VIP Wetv Bayar Berapa
VIP Wetv Bayar Berapa. Sumber Gambar: Google.com

VIP Wetv Bayar Berapa

VIP Wetv bayar berapa serta cara mendaftarkannya. Akses menonton film mungkin sekarang lebih mudah daripada dulu. Pasalnya, saat ini sudah banyak perusahaan yang menyediakan layanan streaming film dengan kualitas yang bagus dan jernih. Beberapa penyedia layanan video on demand di Indonesia juga telah melengkapinya dengan subtitle.

Dengan cara ini, penggunanya akan dapat memiliki pengalaman yang lebih baik saat menonton film yang mereka tonton. Salah satu penyedia layanan Video On Demand yang mungkin memiliki banyak pengguna khususnya pecinta film drama Korea adalah VIU. Selain selalu menayangkan film-film terbaru, berlangganan VIU Premium juga sangat mudah.

Nah selain VIU, ternyata masih banyak penyedia layanan Video On Demand lainnya yang juga bisa memanjakan pecinta film. Salah satunya adalah WeTV. Hampir sama dengan VIU, untuk bisa mendapatkan kualitas yang bagus dan banyak film yang bisa kita tonton. Kita bisa untuk berlangganan WeTV dengan biaya tertentu berdasarkan paket yang kita pilih.

VIP Wetv bayar berapa

Cara bergabung di WeTV VIP juga sangat mudah. Hanya saja sampai saat ini proses berlangganan masih sebatas bisa melalui aplikasi smartphone, baik itu Android maupun iPhone. Setelah berhasil mendaftar, Anda nantinya dapat menonton film favorit Anda melalui tampilan website.

VIP Wetv bayar berapa dan cara mendaftar

Cara berlangganan WeTV VIP terbaru

Namun tentunya sebelum kita membahas cara mendaftar VIP WeTV. Maka, mungkin perlu Anda ketahui bahwa Anda juga perlu mendaftarkan akun WeTV terlebih dahulu. Disini proses sign up bisa Anda lakukan dengan menggunakan akun Facebook, akun Line, atau menggunakan nomor telepon yang aktif.

Setelah itu, Anda dapat membeli paket berlangganan WeTV. Bagi Anda yang ingin berlangganan WeTV VIP untuk dapat menonton film favorit Anda, berikut adalah tips yang menayangkan langkah demi langkah lengkapnya. Namun sebelumnya ada beberapa informasi lain yang perlu kami sampaikan, yaitu.

Apa itu WeTV VIP?

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, WeTV merupakan penyedia layanan video streaming yang menawarkan film dengan kualitas yang bagus dan jernih. Dimana beberapa film yang paling populer di WeTV adalah serial drama dalam bahasa Mandarin dan Korea.

Bagi pecinta drama Korea tentunya ini merupakan layanan berlangganan yang cukup keren. Jadi, selain cara mudah untuk bergabung di WeTV VIP. Ternyata jenis dan harga paket WeTV cukup lengkap dan terjangkau.BwB

Langganan Wetv berapa harganya?

Tidak jauh berbeda dengan VIU Premium, ketika ingin berlangganan akses penuh di WeTV. Anda dapat memilih jenis dan harga paket WeTV sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Ada berbagai jenis paket dan juga daftar harga dan manfaat paket berlangganan yang akan Anda dapatkan, antara lain:

Jenis Paket Harga

Paket bulanan

  • Rp 15.000
  • Penawaran terbatas dan tagihan setiap bulan

paket 3 bulan

  • Rp 45.000
  • Penawaran terbatas dan tagihan setiap 3 bulan

Paket satu tahun

  • Rp 159.000
  • Penawaran terbatas dan tagihan setiap tahun

Cara mendaftar WeTV VIP

Setelah mengetahui jenis dan daftar harga paket berlangganan WeTV seperti yang kami sampaikan di atas. Bisa kita katakan bahwa VIP Wetv bayar berapa ternyata harga penawarannya sangat terjangkau. Jadi tentunya ramah mahasiswa.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mencoba mendaftar, berikut adalah langkah-langkah cara mendaftar VIP WeTV yang bisa Anda ikuti.

  1. Sebagai langkah awal, unduh dan instal aplikasi WeTV di ponsel Anda melalui Playstore atau App Store.
  2. Setelah instalasi berhasil, langkah selanjutnya adalah mengakses menu Account di tab kanan bawah.
  3. Selanjutnya, login menggunakan akun Anda dengan memilih menu Login di kiri atas.
  4. Setelah berhasil login ke akun Anda, cukup klik Join VIP di bagian bawah menu login.

Klik Gabung VIP

  1. Pilih jenis paket WeTV yang ingin Anda pilih.

Pilih Paket

  1. Kemudian, jika sudah menemukan jenis paket yang ingin Anda beli, klik Beli Sekarang.
  2. Selajutnya, silakan isi detail pembayaran sesuai form yang tampil, pastikan Anda telah mengisi detail dengan benar.
  3. Jika sudah membayar, Anda bisa mengakses paket Premium atau VIP.

Cara membayar langganan VIP

Dengan mengikuti langkah-langkah sebelumnya, tentunya Anda akan bisa langsung mengakses layanan WeTV full service. Namun dari sekian banyak pengguna, salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan adalah cara membayar langganan VIP WeTV.

Untuk menjawab pertanyaan ini, dari pengalaman pribadi saya. Hingga saat ini, WeTV hanya menyediakan transaksi pembayaran melalui kartu kredit MasterCard, Visa, dan American Express.

Dengan cara ini, suka atau tidak suka, Anda harus memiliki kartu debit atau kartu kredit yang sudah berlogo VISA. Atau lebih mudahnya, Anda bisa memanfaatkan layanan Jenius dari bank BTPN.

Nah, itulah kira-kira informasi VIP Wetv bayar berapa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga tentang cara daftar WeTV VIP diatas dapat menjadi informasi yang bermanfaat dan dapat menjadi bahan perbincangan yang menarik untuk Anda simak.

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …