayani investasi emas secara digital. Pasalnya Tokopedia emas juga bekerjasama dengan pegadaian digital, sehingga saling terintegrasi.

Namun kelebihannya, nasabah tidak harus memulainya dengan nominal sebesar di pegadaian digital (Rp50.000). Cukup mulai dengan top up Rp5.000 saja dan selanjutnya sudah bisa nasabah belikan emas secara digital. Jual beli emas melalui aplikasi Tokopedia juga memudahkan pengguna karena bisa dijual kapan saja secara cepat.

Sehingga aplikasi ini sangat cocok ketika sewaktu-waktu nasabah membutuhkan dana. Link Download

6. Indogold

Indogold
Indogold Sumber gambar google.com

Perusahaan Indogold sudah beroperasi sejak tahun 1978 dan menawarkan tabungan emas mulai dari Rp10.000. Proses pencairan investasi emas pada Indogold bisa nasabah lakukan dalam bentuk tunai atau dicetak berwujud emas batangan murni produksi UBS maupun Antam.

Proses pembayaran bisa melalui beberapa dompet digital seperti OVO, Link Aja, Gopay, Dana, Shopee Pay, hingga KlikBCA. Tenang saja, berinvestasi di Indogold sudah terjamin aman, karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Link Download

7. Shopee

Shopee
Shopee Sumber gambar google.com

Kini Shopee dapat menjadi aplikasi penghasil uang juga. Shopee menawarkan nasabahnya dengan menggandeng Pegadaian. Sehingga membuat layanan tersebut aman dan tentunya bukan abal-abal. Anda bisa memulai melakukan investasi emas di Shopee dengan lebih terjangkau karena nominal untuk top up tidak mahal. Proses jual beli emas bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Link Download.

 

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …