Cara Daftarkan Kuota Telkomsel

  • Bagikan
Cara Daftarkan Kuota Telkomsel
Cara Daftarkan Kuota Telkomsel. Foto: Google.com

Cara daftarkan kuota Telkomsel yang murah semua jenis, Telkomsel merupakan salah satu provider penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Selain itu Telkomsel memiliki jaringan internet yang sangat luas dengan koneksi jaringan 4G LTE, namun jika di wilayah Anda jaringan Telkomsel bukan 4G LTE tetap bisa mengakses internet. Telkomsel memiliki jaringan yang sangat stabil daripada dengan kartu lainnya. Sudah banyak orang yang menggunakan kartu Telkomsel.

Cara daftarkan kuota Telkomsel

Namun, meskipun Telkomsel memiliki jaringan yang baik, harga pembelian paket Telkomsel ini tergolong mahal. Meskipun begitu, saya akan memberikan cara daftar paket internet murah kartu telkomsel.

Tetapi memang tidak semua orang bisa membelinya tergantung dari golongan masyarakat yang merasa mampu untuk membeli paket telkomsel. Bagi anda yang ingin membeli paket Telkomsel tetapi tidak memiliki cukup uang, saya akan memberikan beberapa cara untuk mendaftar paket internet Telkomsel murah.

Kartu Telkomsel ini memiliki 4 jenis layanan yang juga memiliki tujuan pemasaran masing-masing. Jika Anda memiliki pascabayar, Anda harus memiliki layanan berupa Kartu Halo. Bagi anda yang menggunakan prabayar akan ada 3 layanan yaitu SimPATI, Kartu As dan Loop, anda tidak harus menggunakan semua layanan yang tersedia, anda hanya tinggal memilih dari beberapa opsi yang tersedia dan anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan dari kalian masing-masing.

Saya punya cara beli jenis paket internet telkomsel murah. Jadi simak ulasan saya berikut ini.

Pilihan cara daftarkan kuota Telkomsel

1. Menggunakan kode USSD *363# pada keypad ponsel.

Beli paket internet Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel yang sudah ada di ponsel Android atau iOS Anda. Bagi Anda yang belum memiliki aplikasinya, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu dari Google Play Store.

Dengan membeli paket internet Telkomsel murah melalui retailer, Anda bisa membelinya secara online maupun offline yang sudah di service. Misalnya dalam e-commerce. Jika ingin membeli secara online harus memiliki aplikasi Tokopedia, Bukalapak dan Lazada, dengan aplikasi tersebut Anda dapat membeli paket internet di Telkomsel secara online dan Anda hanya perlu mentransfer uang melalui ATM. Jika Anda membelinya secara offline atau melalui kode USSD, Anda harus mendapatkan pulsa terlebih dahulu.

Langkah pertama adalah menggunakan kode rahasia Telkomsel untuk kode pertama:

  • Buka keypad di ponsel Anda
  • Kemudian tekan *363*800#
  • Kemudian pilih opsi OK atau panggil

Kode kedua adalah:

  • Bukan keyboard ponsel Android
  • Kemudian tekan *363*56#
  • Kemudian pilih OK

Dengan kode kedua ini maka Anda bisa mendapatkan paket internet murah sebesar 4 GB. Namun tidak semua kartu Telkomsel bisa menggunakan kode ini, jadi tergantung keberuntungan Anda.

Bagi Anda yang beruntung menerima paket tersebut, kAnda akan mendapatkan notifikasi yang bertuliskan “Terima kasih sudah melakukan tukar tambah smartphone, lalu ketik 1 untuk melanjutkan”

Kemudian langkah selanjutnya tekan angka “1”, lalu lanjutkan dan pilih angka 1 dengan pilihan “Tambah aktivitas ke paket penukaran” dan klik pilihan “Ya”, maka anda akan mendapatkan paket internet murah sebesar Telkomsel dengan 4 GB, jika langkah-langkahnya sudah selesai, tunggu pesan dari Telkomsel bahwa paket Anda sudah aktif.

Kesimpulan

Jadi, Itulah cara daftarkan kuota Telkomsel murah yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi untuk anda semua.

Telkomsel memang memberikan kelebihan berupa sinyal yang kuat hingga ke pedesaan. Namun, memang harga paket juga cenderung lebih mahal daripada paket milik operator lain. Jsdi, mendapat pakt murah Telkomsel akan menyenangkan.

  • Bagikan