Harga HP Samsung Dibawah 3 Juta
Harga HP Samsung Dibawah 3 Juta. Sumber Gambar: Google.com

Harga HP Samsung Dibawah 3 Juta

Harga HP Samsung dibawah 3 juta. Bisa kita katakan bahwa tahun ini adalah tahun yang tepat untuk berburu gadget buatan pemasok raksasa, Samsung. Pasalnya, bahwa di tahun ini Samsung banyak memberikan promo untuk handphone Samsung dengan harga 3 jutaan.

Harga HP Samsung dibawah 3 juta

Ponsel 3 jutaan juga biasanya menjadi incaran anak muda yang suka bermain di media sosial. Berkat konektivitas yang sudah mencapai 4G LTE, maka konektivitas internet smartphone 4G akan lebih simpel dan cepat. Jadi, mengunggah foto ke media sosial atau menonton video streaming secara online akan lebih menyenangkan dengan dukungan koneksi 4G. Nah, buat kamu yang ingin mengetahui sekilas tentang Tipe Hp Samsung 3 jutaan terbaik berdasarkan harganya, maka, kita simak daftarnya berikut ini…

Harga HP Samsung dibawah 3 juta dan daftar tipenya lengkap

  1. Samsung Galaxy M20

Samsung baru-baru ini meluncurkan Samsung Galaxy M20 yang sangat banyak orang menantinya di Indonesia. Lengkap dengan fitur-fitur terbaik dengan harga yang terjangkau untuk kaum milenial. Dengan daya tahan baterai yang lama, tampilan yang cantik dan kamera yang canggih menjadikan Samsung Galaxy M20 sebagai ponsel terbaik di bawah 3 jutaan.

Samsung Galaxy M20 merupakan ponsel seri Galaxy M pertama yang meluncur di Indonesia. Samsung M20 memiliki layar Full HD + 6.3-Infinity-V yang indah yang menawarkan pengalaman imersif saat menonton film dan game. Selain itu, ia juga menggunakan RAM 3GB yang memberikan pengalaman bermain game yang mulus dan menggunakan baterai raksasa 5000mAh yang memungkinkan Anda menikmati menonton film, mendengarkan musik, dan bermain game tanpa khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Samsung M20 mendukung pengisian cepat, yang memungkinkan Anda mengisi baterai dengan sangat cepat! Pada fitur kamera, Galaxy M20 menawarkan pengaturan kamera lensa ganda (13MP + 5MP) dengan lensa sudut ultra lebar dan sangat cocok untuk fotografi lanskap, potret, dan cahaya rendah.

Dengan semua fitur canggih ini, Samsung Galaxy M20 adalah salah satu smartphone terbaik dengan di bawah 3 juta!

  1. Samsung Galaxy A3 (2017)

Di urutan teratas daftar ponsel 4G terbaik, dan juga pilihan harga HP Samsung dibawah 3 juta terbaik yang bisa Anda pilih adalah Samsung Galaxy A3 (2017). Peluncuran pertama pada tahun 2017, ponsel Samsung Galaxy A3 memiliki fitur dapur pacu premium yang memungkinkan aplikasi yang sedang berjalan dapat berjalan dengan lancar.

Menggunakan prosesor Octa-core Cortex-A53 1,6 GHz dan RAM 2 GB, smartphone Samsung yang menjalankan Marshmallow ini bisa Anda ajak bermain game online tanpa lag. Selain itu, ponsel Android 4G ini juga memiliki konektivitas 4G LTE yang cepat di saku Anda. Maka, mampu mengunggah foto selfie Anda ke media sosial hanya dalam sekejap. Memiliki kamera selfie 8 MP dan kamera belakang 13 MP, sehingga menghasilkan foto yang berkualitas dan detail tentunya tidak menjadi masalah. Harga Hp Samsung Galaxy A3 (2017) sekitar Rp. 3,7 juta.

  1. Samsung Galaxy J5 Pro

Beda lagi dengan Samsung Galaxy J5 Pro yang menggunakan prosesor Octa-core 1.6GHz dan RAM berkapasitas 2GB, ponsel yang harganya sekitar Rp. 3,5 juta, sudah lebih dari cukup untuk mendukung kebutuhan komunikasi sehari-hari. Selain itu, terdapat kamera selfie 13MP dan kamera utama dengan resolusi hingga 13MP dengan autofocus plus LED flash. Pecinta narsis dan selfie sepertinya lebih mudah membingkai wajah tersenyum manis di setiap postingan.

  1. Samsung Galaxy J7 Prime

Berharga sekitar Rp 3 jutaan, Samsung Galaxy J7 Prime bisa menjadi benchmark ponsel harga 3 jutaan terbaik yang harus Anda miliki. Dengan harga yang tidak jauh berbeda, dari segi spek sudah sangat mumpuni. Di sektor dapur pacu, Galaxy J7 Prime memiliki prosesor Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz dan RAM 3 GB.

Tak cukup, selfie dari ponsel layar 5,5 inci ini juga semakin kuat. Berkat kamera depan beresolusi 8 MP. Anehnya, kinerja media penyimpanannya mencapai 16/32 GB, menjalankan aplikasi apa pun yang Anda instal akan lebih lancar dan halus. Ponsel yang rilis pada 2016 ini juga memiliki sensor sidik jari untuk mendukung keamanan.

Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk membeli HP 3 jutaan terbaik dari Samsung? Jangan khawatir, apapun jenis yang Anda pilih, semuanya ter jamin berkualitas tinggi dan tidak akan Anda sesali. Yuk, dapatkan HP Samsung seharga 3 jutaan sekarang juga daripada kehabisan.

  1. Samsung Galaxy J4 (2018)

Pilihan untuk harga HP Samsung dibawah 3 juta selanjutnya. Samsung belum lama ini merilis produk terbaru dengan kisaran harga yang lebih terjangkau yaitu produk J series yang bernama Samsung Samsung Galaxy J4. Harga Samsung J4 cukup terjangkau. Produk terbaru ini merupakan produk entry level yang Samsung perkenalkan pada pertengahan tahun 2018. Jadi jika Anda sedang mencari smartphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini dan tidak terlalu berat untuk kantong, Samsung J4 adalah pilihan yang tepat.

Kamera depan 5MP Galaxy J4 dengan aperture F2.2 memungkinkan Anda menambahkan kreativitas pada foto Anda. Galaxy J4 hadir dengan berbagai mode kamera dan filter kreatif untuk mengatur gambar berdasarkan tema.

Tipe Ini memiliki layar 5,5” dengan dukungan teknologi Super AMOLED 720×1280 HD. Sehingga menawarkan kenyamanan untuk layar besar saat bermain atau menonton.

Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk membeli HP 3 jutaan terbaik dari Samsung? Jangan khawatir, apapun jenis yang Anda pilih, semuanya terjamin berkualitas tinggi dan tidak akan Anda sesali. Yuk, dapatkan HP Samsung seharga 3 jutaan sekarang juga daripada kehabisan.

Ringkasan harga HP Samsung dibawah 3 juta

Berikut daftar harga smartphone Samsung 2018 di bawah Rp. 3 juta

Samsung Galaxy M20        Rp 2.799.000

Galaxy J7 Prime                Rp 2.899.000

Galaxy A3 (2016)              Rp 2.699.000

Samsung Galaxy J7 (2016)      Rp 2.699.000

Galaxy J5 Prime                Rp 2.499.000

Samsung Galaxy J5 (2016)      Rp 2.399.000

Galaxy J7 Core   Rp 2.399.000

Samsung Galaxy On7 (2015)    Rp 2.399.000

Galaxy J3 Pro     Rp 2.299.000

Galaxy J4             2.299.000 rupiah

Selain HP, Samsung juga menawarkan perangkat elektronik terbaru dan terbaik di Indonesia – berbelanja dari berbagai smartphone, TV LED, wearable, tablet. Juga mesin cuci, lemari es, AC, microwave. Kemudian ada lagi kamera digital, printer laser, monitor komputer, SSD, hard drive portabel hingga kartu memori.

Jadi, inilah model dan harga HP Samsung dibawah 3 juta. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …