Bima Tri Tukar Koin

  • Bagikan
Bima Tri Tukar Koin
Bima Tri Tukar Koin. Sumber Gambar: Google.com

Bagaimana cara Bima Tri tukar koin. Tri program bonus berupa poin yang disebut BonsTri, yaitu poin yang diterima pengguna dari transaksi eperti pengisian pulsa. Poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan produk Tri seperti kuota internet, bebas bicara atau pulsa.

—-Bima Tri Tukar Koin

Sayang banget poin BonsTrinya banyak kalau tidak Anda tukar dengan kuota internet atau pulsa. Cara penukaran BonsTri sangat mudah, bisa Anda lakukan tanpa aplikasi Bima+ atau menggunakan aplikasi Bima+.

Nah, jika saat ini Anda memiliki banyak poin BonsTri, segera ubah menjadi kuota atau pulsa. Berikut cara konversi BonsTri ke kuota online, kuota chat atau pulsa gratis (jika ada).

1. Cara Tukar BonsTri tanpa aplikasi Bima+

  • Kunjungi https://bonstri.tri.co.id/ melalui browser ponsel Anda.
  • Masukkan nomor Tri Anda, lalu ketuk Kirim kode.
  • Masukkan kode otentikasi———————————————————————-, lalu ketuk tombol Login.
  • Selanjutnya masuk ke menu Tukar Poin.
  • Selanjutnya pilih Produk Tri.
  • Terakhir, pilih———— produk yang ingin Anda ganti untuk BonsTri.

Cukup mudah, bukan? BonsTri bisa Anda tukarkan dengan kuota internet, gratis chat atau pulsa jika ada. Selain melalui browser, BonsTri juga dapat ditukarkan melalui aplikasi Bima+ sebagai berikut.

2. Cara Tukar BonsTri melalui————– aplikasi Bima+

    —————-
  • Buka aplikasi Bima+ atau——————————————– download terlebih dahulu di Play Store atau App Store.
  • Silahkan login ke aplikasi Bima+ menggunakan nomor Tri anda.
  • Kemudian pilih BonsTri untuk mengakses halaman BonsTri.
  • Selanjutnya, buka menu Exchange point.
  • Pada jenis voucher, pilih Produk Tri.
  • Selanjutnya, pilih produk Tri yang ingin Anda tukarkan dengan BonsTri.

Jadi, pilih tukar lewat browser atau aplikasi Bima+? Jika Anda hanya menukar BonsTri, cukup melalui browser. Tetapi Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Beli BonsTri jadi lebih mudah dengan aplikasi Bima+. Selain itu, aplikasi Bima+ memiliki banyak fitur dan lebih mudah untuk membeli produk yang Anda inginkan.

BonsTri sendiri bisa kita dapatkan dari setiap transaksi isi ulang minimal Rp 5.000. Poin yang kita peroleh tergantung pada level klien. Untuk level Legend, Anda mendapatkan 8 poin dari pengisian pulsa Rp 5.000.

Selain mengisi kembali kredit Anda, Anda juga bisa mendapatkan poin dari BonsTri Play. Anda dapat menukar album BonsTri dengan poin tambahan.

Selain menukarkan BonsTri dengan kuota internet, Anda juga bisa menukarkannya dengan sejumlah voucher lainnya seperti voucher game, hotel, belanja, hiburan dan lainnya.

Kelebihan Bima Tri Tukar Koin

Tri kartu ini memiliki banyak pelanggan setia karena keTri kartu ini memiliki keunggulan berbeda yang mereka berikan kepada pelanggannya. Kartu Tri ini sering memberikan promo paket internet 3, paket telepon dan paket sms. Untuk kecepatan jaringan, keTri kartu ini sudah mendukung 4G LTE, sehingga akan memudahkan Anda untuk berselancar di dunia maya jika menggunakan kartu Tri tersebut. Kelebihan dari keTri kartu ini bisa menjadi pertimbangan apakah Anda akan menggunakan kartu ini atau tidak, jadi langsung saja kita lihat kelebihan yang Kartu Tri miliki:

1. Masa aktif internet lama

Keunggulan pertama dari kartu 3 adalah masa aktif paket internet yang lama, untuk masa aktifnya mereka sebut AON atau Always On. Lamanya masa aktif Tri paket internet ini tentu berbeda dengan operator lain yang membatasi masa aktif paket internetnya menjadi lebih singkat. Dengan masa aktif yang lebih lama dari Tri paket internet tersebut, pastinya Anda bisa berinternet lebih lama.

2. Masa aktif kartu yang lama

Keunggulan kedua yang dari Kartu Tri meskipun masa aktif internetnya agak lama, masa aktif Kartu Tri bisa kita katakan sama panjangnya. Keunggulan ini tentunya sangat bermanfaat bagi pengguna, karena pengguna tidak perlu melakukan pengisian pulsa dalam waktu singkat untuk memperpanjang masa aktif kartu. Kartu Tri ini sangat cocok Anda gunakan jika Anda ingin berhemat.

3. Paket internet akan terakumulasi

Keunggulan keTri yang dimiliki Kartu 3 adalah paket internet yang akan terakumulasi. Apa artinya? Artinya, jika Anda mengisi paket internet baru dan paket sebelumnya memiliki sisa kuota, maka kuota akan otomatis ditambahkan ke paket baru. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan operator seluler lainnya, jika Anda memiliki operator seluler lain maka sisa kuota yang Anda miliki otomatis akan hilang jika Anda membeli paket internet baru.

4. Kecepatan internet cukup stabil

Keunggulan keempat dari keTri kartu tersebut adalah kecepatan Internet Three yang cukup stabil. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda yang memang ingin berselancar di web untuk menonton video, menonton film dan bermain game. Dengan kecepatan internet yang cukup stabil menjadi salah satu dari Tri daya tarik bagi penggunanya.

Meskipun kartu ini memiliki berbagai kelebihan, tentunya kartu ini juga memiliki kekurangan yang juga harus Anda pertimbangkan. Berikut adalah kelemahan dari peta Tri:

1. Jarang ada bonus nelpon

Kekurangan dari Tri kartu pertama adalah kartu Tri jarang memberikan bonus untuk panggilan telepon, bahkan jika Anda tidak perlu khawatir karena masih banyak penawaran menarik lainnya yang disediakan, seperti paket internet Tri murah.

2. Jaringan tidak terlalu luas

Kelemahan kedua dari kartu Tri adalah jaringan yang tidak terlalu luas, sehingga masih ada beberapa area yang belum tercover oleh kartu Tri ini. Biasanya daerah yang tidak terjangkau adalah daerah di kota-kota terpencil. Jadi, jika Anda tinggal di daerah perkotaan, Anda tidak akan mengalami jaringan apa pun.

  • Bagikan