Serigala Terakhir Series Lk21

  • Bagikan
Serigala Terakhir Series Lk21
Serigala Terakhir Series Lk21. Sumber Gambar: Google.com

Nonton dan download Serigala Terakhir series lk21 dimana? Serigala Terakhir, serial bertema gangster Indonesia yang tidak kalah dengan drama Korea.

Dalam beberapa tahun terakhir, industri film serial Indonesia mulai tumbuh dan mengalami peningkatan kualitas cerita, keragaman tema, dan sinematografi.

Beberapa adalah serial berdurasi panjang, dan sebaliknya, dari serial ke film layar lebar.

Serigala Terakhir series lk21

Kali ini kita akan membahas serial yang bintangnya Abimana Ariasatya sebagai pemeran utama. Film ini berjudul Serigala Terakhir yang merupakan spin-off dari film layar lebar dengan judul sama yang rilis pada tahun 2009 dengan bintang Vino G. Bastian.

Serigala Terakhir adalah web series yang produksi dari Screenplay Films dan tayang secara eksklusif di layanan streaming video pada 25 September 2020. Web series ini merupakan sekuel dari film Serigala Terakhir yang tayang perdana pada tahun 2009.

Sutradaranya adalah oleh Tommy Dewo dan dengan sejumlah pemain seperti Abimana Arjasatya, Hannah Al Rashid, Risky Nazar, Reza Pahlevi dan Revaldo. Versi Serigala Terakhir dari web series ini terlihat berbeda karena kali ini Alex adalah tokoh utama dan sekaligus menceritakan perjalanan Alex di dunia kriminal.

Pemeran dari seri Serigala Terakhir series lk21

Beberapa nama besar pernah membintangi Abimana Arsatya sebagai Alex, Hannah Al Rasyid sebagai Ariati, Risky Nazar sebagai Ariel/Bara.

Bizael Tanasale sebagai Toba, Reza Pahlevi sebagai Fathir, Agra Piling sebagai Norman, Tio Pakusadevo sebagai Silas.

Kamal Hafid sebagai Rizal, Revaldo sebagai Delon, Nikita Rizki sebagai Kayla, Vino G Bastian sebagai Jarot (cameo dengan adegan flashback dari versi film).

Sinopsis Serigala Terakhir series lk21

Seri Serigala Terakhir menceritakan kisah pertumpahan darah yang melibatkan kelompok mafia. Alex (Abimana Arsatya) adalah anggota kelompok mafia Naga Hitam yang selamat dari masa lalunya yang kelam.

Setelah bebas dari penjara, ia berusaha memperbaiki diri dengan mencari kehidupan yang lebih baik dan menebus dosa-dosa yang telah dia lakukan di masa lalu.

Alex ingin kembali ke istrinya Ariati (Hana Al Rashid). Ketika mereka ingin memulai hidup baru, grup Black Dragon ingin Alex bergabung kembali dengan grup mereka dan dia menolak.

Mereka mulai meluncurkan anggota Naga Hitam dengan pimpinan Fathir (Reza Pahlevi), teman lamanya, ketika dia menguasai daerah itu dengan Jarot. Alex yang mencari Aryati mengunjungi gerombolan naga hitam dan bertemu kembali dengan Fatir.

Akibat penolakan Alex

Tak terima dengan penolakan Alex, maka Fatir Toba (Bizael Tanasale) mulai melecehkan Alex. Caranya yaitu dengan memata-matai Alex dan juga keluarga Aryati serta ancaman dari Naga Hitam.

Selain itu, juga muncul seorang pria bertopeng yang membawa Alex ke Aryati. Ia kemudian memberikan alamat Ariati Alex. Namun, pria bertopeng ini sangat misterius dan tidak dapat dia lacak.

Pada suatu ketika Fatir sedang mengendarai mobilnya dan tertangkap oleh pria misterius ini. Namun, tak ada yang menyangka pria misterius ini berhasil membunuh sang legenda Fatir.

Pembunuhan Fatir menyebar ke telinga kapak merah. Sehingga, kapak merah memulai invasi untuk memperpanjang jarak kekuasaan dengan membuat kompromi yang baik dengan kepala naga hitam, Delon (Revaldo).

Delon yang menghindari perkelahian akhirnya menerima tawaran dari pimpinan komplotan Kapak Merah tersebut. Namun, kematian Fatir memaksa naga hitam untuk mulai mencari otak di balik pembunuhan Fatir. Akhirnya, banyak yang menuduh Alex sebagai otak di balik kematian Fatir, belum lagi masalah yang juga muncul ketika Alex bebas.

Pertengkaran antara kapak merah dan naga hitam mulai memanas, Alex berada di tengah-tengah masalah, dan sementara itu Ariati meminta janji dari Alex bahwa dia tidak akan ikut campur lagi di dunia hitam. Alex dan Ariati tanpa sadar akan terseret ke dalam masalah 2 mafia besar ini.

Ulasan Serigala Terakhir

Tak perlu diragukan lagi kualitas akting Abimana. Gaya bertarung street-style-nya juga tidak kaku dengan aksen yang mirip dengan perannya di Gundala.

Jika ada satu hal yang harus disambut, itu adalah Rivaldo, yang diperankan oleh Delon. Pada film ini ia adalah penerus geng Naga Hitam, yang ternyata bekerja dengan sangat baik. Meskipun sebelumnya lama tidak tampil di dunia hiburan setelah terjerat kasus narkoba. Namun, ia kembali berperan dalam film Night Come for Us dan dilanjutkan di serial ini.

Kisah Serigala versi terbaru dari seri ini berlatar 10 tahun setelah peristiwa di versi film, Alex harus masuk penjara untuk melindungi temannya Fatir dari meninggalkan pacarnya Ariati.

Keinginannya untuk bertobat dan kembali bersama istri dan anaknya tampaknya sangat kuat, tetapi godaan dunia hitam lamanya juga tidak mudah.

Plot yang coba dia bangun sebenarnya bagus. Namun sayangnya dari episode pertama sudah jelas siapa otak di balik semua masalah di seri 6 episode ini. Motivasi Ariel untuk menghancurkan Red Axe dan geng Black Dragon juga masuk akal.

Sinematografi dan adegan aksinya bagus karena dibuat oleh Screen Play Films, perusahaan produksi yang memproduksi Gundala.

Jika ada yang kurang, itu adalah akting dari beberapa side player. Jika serial Indonesia bisa seperti ini, maka kemungkinan suatu saat bisa bersaing dengan Korea di pasar internasional.

Ketika berbicara tentang topik mafia dan geng, pikirkan seri yang bagus dan dengan pendekatan komik, yaitu, musim 1 “Pensiunan Preman”.

Sekian dulu ya teman-teman tentang serial Serigala Terakhir. Dan, buat kalian yang mau nonton silahkan klik link legal streaming via Vidio.com, sampai jumpa.

  • Bagikan