Cara Cek Paket M3
Cara Cek Paket M3. Sumber Gambar: Google.com

Cara Cek Paket M3

Cara cek paket M3 untuk melihat kuota dan pulsa. Cara cek paket M3 untuk melihat kuota dan pulsa. Smartphone yang kehabisan pulsa atau paket data memang bisa bikin mati gaya. Di era serba cepat seperti sekarang ini, paket data pulsa dan internet menjadi suatu keharusan.

Cara cek paket M3

Di sinilah salah satu fungsi penting ketersediaan layanan cek pulsa dan kuota online dari seluruh operator telekomunikasi di Indonesia, termasuk Indosat Oredo.

Indosat memiliki beberapa cara untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan pengecekan informasi pulsa dan paket data yang Anda gunakan secara manual, seperti password dial, SMS, bahkan layanan digital berupa aplikasi yang dapat pengguna download.

Nah, kali ini kami akan memberikan gambaran tentang cara praktis cek sisa pulsa Indosat dan paket internet. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Cara cek paket M3 Pulsa

Cek sisa pulsa Indosat ada dua cara yaitu melalui Dial Menu USSD dan MyIM3. Dengan rincian sebagai berikut:

1. Dengan menekan USSD / UMB

  • Cek pulsa Indosat Ooredoo melalui *123#
  • Pada menu Call, ketik *123#, lalu tekan OK/CALL/YES.

Tunggu beberapa saat hingga muncul pemberitahuan pop-up yang menginformasikan jumlah pulsa Anda.

2. Melalui aplikasi MyIM3

  • Pertama, unduh aplikasi MyIM3 dari Google Play Store atau App Store di smartphone Anda.
  • Kemudian, buka aplikasi dan daftar akun atau akun dengan nomor Indosat Ooredoo yang Anda gunakan.
  • Ketika Anda mendaftar, Anda dapat login. Semua informasi tentang kartu Indosat Ooredoo yang Anda gunakan akan tercantum dalam aplikasi.
  • Anda bisa menggunakan aplikasi MyIm3, mulai dari cek pulsa, cek kuota online, hingga beli pulsa atau paket data langsung Indosat.

Cara cek paket M3 Kuota

1. Dengan menekan USSD / UMB

  • Pada menu Call, ketik *363#, tekan OK/CALL/YES.
  • Pilih opsi nomor 7 untuk informasi dan ketik nomor 1 untuk memeriksa kuota.

Tunggu beberapa saat hingga muncul jendela popup yang berisi informasi sisa kuota internet Anda.

 

2. Melalui SMS

  • Cek kuota internet Ooredoo melalui SMS
  • Di menu SMS, ketik USE, lalu kirim SMS ke 363.

Tunggu SMS balasan dari operator terkait jumlah kuota internet Indosat Ooredoo Anda.

3. Melalui MyIM3

Cek kuota internet Indosat Ooredoo melalui aplikasi MyIM3

Sama seperti mengecek pulsa Indosat Ooredoo Anda, jika Anda sudah mendownload aplikasi MyIM3 dan mendaftar, Anda hanya perlu membuka aplikasi dan mengecek sisa kuota Indosat Ooredoo disana.

Selain bisa mengecek banyak informasi terkait kartu yang Anda gunakan, Indosat sering mengadakan promo, kuis dan berbagai program menarik di aplikasi MyIm3. Karena itu, pastikan Anda mengunduh dan mendaftarkan aplikasi untuk memudahkan Anda.

Nah, jadi cek pulsa dan kuota Indosat. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda, ya.

Tentang Indosat

Indosat merupakan salah satu penyelenggara jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi dengan tiga pilihan provider yaitu Matrix, Mentari dan Indosat. 1967 Indosat didirikan sebagai perusahaan penanaman modal asing pertama di Indonesia yang menyediakan layanan telekomunikasi internasional melalui satelit internasional. Kemudian, pada 1980, Indosat 100 persen milik pemerintah Indonesia. Pada tahun 1994, perusahaan menjadi perusahaan publik dan tercatat di Bursa Efek Indonesia dan New York Stock Exchange.

Pada tahun 2002, pemerintah menjual 8,10 persen kuota kepada publik dan 41,94 persen kepada Singapore Technologies Telemedia Pte. Ltd. Pemerintah Indonesia memiliki 15,00% kuota, STT memiliki 41,94% kuota dan publik memiliki 43,06% kuota di Indosat. Indosat telah berkembang menjadi operator seluler terkemuka di Indonesia. Selanjutnya pada tahun 2003 Indosat bergabung dengan tiga anak perusahaan yaitu Satellindo, IM3 dan Bimagraha.

Pada tahun 2006, perusahaan menerima lisensi jaringan 3G dan memperkenalkan layanan 3.5G di Jakarta dan Surabaya.

Indosat telah berkembang menjadi operator ICT (Information Communication and Technology) dengan menyediakan layanan Indosat Business yang memenuhi kebutuhan klien korporat di segmen bisnis besar, menengah hingga bisnis kecil. Pada 2012, jumlah pelanggan Indosat mencapai 58,5 juta. Perusahaan juga memperluas jaringan dan inovasi produk untuk memanjakan pelanggannya.

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …