Aplikasi Download Video Terbaik, Wajib Anda Miliki

  • Bagikan
Aplikasi Download Video Terbaik, Wajib Anda Miliki
Aplikasi Download Video Terbaik, Wajib Anda Miliki

Kadang, ada beberapa momen, dimana, Anda memiliki keinginan mendownload sebuah video yang tidak sengaja muncul di beranda. Atau, Anda memang memiliki video yang ingin sekali didownload, tapi tidak tahu bagaimana caranya. Tenang saja, karena kali ini, kami akan merekomendasikan aplikasi download video terbaik yang wajib Anda download.

9 Aplikasi Download Video Terbaik

Kini, sudah ada lumayan banyak aplikasi download video terbaik yang dapat Anda nikmati. Keberadaan aplikasi-aplikasi ini tentu sangat membantu Anda yang ingin mengulang-ulang video tanpa harus mencarinya kembali di media social, alias tidak harus repot-repot lagi.

Beberapa aplikasi download video terbaik yang akan kami sajikan ini dapat Anda operasikan dari berbagai perangkat, baik dari ponsel ataupun computer. Bagi Anda yang penasaran, yuk simak daftarnya berikut.

Vidmate

Aplikasi download video terbaik yang pertama adalah Vidmate. Aplikasi download video satu ini bisa Anda manfaatkan untuk mendownload video dari YouTube ke ponsel Anda. Aplikasi Vidmate menyediakan berbagai pilihan kualitas video yang akan Anda pilih. Tak hanya itu saja, Vidmate juga sudah didesain bisa mendownload seluruh video dalam waktu yang singkat, dan sangat efektirf. Penggunaannya juga mudah banget.

TubMate

Aplikasi TubMate merupakan salah satu aplikasi download video terbaik yang sudah sangat populer di Indonesia. Tak heran jika banyak sekali orang yang mengandalkan TubMate ketika akan mendownload video yang ada di YouTube. Maka, Anda juga bisa mencoba TubMate ya. Aplikasi TubMate ini memiliki desain yang sangat keren, dan super friendly, sehingga akan mempermudah semua penggunanya. No bingung-bingung.

Aplikasi keren ini hampir sama dengan Vidmate, yakni menyediakan pilihan resolusi yang dapat Anda manfaatkan dan sesuaikan dengan yang Anda inginkan. Cara menggunakannya simple, cukup download dulu aplikasinya, kemudian buka, dan pilih saja video yang ingin Anda download. Lalu, pilih saja resolusi video. Selesai. Resolusi yang ditawarkan itu mulai 144p sampaiĀ  1080p.

Savefrom.net

Aplikasi download video terbaik yang berikutnya adalah savefrom.net. Jika dibandingkan dengan aplikasi download video lain, maka savefrom.net bisa dikatakan jauh lebih mudah digunakan daripada yang lainnya. Uniknya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini di ponsel dan juga laptop. Jika Anda ingin mencoba aplikasi satu ini dilaptop, maka tidak perlu download ya. Cukup kunjungi saja situs mereka di savefrom.net, dan langsung pilih saja video di Youtube yang akan didownload. Kemudian, cari video yang akan didwonload, salin situs video tadi, dan salin ke situs savefrom.net. Terakhir, klik tulisan unduh. Selesai.

Hal ini berbeda halnya jika Anda memilih menggunakannya di ponsel. Karena memang diwajibkan untuk mengunduh dulu aplikasinya. Jika sudah, buka dulu Youtube di ponsel, kemudian pilih tontonan yang ingin Anda download. Klik bagian opsi bagikan, lalu pilih symbol yang berbentuk panah dengan warna hijau. Ikon ini adalah ikon dari aplikasi savefrom.net. Langkah terakhir, klik tulisan download. Tunggu beberapa saat. Maka, video tadi langsung otomatis tersimpan ke ponsel. Bisa langsung Anda tonton tanpa harus online.

Snaptube

Aplikadi download video terbaik berikutnya ialah Snaptube. Aplikasi satu ini tidak berbeda jauh kok dengan yang lainnya. Dan masih bisa dikategorikan sebagai aplikasi download video yang juga gampang digunakan.

Aplikasi Snaptube memiliki berbagai kelebihan yang akan dinikmati oleh seluruh penggunanya. Selain mudah, aplikasi ini tidak hanya bisa mendownload video dari Youtube, tapi juga dari semua situs. Jadi, jika Anda menemukan tayangan menarik di Instagram, Facebook, ataupun WhatsAppa, maka aplikasi Snaptube ini dapat menjadi alternative yang sangat tepat.

Karena bisa membantu Anda dalam urusan download-download video. Yuk segera download aplikasinya di ponsel.

Videoder

Salah satu kelebihan aplikasi Videoder adalah memungkinkan Anda untuk mendownload berbagai tayangan dari semua situs, mulai dari Youtube, Facebook, WhatsAppa, hingga Instagram. Bahkan, Videoder juga memungkinkan Anda unttuk streaming loh. Di sana, tersedia berbagai format video. Bebas, Anda bisa memilih format apa saja yang Anda inginkan.

Hanya saja, aplikasi ini belum dapat didownload dari Play Store ya, karena memang belum tersedia. Maka, agar tetap bisa memanfaatkannya, Anda bisa mendownloadnya dengan memanfaatkan situs resmi mereka.

KeepVid

Jika kita perhatikan, nama aplikasi KeepVid ini belum sepopuler aplikasi yang lainnya ya. Meskipun demikian, aplikasi ini juga tetap tidak kalah kerennya dengan aplikasi download video lainnya. Apalagi nih, Aplikasi KeepVid ini bisa membantu Anda mendownload video dari Aplikasi Youtube super cepat. Bahkan, lebih cepat dari aplikasi download video yang lain.

Aplikasi KeepVid juga memungkinkan Anda untuk mendownload video dengan menggunakan situs ya, seperti Twitter, Facebok, dan lain sebagainya. Paling tidak, ada sekitar 27 situs lebih.

Aplikasi satu ini juga didesain dengan tampilan yang sangat friendly, dan simple. Sehingga, gampang sekali untuk dioperasikan siapapun. kelebihan KeepVid yang benar-benar menaggumkan adalah bisa mendownload video berkualitas sangat tinggi, yakni sampai 4K HD loh.

4K Video Downloader

Aplikasi download video terbaik yang selanjutnya ialah 4K video Downloader. Aplikasi 4K video downloader ini memungkinkan Anda mendownload video yang ada di Youtube dalam waktu singkat. Yang special dari 4K video downloader adalah bisa mendownload video dengan resolusi sangat tinggi tanpa gangguan.

Hanya saja, aplikasi 4K video downloader belum dapat Anda download di Play Store ya. Download saja di situs resmi 4K video download. Cara menggunakannya mudah. Apabila aplikasinya sudah terdownload, Anda bisa langsung paste saja link videonya. Selesai.

YouTube Go

Aplikasi terakhir adalah YouTube Go. Kami yakin, bahwa aplikasi ini adalah aplikasi download video yang sangat populer di kalangan masyarakat. Hal ini karena memang YouTube Go hanya membutuhkan ruangan yang sangat kecil. Sehingga, sangat memungkinkan untuk digunakan oleh seluruh ponsel.

Aplikasi YouTube Go ini tidak begitu jauh berbeda dengan aplikasi download video lain. Yakni, tersedia kategori, ada kualitas yang tinggi, standar, dan yang basic. Dan kerennya, aplikasi YouTube Go bisa Anda manfaatkan untuk men-share semua video yang Anda download kepada siapapun dengan tidak membutuhkan jaringan.

Jadi, itulah dia beberapa aplikasi download video terbaik yang wajib Anda download. Anda bisa menggunakan aplikasi mana saja. Karena tiap aplikasi di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

  • Bagikan