Cara Melihat Story WA Yang di Privasi
Cara Melihat Story WA Yang di Privasi. Sumber Gambar: Google.com

Cara Melihat Story WA Yang di Privasi

Cara melihat Story WA yang di privasi yang mudah. Jadi, bagaimana cara melihat status Whatsapp seseorang jika disembunyikan? Tahun  2022.

Jujur saja, sebenarnya tidak ada cara pasti untuk melihat status WhatsApp seseorang yang di Privasi. Tetapi ada beberapa yang bisa berfungsi. Salah satunya adalah menanyakan secara langsung apakah mereka menyembunyikan status mereka. Cara lainnya adalah mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat melacak percakapan WhatsApp. Namun, harus Anda catat bahwa, aplikasi pihak ketiga ini keberhasilannya sangat kecil, kalau hampir tidak berhasil.

Cara melihat Story WA yang di privasi

Untuk melihat status tersembunyi WhatsApp, Anda harus mengaktifkan opsi “Status” di pengaturan WhatsApp.

Anda telah mengaktifkan Status, Anda dapat melihat status tersembunyi dengan membuka WhatsApp dan mengetuk tiga baris di sudut kiri atas layar utama.

Ketuk “Status” lalu pilih status siapa yang ingin Anda lihat.

Hanya orang yang telah menyimpan nomor telepon Anda seperti di telepon mereka yang dapat melihat status WhatsApp Anda.

Langkah cara melihat Story WA yang di privasi

Pertama: Nonaktifkan tanda telah dibaca

Kedua: Lihat file tersembunyi [Tidak update secara real time]

Ketiga: Pemeriksa status WhatsApp pribadi [tanpa memberi tahu mereka]

Keempat: Menampilkan status dalam mode penyamaran browser [Tidak berfungsi]

Pertama: Nonaktifkan tanda telah dibaca

Salah satu cara termudah adalah dengan mematikan tanda terima baca. Jika Anda tidak keberatan bahwa Anda akan selalu memiliki 0 tampilan pada status Anda, maka ini adalah cara terbaik untuk melihat status WhatsApp tanpa terlihat.

Cara melihat status WhatsApp secara anonim dengan akun Anda tidak aktif untuk membaca

  • Buka WhatsApp di ponsel cerdas Anda.
  • Buka Pengaturan dan ketuk tombol menu di sudut kanan atas layar.
  • Di Akun dan buka Privasi.
  • Terakhir, gulir ke akhir dan matikan tanda terima telah dibaca.
  • Nonaktifkan konfirmasi baca whatsapp

CATATAN:

Harap Anda catat bahwa Anda tidak akan dapat melacak mereka yang telah membaca pesan WhatsApp Anda atau melihat statusnya saat Catatan telah Baca tidak aktif.

Kedua: Lihat file tersembunyi

Jika Anda mencoba mencari cara untuk melihat status WhatsApp secara anonim, ada trik yang tersedia untuk ponsel Android yang memungkinkan Anda melihat pratinjau foto dan video yang terdapat dalam status, bahkan sebelum Anda mengetuk status untuk memeriksa . Yang perlu Anda lakukan adalah mengakses file tersembunyi di pengelola file, yang merupakan aplikasi standar di ponsel Android apa pun.

Cara melihat pembaruan status WhatsApp secara pribadi di File Manager

  • Buka aplikasi Phone Manager di ponsel Anda dan aktifkan opsi Show Hidden Files terlebih dahulu di Settings.
  • Buka Penyimpanan internal dan temukan folder WhatsApp.
  • Ketuk folder Media dan pilih opsi “.Status”.
  • Anda dapat melihat semua file status media, termasuk foto, video, dan gif, tanpa terlihat oleh pemilik status.

CATATAN:

Anda tidak dapat melihat pembaruan status dengan metode ini. Terlebih lagi, orang yang Anda periksa harus menjadi teman WhatsApp Anda. Yang terpenting, itu akan hilang secara otomatis dalam 24 jam dan tidak akan Whatsapp perbarui kembali.

Ketiga: Pemeriksa status WhatsApp pribadi

Pada titik ini, jika Anda mencari metode yang efektif untuk melihat semua status Whatsapp, bahkan yang hilang tanpa sepengetahuan Anda, maka Anda memerlukan pemeriksa status WhatsApp online profesional.

Ada banyak pemeriksaan status WhatsApp online di pasaran, misalnya saja KidsGuard untuk WhatsApp. Aplikasi ini boleh kita katakan menjadi yang terbaik karena beberapa alasan berikut.

  • 100% rahasia
  • Efektivitas
  • Kemudahan penggunaan
  • Dukungan untuk melihat status pribadi dan publik
  • Periksa status kapan saja

KidsGuard for WhatsApp adalah aplikasi pelacakan WhatsApp teratas yang memungkinkan Anda melihat status WhatsApp seseorang secara pribadi, termasuk teks, foto, dan video.

Dengan desain ahlinya, aplikasi akan menghilang dari layar dan berjalan secara diam-diam di latar belakang setelah Anda instal, sehingga kerahasiaan Anda terjamin dan tidak dapat mereka kompromikan.

4. Cara melihat status WhatsApp tanpa terlihat menggunakan KidsGuard for WhatsApp

Aplikasi WhatsApp KidsGuard berfungsi di semua ponsel Android dan mudah kita unduh dan kita pasang, bahkan tanpa keahlian teknis apa pun.

Waktu yang Anda butuhkan: 5 menit

Sebelum Anda mulai: Anda perlu membuat akun di situs webnya melalui email, dan kemudian Anda akan membeli lisensi untuk itu. Anda kemudian akan mendapat panduan pengaturan lengkap. Selanjutnya, Anda perlu akses ke ponsel target Anda untuk menyelesaikan instalasi aplikasi ini:

Langkah 1. Unduh aplikasi dari www.installapk.net dengan browser apa pun di ponsel target.

Langkah 2. Instal aplikasi dan lakukan beberapa pengaturan dasar sesuai dengan wizard di layar.

Langkah 3. Konfirmasikan posting Anda di situs webnya. Jika semuanya berjalan dengan baik, Anda akan pergi ke halaman web, di mana Anda dapat melihat data WhatsApp di perangkat Android target.

5. Fitur yang dapat Anda harapkan dari KidsGuard untuk WhatsApp

Selain itu, pada dasarnya Anda dapat melacak semua yang ada di WhatsApp seseorang dari panel kontrol KidsGuard yang bisa Anda personalisasi. Berikut adalah beberapa fitur utama:

  • Lihat status WhatsApp
  • Baca pesan WhatsApp
  • Periksa file
  • Rekam panggilan suara / video
  • Tangkap tangkapan layar langsung di WhatsApp
  • Periksa aktivitas WhatsApp
  • Lihat dokumen WhatsApp

Metode 4: Lihat status dalam mode penyamaran browser

Trik populer lainnya yang mengklaim dapat melihat status WhatsApp secara anonim adalah dengan menggunakan jaringan WhatsApp dalam mode penyamaran. Katanya, bahwa setiap aktivitas pengguna WhatsApp tidak akan terekam dalam mode penyamaran dan orang lain tidak akan tahu bahwa Anda telah melihat status mereka.

Maka kami menguji berkali-kali dan tidak berhasil sama sekali!. Jadi, kami akan memberi tahu Anda cara melakukannya di sini sehingga Anda tidak membuang waktu.

  • Buka WhatsApp Web pada mode penyamaran Anda.
  • Klik di bagian atas layar untuk melihat daftar kontak yang telah memperbarui statusnya.
  • Matikan sendiri.
  • Buka status tertentu yang ingin Anda lihat. (Perhatikan bahwa Anda tidak dapat membuka status, video, dan gif saat offline.)
  • Tutup jendela web WhatsApp dan data Anda akan terhapus

Kesimpulan cara melihat Story WA yang di privasi

Hanya itu saja! Dengan panduan lengkap ini, maka Anda akan dengan cepat mengetahui cara melihat status WhatsApp seseorang tanpa mereka sadari. Jadi, ketika benar-benar efektif dan praktis dalam kasus seperti itu, menggunakan pemeriksa status online WhatsApp seperti KidsGuard untuk WhatsApp adalah pilihan terbaik.

Karena desainnya yang sederhana, Anda tidak perlu pelatihan atau keahlian untuk menggunakan aplikasi ini. Bahkan, Anda hanya perlu membayar beberapa dolar untuk mengakses 15+ fitur pelacakan WhatsApp. Kedengarannya bagus?

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …